MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sruput Corner Drinks, Slipi, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 6 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sruput Corner Drinks, Slipi, Jakarta Terbaru 2024

Sruput Corner Drinks, Slipi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, kopi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sruput Corner Drinks, Slipi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sruput Corner Drinks, Slipi beserta harganya.

Daftar Menu Sruput Corner Drinks, Slipi, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Minuman Dingin (Tanpa Pengawet)
  3. SAMBAL ROA ASAP (Tanpa Pengawet) Best Seller
  4. SELAI ROTI (GoldenFill Repack 200gr)

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Sruput Corner Drinks, Slipi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 35.000.

Nama MenuHarga

SAMBAL ROA ASAP (Medium Hot) Sambal Roa Asap (Best Seller), Tanpa pengawet dengan rasa Pedas biasa, Cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka Pedas sekali.. Hanya Daging Ikan pilihan Badannya Saja (Tanpa Kepala, Tulang, Kulit, Ekor).. Wajib Coba deh!!

Rp 35.000

Kopi Susu Aren COLD Dari kopi arabika mix susu dan gula aren (Kopi kekinian)

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - Rp 15.000 saja untuk menikmati menu Minuman Dingin (Tanpa Pengawet) yang disajikan Sruput Corner Drinks, Slipi.

Nama MenuHarga

Thai Tea Latte COLD (Teh import) Rebusan Teh asli (No powder) Segar dan Nagih rasanya

Rp 14.000

Green Tea latte COLD (Teh Import) Rebusan Teh asli (No Powder) Segar dan Nagih rasanya

Rp 14.000

Red Rosella COLD (Rebusan Bunga Rosella dan Gula Batu) Obat Panas Dalam, asam urat, Hipertensi, menghambat sel kanker

Rp 13.000

Kopi Susu Aren COLD Dari kopi arabika mix susu dan gula aren (Kopi kekinian)

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu SAMBAL ROA ASAP (Tanpa Pengawet) Best Seller yang disajikan Sruput Corner Drinks, Slipi berkisar antara Rp 35.000 - an.

Nama MenuHarga

SAMBAL ROA ASAP (Medium Hot) Sambal Roa Asap (Best Seller), Tanpa pengawet dengan rasa Pedas biasa, Cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka Pedas sekali.. Hanya Daging Ikan pilihan Badannya Saja (Tanpa Kepala, Tulang, Kulit, Ekor).. Wajib Coba deh!!

Rp 35.000

SAMBAL ROA ASAP (CRAZY HOT) Sambal Roa Asap (Best Seller), Tanpa pengawet dengan Rasa Pedas, Hanya Daging Ikan pilihan Badannya Saja (Tanpa Kepala, Tulang, Kulit, Ekor).. Wajib Coba deh!!

Rp 35.000

Harga untuk menu SELAI ROTI (GoldenFill Repack 200gr) di Sruput Corner Drinks, Slipi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Strawberry Jam (Delicious) 200gr Straberry Jam, Merk Goldenfill yang terkenal Enak Rasanya, Kami kemas lebih kecil dan Praktis dibawa kemana saja, untuk teman Roti saat Breakfast atau Camilan anda,

Rp 16.000

Blueberry Jam (Delicious) 200gr Blueberry Jam Merk, Goldenfill yang terkenal Enak Rasanya, Kami kemas lebih kecil dan Praktis dibawa kemana saja, untuk teman Roti saat Breakfast atau Camilan anda,

Rp 16.000

Green Tea Crunch Jam (Delicious) 200gr Green Tea Crunch dengan isian ada Crunchy didalamnya, Merk Goldenfill yang terkenal Enak Rasanya, Kami kemas lebih kecil dan Praktis dibawa kemana saja, untuk teman Roti saat Breakfast atau Camilan anda,

Rp 16.000

Choco Crunch Jam (Delicious) 200gr Choco Crunch dengan isian ada Crunchy didalamnya, Merk Goldenfill yang terkenal Enak Rasanya, Kami kemas lebih kecil dan Praktis dibawa kemana saja, untuk teman Roti saat Breakfast atau Camilan anda,

Rp 16.000

Cara Order Delivery Sruput Corner Drinks, Slipi Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sruput Corner Drinks, Slipi, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sruput Corner Drinks, Slipi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Sruput Corner Drinks, Slipi

Di bawah ini adalah nomor telepon Sruput Corner Drinks, Slipi yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Sruput Corner Drinks, Slipi
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Sruput Corner Drinks, Slipi, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Sruput Corner Drinks, Slipi

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Sruput Corner Drinks, Slipi, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Sruput Corner Drinks, Slipi berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Sruput Corner Drinks, Slipi.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202406:00 - 22:00
Selasa14 Mei 202406:00 - 22:00
Rabu15 Mei 202406:00 - 22:00
Kamis16 Mei 202406:00 - 22:00
Jum'at17 Mei 202406:00 - 22:00
Sabtu18 Mei 202406:00 - 22:00
Minggu19 Mei 202406:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Anggrek Neli Murni 2 C No. 113, Slipi, Jakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Sruput Corner Drinks, Slipi. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Sruput Corner Drinks, Slipi. Selamat mencoba!

Review Sruput Corner Drinks, Slipi

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sruput Corner Drinks, Slipi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.