MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan, Bali Terbaru 2024

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan, Bali Terbaru 2024

Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bali. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, sweets & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan beserta harganya.

Daftar Menu Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan, Bali 2024

  1. Lumpia Kryuk Daun Jeruk
  2. Sambal Cocol QnA
  3. Dessert
  4. Makanan
  5. Nasi
  6. Minuman
  7. Frozen Food

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmati menu Lumpia Kryuk Daun Jeruk yang disajikan Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan.

Nama MenuHarga

Lumpia Kryuk Pedas Manis QnA Keripik Kulit Lumpia Pedas Manis Dengan Rasa Jeruk Nipis Yang Gurih

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sambal Cocol QnA yang disajikan Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Sambal Cocol QnA Sambal Cocol Pedas Manis Buat Peneman Kripik Dan Lauk

Rp 12.000

Harga untuk menu Dessert di Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - Rp 12.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sate Pisang Kriyuk Pisang Goreng Sate Dengan Topping Cokat Dan Taburan Keju

Rp 7.000

Bola Bola Pisang Cokelat Keju Pisang Goreng Kriyuk di Luar Lembut Dalam Ini Memiliki Bentuk yang unik Yakni Bola Bola Mini Dengan Topping Cokelat Keju Melimpah

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 15.000 untuk menikmati menu Makanan di Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan.

Nama MenuHarga

Tempe Goreng QnA Tempe Goreng Goreng Tepung Diolah Menjadi Kudapan Yang Enak Lezat. Tempe Goreng Tepung Ini Sangat Cocok Dinikmati Dengan Sambal Cocol.

Rp 10.000

Chicken Wings QnA 2 Chicken Wings + 2 Jenis Sambal Cocol

Rp 15.000

Sambal Cocol Merah QnA Sambal Cocol Merah Sangat Cocok Dipadukan Dengan Berbagai Lauk.Denhan Aroma Khas Dari Daun Jeruk Ditambah Rasanya Yang Pedas Manis Menambah Cita Rasa Sambal Cocol QnA. Selain Itu Sambal Cocol QnA Dikemas Agar Praktis Dibawa Kemana Mana.

Rp 12.000

Sambal Cocol Hijau QnA. Sambal Cocol Hijau QnA, Rasanya Yang Pedas Manis Membuat Tidak Ingin Berhenti Menikmatinya. Dengan Kemasan Simple Memudahkan Dibawa Bepergian

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi yang disajikan Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan berkisar antara Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Putih 1 Porsi Nasi Putih

Rp 5.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.500 - an.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis Apapun Makanannya Minumnya Tetap Es Teh Manis

Rp 4.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an untuk menikmati menu Frozen Food di Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan.

Nama MenuHarga

Nugget Pisang Nugget Pisang Goreng Dalam Bentuk Frozen, Lebih Praktis Tinggal Digoreng Bisa Dinikmati Hangat2 (Goreng Diatas Api Sedang Cenderung Kecil) Ada Bentuk Kotak Bola Bola.Isi 1 Kotak 50 Biji.Pokoknya Puas Dech

Rp 12.000

Cara Order Delivery Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan

Alamat presisi Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin15 April 202406:00 - 08:30
Selasa16 April 202406:00 - 08:30
Rabu17 April 202406:00 - 08:30
Kamis18 April 202406:00 - 08:30
Jum'at19 April 202406:00 - 08:30
Sabtu20 April 202406:00 - 23:00
Minggu21 April 202406:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jalan Sumandang 3B Batubulan Gianyar Bali

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan.

Review Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Camilan QnA Lumpia Kriyuk Daun Jeruk Pedas Manis, Jalan SUMANDANG IIIB Batubulan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.