MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Teensy Canteen, Fatmawati, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Teensy Canteen, Fatmawati, Jakarta Terbaru 2024

Teensy Canteen, Fatmawati merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, cepat saji & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Teensy Canteen, Fatmawati, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Teensy Canteen, Fatmawati beserta harganya.

Daftar Menu Teensy Canteen, Fatmawati, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. New ! Kopi Jajanan Pasar
  3. Yammmm! Lite Rice Box
  4. Special Ramadhan
  5. Yammmm! Regular Rice Box
  6. Yammmm! Signature Karaage
  7. Popcorn Chicken
  8. Brown Sugar Boba Series
  9. Bobaccino Series
  10. Fruity Popping Boba Series
  11. Dalgona Series
  12. Ice Cold Coffee
  13. Kopsus Literan
  14. Paket Me-rame
  15. Paket Mami (makan-minum)
  16. French Fries

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati berkisar antara Rp 20.000 - Rp 52.000.

Nama MenuHarga

Klepon Latte Kopi dengan rasa Klepon yang tasty ! Resep racikan terbaru berupa Espresso yang pahit bercampur susu segar dan blended klepon instan, menghasilkan Kopi yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya !

Rp 22.000

Chicken Pop Popcorn Chicken dari daging paha ayam yang digoreng ala Karaage (Japanese Style). Sauce: Original (tanpa Saus), Cheese, Barbeque, Honey Mayo, Chili Mayo dan Hot Chili (tulis pilihanmu pada Note). Apabila tidak ada catatan, maka saus akan dikirim acak

Rp 24.000

Sambal Geprek Lite + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Lite dengan Sambal Geprek ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 40.000

Sambal Geprek Regular + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Regular dengan Sambal Geprek ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 52.000

Milky Bobaccino Perpaduan antara dua minuman kekinian, yaitu Boba dan Kopi Susu! Minuman ini adalah ramuan dari Brown Sugar Boba, Fresh Milk, Espresso Shot dan Whipped Cream. Yang suka Boba pasti demen, yang suka Kopi Susu kekinian pasti doyan. Rasakan sensasinya !

Rp 22.000

Brown Sugar Milk Boba dengan gula aren ditambah topping keju, rasanya manis-gurih-cheezy plus boba yang chewy dan so sweet, pas diminum untuk menghiasi hari-harimu !!

Rp 20.000

Salted Egg Lite + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Lite dengan Saus Salted Egg (telur asin) ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 37.000

Paket 3 Coffee Latte Series Hanya ada di bulan Ramadhan. Terdiri dari 3 Coffee Latte Series. Tentukan sendiri rasanya (pilihan rasa: Brown Aren Latte, Hazelnut Latte, Caramel Latte, Vanilla Latte, Avocado Latte ) dan tentukan jumlahnya. Tulis pada Order.

Rp 35.000

Salted Egg Regular + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Regular dengan Saus Salted Egg (telur asin) ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 49.000

Untuk menyantap menu New ! Kopi Jajanan Pasar yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - Rp 24.000.

Nama MenuHarga

Klepon Latte Kopi dengan rasa Klepon yang tasty ! Resep racikan terbaru berupa Espresso yang pahit bercampur susu segar dan blended klepon instan, menghasilkan Kopi yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya !

Rp 22.000

Doger Latte Kopi dengan rasa Es Doger yang fenomenal ! Resep racikan khusus berupa Espresso yang pahit bercampur susu segar dan essence Es Doger, menghasilkan Kopi nikmat yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya !

Rp 24.000

Kolak Pisang Latte Kopi dengan rasa Kolak Pisang yang legit ! Resep racikan terbaru dari kami berupa Espresso pahit bercampur susu segar dengan blended Kolak Pisang instan, menghasilkan Kopi nikmat unik yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya !

Rp 24.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Yammmm! Lite Rice Box yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati berkisar antara Rp 28.000 - Rp 33.000.

Nama MenuHarga

Original Sesame Mayo - Lite Chicken Karaage Rice Box dengan saus Sesame Mayo ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Khusus untuk yang tidak suka pedas. Gurihnya mayonnaise pasti bikin kamu ketagihan !!

Rp 28.000

Original Spicy Mayo - Lite Chicken Karaage Rice Box dengan saus Spicy Mayo ditambah telur ceplok matang dan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Rasa pedas campur mayonnaise yang gurih pasti bakalan tak terlupakan !!

