MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery TAMAGO CHAN, SMP 211, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery TAMAGO CHAN, SMP 211, Jakarta Terbaru 2024

TAMAGO CHAN, SMP 211 merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, martabak & jepang yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu TAMAGO CHAN, SMP 211, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh TAMAGO CHAN, SMP 211 beserta harganya.

Daftar Menu TAMAGO CHAN, SMP 211, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. TAMAGOMAKI
  3. NATSUKASHI O YATSHU
  4. MEDAMAYAKI MAKARONI
  5. RANBUTAN TOFU NO ITAMEMONO
  6. AGE HARUMAKI
  7. FURESSHUDORINKU
  8. FURUTSU RYORI

Harga untuk menu Rekomendasi di TAMAGO CHAN, SMP 211 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.800 - Rp 16.800 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tamago Telur Gulung Mayo Cheese Deluxe Telur Gulung Dengan Lelehan Keju Lumer, Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Special Martabak Telur ESDE + Saus Merah Pedas Jajanan Masa Lalu Dengan Upgrade Versi Baru, Yang Berpadu Dengan Saus Merah Pedas. Isi 7 Buah.

Rp 15.800

Siapkan uang setidaknya Rp 16.400 - Rp 18.800 untuk menikmati berbagai menu TAMAGOMAKI yang disajikan oleh TAMAGO CHAN, SMP 211.

Nama MenuHarga

Tamago Telur Gulung Original Telur Gulung Dengan Cita Rasa Khas Kearifan Lokal Yang Lezat, Gurih, Enak Dan Sehat. Sangat Cocok Untuk Penyuka Jajanan Nostalgia. Dihidangkan Dengan Saus Merah Pedas. Isi 5 Tusuk.

Rp 16.400

Tamago Telur Gulung Sambal Goreng Telur Gulung Kualitas Rasa Premium, Berpadu Dengan Sambal Goreng Khas Buatan Homeded. Hmm Nyuummyy, Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Tamago Telur Gulung Mayo Cheese Deluxe Telur Gulung Dengan Lelehan Keju Lumer, Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Tamago Telur Gulung Saus Kacang Telur Gulung Dengan Saus Kacang, Asiik, Sehat Di Goreng Dadakan. Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Tamago Telur Gulung Sosis Mie Telur Gulung Isi Sosis + Mie Kaya Akan Nutrisi Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones, Yang Pastinya Endez. Isi 5 Tusuk.

Rp 17.600

Tamago Telur Gulung Bakso Telur Gulung Isi Potongan Bakso Gurih, Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones, Dijamin Rasanya Bikin Nagih. Hmmmm........Nyummyy. Isi 5 Tusuk.

Rp 17.600

Tamago Telur Gulung Janecook Telur Gulung Dengan Topping Bubuk Tabur Cabai Merah Pedas Ekstra Hot. Sangat Cocok Bagi Penyuka Rasa Pedas. Dijamin Rasanya Nendang. Dihidangkan Dengan Saus Merah Pedas. Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Tamago Telur Gulung Sosju (Sosis Keju) Telur Gulung Isi Sosis Kaya Akan Nutrisi, Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Lelehan Keju Parut Gurih. Hmm Nyuummyy, Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Tamago Telur Gulung Mie Saus Mayo Telur Gulung Mie Dengan Kombinasi Saus Merah Pedas + Saus Mayones Yang Gurih Dan Lezat Di Lidah, Mantapz Bikin Nambah. Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Tamago Telur Gulung Blackpepper Telur Gulung Dengan Kombinasi Saus Lada Hitam Hot + Saus Mayones Yang Lezat Dan Gurih Di Lidah. Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Tamago Telur Gulung Topping Mie Goreng Telur Gulung Topping Mie Goreng, Dengan Perpaduan Saus Merah Pedas + Bubuk Tabur Cabai Merah Ekstra Pedas + Saus Mayones. Hmmm Mantaapp. Isi 3 Tusuk Telur Gulung + Indomie Goreng.

Rp 17.800

Special Tamago Telur Gulung Mix Extra Combo Special Telur Gulung Dengan 3 Varian Aneka Rasa (Potongan Bakso + Sosis + Mie). Isi 5 Tusuk.

Rp 18.800

Tamago Telur Gulung Burung Puyuh Telur Gulung Burung Puyuh Kaya Akan Vitamin Cocok Untuk Keluarga Sehat, Dihidangkan Dengan Saus Merah Pedas. Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Tamago Telur Gulung Bihun Telur Gulung Isi Bihun + Saus Merah Pedas + Saus Mayones, Dengan Rasa Yang Yummy Dan Gurih. Isi 5 Tusuk.

Rp 16.800

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu NATSUKASHI O YATSHU yang disajikan TAMAGO CHAN, SMP 211 berkisar antara Rp 15.800 - Rp 16.800.

