MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 8 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua, Jakarta Terbaru 2024

Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu chinese, korea & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua beserta harganya.

Daftar Menu Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Chicken Delight
  3. Paket Hemat
  4. Rice Box
  5. Frozen Food Homemade

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua berkisar antara Rp 35.000 - an.

Nama MenuHarga

Spicy Honey Lime Chicken + Rice Paha ayam fillet dgn bumbu alami dan madu. Serta mix vegetables.

Rp 35.000

Smoke BBQ Chicken + Rice Dada ayam dengan bumbu BBQ. Serta mix vegetables.

Rp 35.000

Tandoori Chicken + Rice Dada ayam dengan bumbu tandoori. Serta mix vegetables.

Rp 35.000

Mustard Chicken + Rice Paha ayam bumbu mustard. Serta mix vegetables.

Rp 35.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 45.000 - Rp 60.000 untuk menikmati menu Chicken Delight di Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng Gochujang (Dada Fillet) Ayam Goreng ala Korea yang lagi hits, menggunakan daging dada ayam (fillet/tanpa tulang). Dengan taburan kacang pistachio, wijen, dan daun bawang.

Rp 60.000

Ayam Goreng Gochujang (Sayap Ayam) Ayam Goreng ala Korea yang lagi hits, menggunakan sayap ayam. Dengan taburan kacang pistachio, wijen, dan daun bawang.

Rp 55.000

Soy Supreme Chicken (Paha Fillet) Paha ayam fillet dimasak dengan rempah dan kecap, dilengkapi dengan taburan daun bawang dan bawang putih goreng yang garing. Serta saus sambal homemade yang manis asam.

Rp 50.000

Garlic Butter Chicken (Dada Fillet) Dada ayam fillet yang dimasak dengan butter/mentega dan bawang putih. Disajikan dengan taburan daun parsley, dilengkapi dengan saus pedas.

Rp 55.000

Ayam Goreng Wijen/Sesame Fried Chicken (Dada Fillet) Daging ayam dada fillet yang dibumbui dengan rempah segar. Kemudian digoreng dengan wijen. Dilengkapi dengan saus sambal homemade yang pedas.

Rp 55.000

Ayam Goreng Wijen/Sesame Fried Chicken (Paha Fillet) Daging ayam paha fillet yang dibumbui dengan rempah segar. Kemudian digoreng dengan wijen. Dilengkapi dengan saus sambal homemade yang pedas.

Rp 55.000

Crispy Chicken Skin Kulit ayam yang digoreng kriuk, ditemani biar gak jauh-jauh dengan sambal bawang pedas homemade.

Rp 45.000

Siapkan uang setidaknya Rp 35.000 - Rp 50.000 untuk menikmati berbagai menu Paket Hemat yang disajikan oleh Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng Kalasan + Nasi Ayam kalasan, yang diungkep dengan bumbu asli, kemudian di goreng garing. Bisa pilih mau paha atau dada, tulis diketerangan. Paket kenyang dengan nasi putih, tahu, tempe, lalapan dan sambal.

Rp 45.000

Ayam Bakar Kalasan + Nasi Ayam kalasan, yang diungkep dengan bumbu asli, kemudian di bakar. Bisa pilih mau paha atau dada, tulis diketerangan. Paket kenyang dengan nasi putih, tahu, tempe, lalapan dan sambal.

Rp 45.000

Ayam Goreng Gochujang Dada Fillet Merupakan versi Hematnya yah, porsi pas, tapi tidak merubah rasanya...sama-sama tetap enak.

Rp 50.000

Ayam Goreng Gochujang Sayap Merupakan versi Hematnya yah, porsi pas, tapi tidak merubah rasanya...sama-sama tetap enak.

Rp 45.000

Soy Supreme Chicken (Paha Fillet) + Rice Merupakan versi Hematnya yah, porsi pas, tapi tidak merubah rasanya...sama-sama tetap enak.

Rp 35.000

Garlic Butter Chicken (Dada Fillet) + Rice Merupakan versi Hematnya yah, porsi pas, tapi tidak merubah rasanya...sama-sama tetap enak.

Rp 40.000

Sesame Fried Chicken (Dada Fillet) + Rice Merupakan versi Hematnya yah, porsi pas, tapi tidak merubah rasanya...sama-sama tetap enak.

Rp 45.000

Sesame Fried Chicken (Paha Fillet) + Rice Merupakan versi Hematnya yah, porsi pas, tapi tidak merubah rasanya...sama-sama tetap enak.

Rp 45.000

Crispy Chicken Skin + Nasi Daun Jeruk Kulit ayam yang digoreng kriuk, dilengkapi dengan nasi daun jeruk yang wangi dan gurih, serta sambal bawang pedas homemade.

Rp 35.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 35.000 - an saja untuk menikmati menu Rice Box yang disajikan Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua.

Nama MenuHarga

Spicy Honey Lime Chicken + Rice Paha ayam fillet dgn bumbu alami dan madu. Serta mix vegetables.

Rp 35.000

Smoke BBQ Chicken + Rice Dada ayam dengan bumbu BBQ. Serta mix vegetables.

Rp 35.000

Tandoori Chicken + Rice Dada ayam dengan bumbu tandoori. Serta mix vegetables.

Rp 35.000

Mustard Chicken + Rice Paha ayam bumbu mustard. Serta mix vegetables.

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Frozen Food Homemade yang disajikan Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua berkisar antara Rp 98.000 - Rp 150.000.

Nama MenuHarga

Ayam Ungkep Kalasan Frozen Ayam kalasan utuh, dada, paha, kepala, ceker, hati dan ampla. Bumbu kalasan.

Rp 98.000

Bebek Ungkep Frozen Bebek ungkep, isi 2 dada dan 2 paha. Berat bersih 900-1000Gr. Menggunakan bebek hibrida, daging lebih empuk, tanpa bau amis. Menggunakan bumbu pilihan dan alami. Sehat dan lezat pastinya. Extra sambal pedas nikmat yang bikin nagih. Yuk diorder.

Rp 150.000

Cara Order Delivery Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202410:00 - 17:00
Selasa14 Mei 202410:00 - 17:00
Rabu15 Mei 202410:00 - 17:00
Kamis16 Mei 202410:00 - 17:00
Jum'at17 Mei 202410:00 - 17:00
Sabtu18 Mei 202410:00 - 17:00
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Apartemen Gading Nias Tower Dahlia, Jl. Pegangsaan Dua No. 3, Kelapa Gading, Jakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua.

Review Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Ts. Kitchenette, Pegangsaan Dua
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.