Rp 28.000

Original Wasabi Mayo - Lite Chicken Karaage Rice Box dengan saus Wasabi Mayo ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Yang suka rasa pedas wasabi ala Jepang campur mayonnaise yang gurih pasti bakalan balik pesan lagi dan lagi !!

Rp 28.000

Teriyaki - Lite Chicken Karaage Rice Box dengan saus Teriyaki ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Rasa manis gurih kecap Teriyaki yang buat kamu mau lagi dan lagi !!

Rp 30.000

Salted Egg (telur Asin) - Lite Chicken Karaage Rice Box dengan saus Salted Egg (telur asin) ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Bukan sembarang rasa Salted Egg, pasti bakalan jadi favorit kamu !!

Rp 30.000

Sambal Geprek - Lite Chicken Karaage Rice Box dengan Sambal Geprek ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Yang suka ayam geprek pedas pasti bakalan pilih menu ini !!

Rp 33.000

Sambal Bu Djon - Lite Chicken Karaage Rice Box dengan saus Sambal Bu Djon ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Bagi yang suka pedas, racikan bumbu pedasnya pasti bakalan tak tertahankan !!

Rp 33.000

Siapkan uang setidaknya Rp 35.000 - Rp 105.000 untuk menikmati berbagai menu Special Ramadhan yang disajikan oleh Teensy Canteen, Fatmawati.

Nama MenuHarga

Paket 3 Rice Box - Lite Hanya ada di bulan Ramadhan. Terdiri dari 3 Rice Box Chicken Karaage ukuran Lite. Tentukan sendiri sausmu (pilihan: Sesame Mayo, Spicy Mayo, Wasabi Mayo, Salted Egg, Teriyaki, Sambel Geprek, Sambel Bu Djon) dan tentukan jumlahnya. Tulis pada Order.

Rp 75.000

Paket 3 Rice Box - Regular Hanya ada di bulan Ramadhan. Terdiri dari 3 Rice Box Chicken Karaage ukuran Regular. Tentukan sendiri sausmu (pilihan: Sesame Mayo, Spicy Mayo, Wasabi Mayo, Salted Egg, Teriyaki, Sambel Geprek, Sambel Bu Djon) dan tentukan jumlahnya. Tulis pada Order

Rp 105.000

Paket 2 Chicken Popcorn Hanya ada di bulan Ramadhan. Terdiri dari 2 Chicken Popcorn. Tentukan sendiri jenisnya (pilihan: Chicken Pop, Chicken Skin Pop) dan Saus-nya (pilihan Saus: Cheese, Barbeque, Honey Mayo, Chili Mayo, Hot Chili) dan tentukan jumlahnya. Tulis pada Order.

Rp 40.000

Paket 3 Brown Sugar Milk Boba Series Hanya ada di bulan Ramadhan. Terdiri dari 3 Brown Sugar Milk Boba. Tentukan sendiri rasanya (pilihan rasa: Original Brown Sugar, Brown Sugar Night Choco, Brown Sugar Regal, Brown Sugar Oreo) dan tentukan jumlahnya. Tulis pada Order.

Rp 40.000

Paket 3 Fruity Popping Boba Series Hanya ada di bulan Ramadhan. Terdiri dari 3 Fruity Popping Boba Series. Tentukan sendiri rasanya (pilihan rasa: Cheese Mango, Cheese Strawberry, Cheese Lychee) dan tentukan jumlahnya. Tulis pada Order.

Rp 40.000

Paket 3 Coffee Latte Series Hanya ada di bulan Ramadhan. Terdiri dari 3 Coffee Latte Series. Tentukan sendiri rasanya (pilihan rasa: Brown Aren Latte, Hazelnut Latte, Caramel Latte, Vanilla Latte, Avocado Latte ) dan tentukan jumlahnya. Tulis pada Order.

Rp 35.000

Untuk menyantap menu Yammmm! Regular Rice Box yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 40.000 - Rp 45.000.

Nama MenuHarga

Original Sesame Mayo - Regular Chicken Karaage Rice Box dengan saus Sesame Mayo ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Khusus untuk yang tidak suka pedas. Gurihnya mayonnaise pasti bikin kamu ketagihan !!

Rp 40.000

Original Spicy Mayo - Regular Chicken Karaage Rice Box dengan saus Spicy Mayo ditambah telur ceplok matang dan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Rasa pedas campur mayonnaise yang gurih pasti bakalan tak terlupakan !!

Rp 40.000

Original Wasabi Mayo - Regular Chicken Karaage Rice Box dengan saus Wasabi Mayo ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Yang suka rasa pedas wasabi ala Jepang campur mayonnaise yang gurih pasti bakalan balik pesan lagi dan lagi !!