Nama MenuHarga

Special Telur Congkel Viral Telur Congkel Yang Lagi Viral Dan Kekinian, Dengan Cita Rasa Yang Enak, Gurih Dan Lezatos. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayonice. Hmm Mantaapp, Isi 7 Buah.

Rp 16.400

Special Telur Congkel Sosju (Sosis Keju) Telur Congkel Isi Potongan Sosis Dengan Lelehan Keju Parut Enak, Gurih, Lezatos. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayonice. Hmm Nyuummyy, Isi 7 Buah.

Rp 16.800

Special Telur Congkel Sosis Mayonice Telur Congkel Isi Potongan Sosis Enak, Gurih, Lezatos. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayonice. Hmm Nyuummyy, Isi 7 Buah.

Rp 16.400

Special Telur Congkel Bakso Mayonice Telur Congkel Isi Potongan Bakso Enak, Gurih, Lezatos. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayonice. Hmm Nyuummyy, Isi 7 Buah.

Rp 16.800

Special Telur Congkel Tahu Mayonice Telur Congkel Isi Potongan Tahu Kotak Putih Enak, Gurih, Lezatos. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayonice. Hmm Nyuummyy, Isi 7 Buah.

Rp 16.400

Special Telur Congkel Sayuran Mayonice Telur Congkel Isi Sayuran. Dengan Cita Rasa Berkualitas Premium. Cocok Untuk Keluarga Sehat. Dihidangkan Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayonice. Hmm Nyuummyy, Isi 7 Buah.

Rp 16.400

Special Martabak Telur ESDE Original Balado Martabak Telur ESDE Dengan Perpaduan Saus Merah Pedas + Bubuk Tabur Cabai Merah Ekstra Pedas. Mantaapp, Isi 7 Buah.

Rp 16.400

Special Martabak Telur ESDE + Saus Merah Pedas Jajanan Masa Lalu Dengan Upgrade Versi Baru, Yang Berpadu Dengan Saus Merah Pedas. Isi 7 Buah.

Rp 15.800

Special Martabak Telur ESDE + Saus Kacang Jajanan Nostalgia Yang Bikin Bahagia, Berpadu Dengan Saus Kacang Gurih, Lezat Dan Menggugah Selera. Hmmm Rasanya Ngangeniiiin.... Isi 7 Buah.

Rp 15.800

Special Cheese Deluxe Tamagoyaki (Martabak ESDE) Martabak Telur ESDE Kaya Akan Nutrisi, Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayonice + Keju Gurih Leleh. Isi 7 Buah.

Rp 16.800

Special Cireng Bumbu Kacang Cireng Gurih, Renyah, Enak Dan Mantap Dengan Bumbu Kacang. Isi 5 Buah.

Rp 16.400

Special Tempe Mendoan Mendoan Jajanan Enak, Gurih Dan Krispy. Disajikan Dengan Saus Merah Pedas + Rawit. Resep Leluhur. Isi 5 Buah.

Rp 16.400

Harga untuk menu MEDAMAYAKI MAKARONI di TAMAGO CHAN, SMP 211 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 16.400 - Rp 16.800 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tamago Makaroni Telur Original Jajanan Legend Khas Kearifan Lokal, Dengan Kualitas Rasa Premium Yang Bikin Kangen. Disajikan Dengan Saus Merah Pedas. Isi 7 Buah.

Rp 16.400

Tamago Makaroni Telur Sosis Makaroni Telur Dengan Isi Sosis, Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Hmmm Delicious.... Isi 7 Buah.

Rp 16.800

Tamago Makaroni Telur Keju Makaroni Telur Dengan Topping Keju Parut Gurih, Enak Dan Lezat. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Hmm Nyummyy. Isi 7 Buah.

Rp 16.800

Tamago Makaroni Telur Sayuran Makaroni Telur Dengan Isi Sayuran, Cocok Untuk Keluarga Sehat. Disajikan Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 7 Buah.

Rp 16.800

Tamago Makaroni Telur Puyuh Makaroni Telur Puyuh Kaya Akan Nutrisi Dan Protein, Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 7 Buah.

Rp 16.800

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - Rp 52.000 untuk menikmati berbagai menu RANBUTAN TOFU NO ITAMEMONO yang disajikan oleh TAMAGO CHAN, SMP 211.

Nama MenuHarga

Special Tahu Rambutan Baksos (Bakso Sosis) Tahu Kotak Putih Giling + Telur + Mie + Rawit, Digulung Menjadi Bulatan Bola Krispy Dengan Isi Potongan Bakso Sosis Yang Eksis + Narsis, Buatan Homeded. Isi 5 Buah.

