MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan, Jakarta Terbaru 2024

Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan beserta harganya.

Daftar Menu Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Gado Gado Original Mba Mer
  3. Karedok Original Mba Mer
  4. Ketoprak Original Mba Mer
  5. Ayam Penyet Pressto Mba Mer

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Promo yang disajikan Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan berkisar antara Rp 14.000 - an.

Nama MenuHarga

Karedok Original Karedok mba mer original isi sayuran segar mentah ditaburi bawang goreng dan kerupuk, bisa request level biasa, sedang dan pedas

Rp 14.000

Ketoprak Original Mba Mer Isi dari ketoprak ketupat, toge rebus, bihun, tahu dan disiram bumbu kacang ditaburi bawang goreng, kecap dan kerupuk, bisa request lever biasa, sedang dan pedas.

Rp 14.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Gado Gado Original Mba Mer yang disajikan Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan berkisar antara Rp 3.000 - Rp 13.000.

Nama MenuHarga

Gado Gado Mba Mer Isi bahan dari gado gado mba mer yaitu dengan sayuran mateng, kacang giling, cabe menurut selera level ga pedes, sedang, pedas, dicampur tahu dan tempe fresh dan ditaburi bawang goreng, kecap dan kerupuk.

Rp 13.000

Nasi Putih Nasi putih untuk pelengkap gado gado.

Rp 4.000

Lontong / Ketupat Ketupat / lontong untuk pelengkap tambahan gado gado.

Rp 3.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Karedok Original Mba Mer yang disajikan Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan berkisar antara Rp 5.000 - Rp 14.000.

Nama MenuHarga

Karedok Original Karedok mba mer original isi sayuran segar mentah ditaburi bawang goreng dan kerupuk, bisa request level biasa, sedang dan pedas

Rp 14.000

Nasi Putih Nasi putih pelengkap karedok.

Rp 5.000

Lontong / Ketupat Untuk pelengkap karedok.

Rp 5.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 14.000 - an saja untuk menikmati menu Ketoprak Original Mba Mer yang disajikan Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan.

Nama MenuHarga

Ketoprak Original Mba Mer Isi dari ketoprak ketupat, toge rebus, bihun, tahu dan disiram bumbu kacang ditaburi bawang goreng, kecap dan kerupuk, bisa request lever biasa, sedang dan pedas.

Rp 14.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - Rp 19.000 untuk menikmati berbagai menu Ayam Penyet Pressto Mba Mer yang disajikan oleh Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Nasi putih untuk pelengkap ayam penyet presto.

Rp 4.000

Ayam Penyet Presto Mba Mer Ayam penyet presto yg tekstur dagingnya lembut memakai sambal dadakan yg dibuat fresh selera level biasa, sedang dan pedas dan pelengkap lalapan tanpa nasi.

Rp 16.000

Paket Ayam Penyet Pressto Plus Nasi Sambal Lalapan Paket lengkap ayam penyet presto plus nasi, sambal korek dan lalapan level tidak pedas, sedang dan pedas.

Rp 19.000

Cara Order Delivery Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202411:00 - 15:00
Selasa7 Mei 202411:00 - 15:00
Rabu8 Mei 202411:00 - 15:00
Kamis9 Mei 202411:00 - 15:00
Jum'at10 Mei 202411:00 - 15:00
Sabtu11 Mei 202411:00 - 15:00
Minggu12 Mei 202410:30 - 15:00

Alamat Lengkap: Jl. Mawar, Perempatan Samping Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan. Segera pesan atau kunjungi Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan.

Review Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan

3.89 Ulasan
L
L*******

lain kali klo pesen lontong terpisah jgn digabungin

H
H****

enak, kuah kacangnya kental, cuma td krupuknya sebagian kurang kres

R
R*****

Bumbu kacangnya kurang terasa. pesan sedang, tapi ini pedes banget. Next bisa lebih baik.

MH
M******* H****** H*****

enak banget gado gado nya

M
M******

gado gado lumayan, ketoprak nya mantaaap,gado gadonya kurang limonya agak bnykn biar seger,mksh

V
V******

bumbunya kurang berasa, ngga berasa pedes

D
D*****

pesen gado2 jelas ditulis gak pedes. bahkan mastiin mas gojeknya juga. dateng2 tetep loh cabe 🙄. serius.. Apa susahnya sih ngikutin maunya pelanggan??

Beri Ulasan untuk Warung Gado Gado Ayam Penyet Mba Mer, Samping Kelurahan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.