Rp 40.000

Teriyaki - Regular Chicken Karaage Rice Box dengan saus Teriyaki ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Rasa manis gurih kecap Teriyaki yang buat kamu mau lagi dan lagi !!

Rp 42.000

Salted Egg (telur Asin) - Regular Chicken Karaage Rice Box dengan saus Salted Egg (telur asin) ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Bukan sembarang rasa Salted Egg, pasti bakalan jadi favorit kamu !!

Rp 42.000

Sambal Geprek - Regular Chicken Karaage Rice Box dengan Sambal Geprek ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Yang suka ayam geprek pedas pasti bakalan pilih menu ini !!

Rp 45.000

Sambal Bu Djon - Regular Chicken Karaage Rice Box dengan saus Sambal Bu Djon ditambah telur ceplok matang dengan taburan kacang wijen dan aonori (rumput laut). Bagi yang suka pedas, racikan bumbu pedasnya pasti bakalan tak tertahankan !!

Rp 45.000

Harga untuk menu Yammmm! Signature Karaage di Teensy Canteen, Fatmawati sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 75.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Yammmm! Signature - Lite Menu dari kami untuk kalian yang ingin makan di rumah sebagai teman laukmu! Potongan daging paha ayam tanpa tulang yang digoreng crispy ala Karaage, menghasilkan daging ayam goreng yang crispy diluar dan juicy di dalam. Saus dijual terpisah.

Rp 50.000

Yammmm! Signature - Regular Menu untuk teman makan keluarga di rumah! Dibuat dari chicken fillet (paha ayam) yang digoreng ala Karaage menghasilkan ayam goreng yang crispy diluar dan lembut di dalam. Saus dijual terpisah.

Rp 75.000

Yammmm! Signature Sauce - Lite Bumbu/Saus Yammmm! Signature Karaage ukuran Lite. Langsung dicampur ke dalam Menu Yammmm! Signature. Pilihan rasa : Spicy Mayo, Salted Egg, Teriyaki, dan Sambal Geprek. Tuliskan pilihan sausmu saat membeli.

Rp 20.000

Yammmm! Signature Sauce - Regular Bumbu/Saus Yammmm! Signature Karaage ukuran Regular. Langsung dicampur ke dalam Menu Yammmm! Signature. Pilihan rasa : Spicy Mayo, Salted Egg, Teriyaki, dan Sambal Geprek. Tuliskan pilihan sausmu saat membeli.

Rp 34.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Popcorn Chicken yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati berkisar antara Rp 22.000 - Rp 24.000.

Nama MenuHarga

Chicken Pop Popcorn Chicken dari daging paha ayam yang digoreng ala Karaage (Japanese Style). Sauce: Original (tanpa Saus), Cheese, Barbeque, Honey Mayo, Chili Mayo dan Hot Chili (tulis pilihanmu pada Note). Apabila tidak ada catatan, maka saus akan dikirim acak

Rp 24.000

Chicken Skin Pop Popcorn kulit ayam yang digoreng ala Karaage (Japanese Style). Sauce: Original (tanpa Saus), Cheese, Barbeque, Honey Mayo, Chili Mayo dan Hot Chili (tulis pilihanmu pada Note). Apabila tidak ada catatan, maka saus akan dikirim acak

Rp 22.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Brown Sugar Boba Series yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati.

Nama MenuHarga

Brown Sugar Milk Boba dengan gula aren ditambah topping keju, rasanya manis-gurih-cheezy plus boba yang chewy dan so sweet, pas diminum untuk menghiasi hari-harimu !!

Rp 20.000

Brown Sugar Night Choco Boba dengan gula aren dan dark chocolate ditambah topping keju, rasanya manis-gurih-chocolaty-cheezy plus boba yang chewy dan so sweet, pas diminum rame-rame sama temen-temen !!

Rp 20.000

Brown Sugar Milk Regal Boba dengan gula aren ditambah topping keju + remahan biskuit Regal, rasanya manis-gurih-crunchy-cheezy plus boba yang chewy dan so sweet, pas buat kamu yang lagi nongki-nongki cantik !!

Rp 20.000

Brown Sugar Milk Oreo Boba dengan gula aren ditambah topping keju + remahan biskuit Oreo, rasanya manis-gurih-crunchy-cheezy plus boba yang chewy dan so sweet, pas diminum kalo pas cuaca lagi panas-panasnya !!