Rp 20.000

Special Tahu Rambutan Balur (Bakso Telur) Tahu Kotak Putih Giling + Mie + Telur + Rawit, Di Gulung Menjadi Bulatan Bola Krispy Dengan Isi Potongan Bakso Dan Telur. Isi 5 Buah.

Rp 20.000

Special Tahu Rambutan Kentang Goreng Krispy Tahu Kotak Putih Giling + Mie + Telur + Rawit, Di Gulung Menjadi Bulatan Bola Dengan Isi Potongan Kentang Goreng Krispy Dan Gurih. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Buah.

Rp 20.000

Special Tahu Rambutan Super Jumbo Tahu Kotak Putih Giling + Mie + Telur + Rawit, Di Gulung Menjadi Bulatan Bola Krispy Dengan Isi Potongan Bakso, Sosis, Kentang Dan Sayuran, Hmmm Nyuummyyyy.... Isi 4 Tusuk (1 Tusuk Isi 3 Buah Tahu Rambutan Ukuran Jumbo)

Rp 52.000

Special Tahu Rambutan Teluh (Telur Puyuh) Tahu Kotak Putih Giling + Mie + Telur + Rawit, Di Gulung Menjadi Bulatan Bola Krispy Dengan Isi Potongan Telur Puyuh. Isi 5 Buah.

Rp 20.000

Harga untuk menu AGE HARUMAKI di TAMAGO CHAN, SMP 211 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 18.400 - Rp 20.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Special Lumpia Goreng Sosis Lumpia Goreng Isi Potongan Sosis + Telur + Wortel + Rawit, Dibalut Dengan Kulit Lumpia Homeded Yang Renyah, Gurih, Dan Krispy. Dihidangkan Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Buah.

Rp 18.400

Special Lumpia Goreng Bakso Lumpia Goreng Isi Potongan Bakso + Telur + Wortel + Rawit, Dibalut Dengan Kulit Lumpia Homeded Yang Renyah, Gurih Dan Krispy. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Buah.

Rp 18.400

Special Lumpia Goreng Kentang Krispy Lumpia Goreng Isi Potongan Kentang Goreng + Telur + Wortel + Rawit, Dibalut Dengan Kulit Lumpia Homeded Yang Renyah, Gurih, Dan Krispy. Dihidangkan Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Buah.

Rp 18.400

Special Lumpia Goreng Mie Lumpia Goreng Isi Mie + Telur + Wortel + Rawit, Dibalut Dengan Kulit Lumpia Homeded Yang Renyah, Gurih Dan Krispy. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Buah.

Rp 18.400

Special Lumpia Goreng Tahu Lumpia Goreng Isi Potongan Tahu + Telur + Wortel + Rawit, Dibalut Dengan Kulit Lumpia Homeded Yang Renyah, Gurih Dan Krispy. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Buah.

Rp 18.400

Special Lumpia Goreng Bihun Lumpia Goreng Isi Bihun + Telur + Wortel + Rawit, Dibalut dengan Kulit Lumpia Homeded Yang Renyah, Gurih Dan Krispy. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Buah.

Rp 18.400

Special Lumpia Goreng Mix Ekstra Complete Lumpia Goreng Isi Potongan Bakso + Sosis, Kentang, Telur, Wortel + Rawit, Dibalut Dengan Kulit Lumpia Homeded Yang Renyah, Gurih Dan Krispy. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Buah.

Rp 20.000

Special Lumpia Goreng Udang Krispy Lumpia Goreng Isi Udang + Telur + Wortel + Rawit Dibalut Dengan Kulit Lumpia Homeded Yang Renyah, Gurih Dan Krispy. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones, Yang Pasti Nya Bikin Nambah Hmm Nyuuummmyy... Isi 5 Buah.

Rp 18.400

Special Lumpia Goreng Ayam Cincang Lumpia Goreng Isi Ayam Cincang + Telur + Wortel + Rawit, Dibalut Dengan Kulit Lumpia Homeded Yang Renyah, Gurih Dan Krispy. Berpadu Dengan Saus Merah Pedas + Saus Mayones. Isi 5 Buah.

Rp 18.400

Harga untuk menu FURESSHUDORINKU di TAMAGO CHAN, SMP 211 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - Rp 15.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Milo Klaus Queenwalker Minuman Penambah Stamina Yang Endez, Milo Susu Madu, Pastinya Nyegerin.

Rp 13.000

Juice Alpukat Juice Dengan Rasa Alpukat Yang Kental Kaya Akan Vitamin Dan Serat.

Rp 15.000

Juice Mangga Juice Mangga Kaya Akan Serat Dan Vitamin, Serta Antioksidan Yang Berguna Menjaga Imunitas Tubuh, Cocok Untuk Keluarga Sehat.

