MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya, Jakarta Terbaru 2024

Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya beserta harganya.

Daftar Menu Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Aneka Mie
  3. Minuman
  4. Aneka Nasi
  5. Aneka Ayam
  6. Tambahan

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Mie kuning campur bihun digoreng dengan bumbu, sayuran kol, daun bawang, telur, ayam kampung disajikan dengan atasnya ditaburi lada, bawang merah , daun sledri, dilengkapi dengan acar.

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Aneka Mie di Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya.

Nama MenuHarga

Mie Nyemek Mie dengan kuah kaldu ayam kampung sedikit, direbus dengan sayuran kol, daun bawang, telur, ayam kampung, disajikan dengan atasnya ditaburi lada, bawang merah , daun sledri.

Rp 20.000

Mie Godog/Rebus Mie kuning campur bihun dimasak dengan bumbu, sayuran kol, daun bawang, telur, ayam kampung kuah kaldu ayam kampung, disajikan dengan atasnya ditaburi lada, bawang merah , daun sledri.

Rp 20.000

Mie Goreng Mie kuning campur bihun digoreng dengan bumbu, sayuran kol, daun bawang, telur, ayam kampung disajikan dengan atasnya ditaburi lada, bawang merah , daun sledri, dilengkapi dengan acar.

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis

Rp 6.000

Wedang Teh Anget

Rp 5.000

Teh Dekok Gula Batu Teh Tubruk yang diseduh dengan Air Panas, 2 Cangkir kaleng sedang, gula batu

Rp 15.000

Wedang Jeruk

Rp 8.000

Es Jeruk

Rp 9.000

Wedang Kopi

Rp 6.000

Susu Jahe

Rp 9.000

Wedang Jahe

Rp 6.000

Wedang Tape Minuman panas menyegarkan dengan perpaduan tape ketan, gula dan air panas

Rp 9.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 23.000 untuk menikmati menu Aneka Nasi di Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya.

Nama MenuHarga

Sego Godog Nasi dicampur dengan mie kuning/bihun, telor, ayam,bumbu, kol, daun bawang, yang dimasak seperti mie rebus disajikan dengan taburan lada, sledri dan bawang goreng diatasnya.

Rp 20.000

Magelangan Nasi goreng yang dicampur dengan mie kuning dan bihun, telor, ayam kampung, ditaburi dengan sledri, lada, bawang merah dan dilengkapi dengan acar.

Rp 20.000

Nasi Goreng Spesial Nasi digoreng dengan bumbu, kol, daun bawang, telur, ayam kampung, disajikan dengan taburan di atasnya: lada, daun sledri, bawang merah, irisan kol tipis, tomat , acar dan telur ceplok

Rp 23.000

Nasi Goreng Nasi digoreng dengan bumbu, ayam kampung, disajikan dengan taburan di atasnya: lada, daun sledri, bawang merah, irisan kol tipis, tomat , acar dan telur dadar

Rp 20.000

Harga untuk menu Aneka Ayam di Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tongseng Balungan Tulang ayam kampung dimasak tongseng, nasi dpisah ditaburi bawang goreng

Rp 21.000

Tongseng Ayam Kampung Ayam kampung dimasak tongseng, ditaburi bawang merah, irisan seledri dan Bawang Goreng

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 12.000 untuk menikmati menu Tambahan di Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya.

Nama MenuHarga

Paha

Rp 12.000

Brutu

Rp 6.000

Sayap

Rp 9.000

Kepala

Rp 6.000

Ati Ampela

Rp 6.000

Telor Dadar / Ceplok / Rebus

Rp 5.000

Cara Order Delivery Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 2024Tutup
Selasa23 April 202417:30 - 22:00
Rabu24 April 202417:30 - 22:00
Kamis25 April 202417:30 - 22:00
Jum'at26 April 202417:30 - 22:00
Sabtu27 April 202417:30 - 22:00
Minggu28 April 202417:30 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Bhinneka, Gang Melati No. 8, Pondok Melati, Bekasi

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya. Selamat mencoba!

Review Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya

4.715 Ulasan
H
H*****

Porsinya bs d tambah yaa

WP
W*** P*******

rasanya sih enak hanya waktu penyajiannya saja lama sekali. dari order s.d rumah 1,5 jam krn kata driver gojekbya antri sekali. bbrp review sblmnya jg pernah terjadi sperti saya. untung sdh baca review sblmnya jd ga meluapkan kemarahan ke drivernya. but it needs to improve for time management

L
L****

enak banget jossss

Y
Y***

Enakkk sihhh.... waktu tunggu sampai makanan diantar ke rumah 90menit😱😱😱😱

IN
I***** T****** N******

top markotop! maknyussss

I
I*******

lain kali mohon untuk dibaca catatan dari pemesan. pesanan sy hari ini tdk sesuai pesanan. kecewa jg cm mau gmn lg... kedepannya mohon lebih teliti lg. tq

GG
G**** G********

sebaiknya jgn dicampur soun

AZ
A** Z

the portion is BIG man. worth

A
A***

rasanya mantull

H
H*****

Enak kuahnya.. tp porsinya sedikit

AI
A***** S***** I********

menunggu terlalu lama

EP
E***** P*******

mi dan kuahnya sebaiknya di pisah

Beri Ulasan untuk Waroeng Bakmi Jogja Mbah Karso Ngumpet, Kelip Raya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.