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 22.000 - an untuk menikmati berbagai menu Bobaccino Series yang disajikan oleh Teensy Canteen, Fatmawati.

Nama MenuHarga

Milky Bobaccino Perpaduan antara dua minuman kekinian, yaitu Boba dan Kopi Susu! Minuman ini adalah ramuan dari Brown Sugar Boba, Fresh Milk, Espresso Shot dan Whipped Cream. Yang suka Boba pasti demen, yang suka Kopi Susu kekinian pasti doyan. Rasakan sensasinya !

Rp 22.000

Caramel Bobaccino Sensasi baru dua minuman kekinian, yaitu Boba dan Kopi Susu yang digabung jadi satu! Minuman ini adalah ramuan dari Brown Sugar Boba, Kopi Susu, Whipped Cream dengan topping Caramel. Seru banget rasanya!

Rp 22.000

Pandan Bobaccino Minuman yang lagi happening banget. Ramuan Brown Sugar Boba + Fresh Milk + Espresso Shot + Whipped Cream dengan Pandan Essence, rasanya gak bakalan kamu lupa! Manis, segar dengan aroma Kopi Pandan, endolita banget pokoknya!

Rp 22.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - an saja untuk menikmati menu Fruity Popping Boba Series yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati.

Nama MenuHarga

Cheese Pop Mango Popping Boba rasa buah mangga + topping keju, minuman segar yang rasanya manis-cheezy plus boba yang pecah di mulut, paling cocok kalo cuaca lagi panas banget !!

Rp 25.000

Cheese Pop Strawberry Popping Boba rasa buah Strawberry + topping keju, minuman segar yang rasanya manis-cheezy ditambah boba yang pecah di mulut, pas buat hari-harimu yang sibuk !!

Rp 25.000

Cheese Pop Lychee Popping Boba rasa buah Lychee (leci) + topping keju, minuman segar yang rasanya manis-cheezy ditambah boba yang pecah di mulut, paling cocok kalau diminum rame-rame !!

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an untuk menikmati menu Dalgona Series di Teensy Canteen, Fatmawati.

Nama MenuHarga

Dalgona Coffee Rasakan nikmatnya Es Kopi Dalgona yang dibuat dari Kopi instan Nescafe yang diaduk menjadi foam yang lembut, ditambah susu murni dan es batu. Bila ingin topping, tentukan pilihan toppingmu : Regal atau Oreo (beri catatan pada Order).

Rp 18.000

Dalgona Matcha Foam yang dibuat dari bubuk Chocolatos Matcha Latte, ditambah susu murni dan es, pasti bikin hari-harimu menyenangkan!

Rp 18.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 22.000 untuk menikmati berbagai menu Ice Cold Coffee yang disajikan oleh Teensy Canteen, Fatmawati.

Nama MenuHarga

Brown Aren Latte Kopi kekinian yang lagi trendy ! Espresso + susu segar + gula aren + es. Rasanya gak kalah dengan yang lain !!

Rp 18.000

Caramel Latte Kopi kekinian dengan rasa Caramel ! Espresso + susu segar + gula aren + caramel shot + es. Bakal bikin kalian yang suka rasa caramel mau dan mau lagi !!

Rp 22.000

Hazelnut Latte Kopi kekinian dengan rasa Hazelnut ! Espresso + susu segar + gula aren + hazelnut shot + es. Bakal bikin kalian yang suka rasa hazelnut, nambah dan nambah lagi !!

Rp 22.000

Vanilla Latte Kopi kekinian dengan rasa Vanilla ! Espresso + susu segar + gula aren + vanilla shot + es. Bakal bikin kalian yang suka rasa vanilla, pesan dan pesan lagi !!

Rp 22.000

Avocado Latte Kopi kekinian dengan rasa Avocado ! Espresso + susu segar + gula aren + avocado shot + es. Bakal bikin kalian yang suka rasa avocado coffee, gak bakalan mau yang lain lagi !!

Rp 22.000

Untuk menyantap menu Kopsus Literan yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 60.000 - an.

Nama MenuHarga

Kopsus Literan Kopi Susu kekinian dari kami yang sekarang tersedia dalam wadah 1-literan, untuk kalian yang mau menikmati Kopi enak di rumah aja atau sebagai hadiah! Pilihan rasa (tulis pada Note): Classic Brown Aren, Caramel, Hazelnut, Vanilla, Avocado dan Pandan

Rp 60.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket Me-rame yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati berkisar antara Rp 175.000 - Rp 450.000.