Rp 15.000

Juice Jambu Biji Merah Minuman Segar Kaya Akan Vitamin C, B6 Dan Vitamin A, Kaya Akan Serat Dengan Antioksidan Yang Dapat Meningkatkan Sistem Imun Tubuh.

Rp 15.000

Juice Jeruk Juice Jeruk Kaya Vitamin Yang Siap Nyegerin Harimu.

Rp 15.000

Es Nutrisari Mangga Minuman Segar Nutrisari Rasa Mangga Cocok Untuk Menghilangkan Dahaga Sehabis Beraktivitas.

Rp 13.000

Coca Cola Minuman Soda Nyegerin.

Rp 7.000

Fanta Minuman Soda Pelepas Dahaga.

Rp 7.000

Sprite Sprite Minuman Soda Penambah Stamina.

Rp 7.000

Harga untuk menu FURUTSU RYORI di TAMAGO CHAN, SMP 211 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.500 - Rp 21.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Rujak Buah Segar Rujak Buah Dengan Buah Buahan Segar, Kaya Akan Vitamin Membantu Memperkuat Imun Tubuh.

Level Pedas:

  • Tidak pedas Gratis
  • Agak pedas + Rp 1.000
  • Normal Gratis
  • Pedas + Rp 1.500
  • Sangat Pedas Pake Banget + Rp 2.000

Rp 18.000

Rujak Buah Topping Keju Rujak Buah Mix Perpaduan Mangga Muda, Kedondong, Nanas, Jambu Air, Bengkoang, Timun, Pepaya, Dan Topping Keju Yang Gurih.

Level Pedas:

  • Tidak pedas Gratis
  • Agak pedas + Rp 1.000
  • Normal Gratis
  • Pedas + Rp 1.500
  • Sangat Pedas Pake Banget + Rp 2.000

Rp 21.000

Irisan Nanas Irisan Nanas Mantap Kaya Nutrisi.

Rp 7.500

Parutan Keju Parutan Keju Gurih.

Rp 8.000

Irisan Jambu Air Irisan Jambu Air Kaya Vitamin, Sehat Gak Harus Mahal.

Rp 6.000

Irisan Pepaya Irisan Pepaya Kaya Vitamin.

Rp 4.000

Irisan Mangga Muda Irisan Mangga Muda Yang Bikin Seger Kaya Akan Vitamin.

Rp 8.000

Irisan Bengkoang Segar Irisan Bengkoang Kaya Vitamin.

Rp 5.000

Irisan Timun Irisan Timun Kaya Nutrisi.

Rp 3.500

Kedondong Asamnya Kehidupan Tak Se asam Kedondong.

Rp 4.000

Cara Order Delivery TAMAGO CHAN, SMP 211 Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh TAMAGO CHAN, SMP 211, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik TAMAGO CHAN, SMP 211 pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon TAMAGO CHAN, SMP 211

Di bawah ini adalah nomor telepon TAMAGO CHAN, SMP 211 yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon TAMAGO CHAN, SMP 211
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar TAMAGO CHAN, SMP 211, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka TAMAGO CHAN, SMP 211

Alamat presisi TAMAGO CHAN, SMP 211 bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi TAMAGO CHAN, SMP 211. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 23:30
Selasa30 April 202407:00 - 23:30
Rabu1 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis2 Mei 202407:00 - 23:30
Jum'at3 Mei 202407:00 - 23:30
Sabtu4 Mei 202407:00 - 23:30
Minggu5 Mei 202407:00 - 23:30

Alamat Lengkap: Jl. Raya Kukusan KP.Kalibata, RT 005/ RW 007, No.42, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu TAMAGO CHAN, SMP 211. Segera pesan atau kunjungi TAMAGO CHAN, SMP 211 untuk menikmati berbagai menu yang disajikan TAMAGO CHAN, SMP 211. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi TAMAGO CHAN, SMP 211.

Review TAMAGO CHAN, SMP 211

4.64 Ulasan
A
A******

kl bisa telurnya dibikin tipis sj, biar banyakan jangan tebal", karna jaman kcil/sd telurnya tipis" enak.

F
F*****

Ternyata gede2 makanannya. Yg paling enak telur gulungnya. Yg lainnya kebanyakan tepung. Bola2 rambutannya jg tengahnya gak mateng krn kegedean. Saran: spy ukurannya dikecilin gpp, tp jgn kebanyakan tepung. Termasuk risol bihun.. Seumur2 br makan isian bihun yg dicampur tepung hiks, kuciwa krn paling suka risol bihun. Trus wkt masaknya jg lebih ditingkatin, kasian abang gojeknya kelamaan nunggunya. Next msh mau coba order lg, mdh2an ada peningkatan

CA
C*** A******

Pesanan lama banget

Beri Ulasan untuk TAMAGO CHAN, SMP 211
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.