MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 14 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas, Jakarta Terbaru 2024

Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & jepang yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas beserta harganya.

Daftar Menu Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas, Jakarta 2024

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Takoyaki Kriiiuk yang disajikan Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas berkisar antara Rp 16.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Takoyaki Kriiiuk Mozarella Isiannya mozarella. 1 paket siap saji berisi 11 bulat takoyaki, saus cabe sachet kecil, saus tomat sachet kecil, mayonaise sachet kecil, taburan kriiiuk dan kresss, dan 1 buah garpu kecil. Kemasan box food grade. Halal, kriiiuk dan kresss.

Rp 40.000

Takoyaki Kriiiuk Keju Isiannya keju. 1 paket siap saji berisi 11 bulat takoyaki, saus cabe sachet kecil, saus tomat sachet kecil, mayonaise sachet kecil, taburan kriiiuk dan kresss, dan 1 buah garpu kecil. Kemasan box food grade. Halal, kriiiuk dan kresss.

Rp 19.000

Takoyaki Kriiiuk Telur Puyuh Isiannya telur puyuh. 1 paket siap saji berisi 11 bulat takoyaki, saus cabe sachet kecil, saus tomat sachet kecil, mayonaise sachet kecil, taburan kriiiuk dan kresss, dan 1 buah garpu kecil. Kemasan box food grade. Halal, kriiiuk dan kresss.

Rp 18.000

Takoyaki Kriiiuk Bakso Isiannya bakso. 1 paket siap saji berisi 11 bulat takoyaki, saus cabe sachet kecil, saus tomat sachet kecil, mayonaise sachet kecil, taburan kriiiuk dan kresss, dan 1 buah garpu kecil. Kemasan box food grade. Halal, kriiiuk dan kresss.

Rp 16.000

Takoyaki Kriiiuk Otak-Otak Isiannya otak-otak. 1 paket siap saji berisi 11 bulat takoyaki, saus cabe sachet kecil, saus tomat sachet kecil, mayonaise sachet kecil, taburan kriiiuk dan kresss, dan 1 buah garpu kecil. Kemasan box food grade. Halal, kriiiuk dan kresss.

Rp 16.000

Takoyaki Kriiiuk Sosis Isiannya sosis sapi. 1 paket siap saji berisi 11 bulat takoyaki, saus cabe sachet kecil, saus tomat sachet kecil, mayonaise sachet kecil, taburan kriiiuk dan kresss, dan 1 buah garpu kecil. Kemasan box food grade. Halal, kriiiuk dan kresss.

Rp 16.000

Takoyaki Kriiiuk Mix 6 Rasa Tanpa Mozarella Isiannya sosis sapi, otak-otak, kornet, keju, telur puyuh, dan cumi-cumi. 1 paket siap saji berisi 11 bulat takoyaki, saus cabe sachet kecil, saus tomat sachet kecil, mayonaise sachet kecil, taburan kriiiuk dan kresss, dan 1 buah garpu kecil. Kemasan

Rp 16.000

Cara Order Delivery Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 202419:30 - 21:30
Selasa21 Mei 202419:30 - 21:30
Rabu22 Mei 202419:30 - 21:30
Kamis23 Mei 202419:30 - 21:30
Jum'at24 Mei 202419:30 - 21:30
Sabtu25 Mei 202419:30 - 21:30
Minggu26 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Dukuh 5 No. 41 Cibodasari, Cibodas, Tangerang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas.

Review Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Takoyaki Kriiiuk Elfaazfood, Cibodas
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.