Nama MenuHarga

5 Lite Rice Box + Nestle Ice Tea Happy Ngumpul ! Paket 5 (lima) Yammmm! Rice Box ukuran Lite (rasa saus apa saja) + 5 Nestle Ice Tea (Lemon Tea / Green Tea). Tulis dalam Note rasa saus pilihanmu dan jumlahnya. Paling cocok saat kalian ngumpul dan gak ada alasan untuk nolak !

Rp 175.000

10 Lite Rice Box + Nestle Ice Tea Happy Ngumpul ! Paket 10 (sepuluh) Yammmm! Rice Box ukuran Lite (rasa saus apa saja) + 10 Nestle Ice Tea (Lemon Tea / Green Tea). Tulis dalam Note rasa saus pilihanmu dan jumlahnya. Paling seru saat kalian ngumpul dan gak bakalan manyun !

Rp 340.000

5 Regular Rice Box + Nestle Ice Tea Happy Ngumpul ! Paket 5 (lima) Yammmm! Rice Box ukuran Regular (rasa saus apa saja) + 5 Nestle Ice Tea (Lemon Tea/Green Tea). Tulis dalam Note rasa saus pilihanmu dan jumlahnya. Paling cocok saat kalian ngumpul dan gak ada alasan untuk nolak !

Rp 230.000

10 Regular Rice Box + Nestle Ice Tea Happy Ngumpul ! Paket 10 (sepuluh) Yammmm! Rice Box ukuran Regular (rasa saus apa saja) + 10 Nestle Ice Tea (Lemon Tea/Green Tea). Tulis dalam Note rasa saus pilihanmu dan jumlahnya. Paling seru saat kalian ngumpul dan gak bakalan manyun !

Rp 450.000

Untuk menyantap menu Paket Mami (makan-minum) yang disajikan Teensy Canteen, Fatmawati, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - Rp 52.000.

Nama MenuHarga

Sesame Mayo Lite + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Lite dengan Saus Original Sesame Mayo ditambah dengan Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 35.000

Spicy Mayo Lite + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Lite dengan Saus Original Spicy Mayo ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 35.000

Wasabi Mayo Lite + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Lite dengan Saus Wasabi Mayo ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 35.000

Teriyaki Lite + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Lite dengan Saus Teriyaki ditambah Nestle Ice Lemon Tea / Green Tea

Rp 37.000

Sambal Geprek Lite + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Lite dengan Sambal Geprek ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 40.000

Sambal Bu Djon Lite + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Lite dengan Sambal Bu Djon ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 40.000

Sesame Mayo Regular + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Regular dengan Saus Sesame Mayo ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 47.000

Spicy Mayo Regular + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Regular dengan Saus Spicy Mayo ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 47.000

Wasabi Mayo Regular + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Regular dengan Saus Wasabi Mayo ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 47.000

Teriyaki Regular + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Regular dengan Saus Teriyaki ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 49.000

Sambal Geprek Regular + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Regular dengan Sambal Geprek ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 52.000

Sambal Bu Djon Regular + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Regular dengan Sambal Bu Djon ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 52.000

Salted Egg Lite + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Lite dengan Saus Salted Egg (telur asin) ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 37.000

Salted Egg Regular + Nestle Ice Tea Chicken Karaage Rice Box Regular dengan Saus Salted Egg (telur asin) ditambah Nestle Iced Lemon Tea / Green Tea

Rp 49.000

Harga untuk menu French Fries di Teensy Canteen, Fatmawati sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

French Fries French Fries + Sauce

Rp 18.000

Chiken Nugget Chiken Nugget + Sauce

Rp 18.000

Cara Order Delivery Teensy Canteen, Fatmawati Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Teensy Canteen, Fatmawati, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Teensy Canteen, Fatmawati pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Teensy Canteen, Fatmawati

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Teensy Canteen, Fatmawati, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Teensy Canteen, Fatmawati berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Teensy Canteen, Fatmawati.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 20:00
Selasa30 April 202410:00 - 20:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 20:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 20:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 20:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 20:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Pondok Labu Raya No. 65, Fatmawati, Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Teensy Canteen, Fatmawati. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Teensy Canteen, Fatmawati, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Teensy Canteen, Fatmawati.

Review Teensy Canteen, Fatmawati

4.73 Ulasan
TB
T***** B*

nasi nya kurang mateng, bikin gk enak makan nya

R
R*****

enak, ayamnya lembut, porsi oke, bumbu kerasa

Beri Ulasan untuk Teensy Canteen, Fatmawati
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.