MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Cemilan LingLing, Glogor Carik, Bali Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Cemilan LingLing, Glogor Carik, Bali Terbaru 2024

Cemilan LingLing, Glogor Carik merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bali. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Cemilan LingLing, Glogor Carik, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Cemilan LingLing, Glogor Carik beserta harganya.

Daftar Menu Cemilan LingLing, Glogor Carik, Bali 2024

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.500 - Rp 18.000 saja untuk menikmati menu Nyemil Yukk yang disajikan Cemilan LingLing, Glogor Carik.

Nama MenuHarga

Tahu Cobek Cetarr Tahu Aci Renyah Yg Sudah Di Goreng, Lalu Di Ulek Dengan Bumbu Gurih Dan Cabe, Jujur Ya Ini Cemilan Desa Kubawa Ke Kota, Biar Gaul

Rp 12.500

Seblak Nyablak Seblak Ala2 Rasanya Mantul Abizz dengan isian Krupuk aci, makaroni,cilok dan ceker Bikin Makin Betah Nge Gosip (Jangan Lupa Cantumkan pilihan level 1-3 Buat Pedesnya Ya Kak)

Rp 18.000

Pisang Coklat Krenyes Pisang Coklat Yang Di Balut Kulit Lumpia Lalu Digoreng, Disantap Selagi Hangat woaaahh Bikin Ngunyah Teroossss Sambil Ngabisin Kuota Buat Tiktokan

Rp 13.500

Lumpia Ayam Endulita Lumpia Lezat Dan Renyah Dengan Isian Ayam Dan Sayur, Di Santap Pas Lagi Anget2nya Bikin Ketagihannn, Lumpianya Ya Yang Nagihin Bukan Bayangan Mantan

Rp 15.000

Cireng Bumbu Rujak Cireng Renyah Yang Enak Disantap Pas Lagi Anget2 Sambil Di Cocol Sambal Bumbu Rujaknya, Ahh Mantap

Rp 13.500

Cara Order Delivery Cemilan LingLing, Glogor Carik Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Cemilan LingLing, Glogor Carik, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Cemilan LingLing, Glogor Carik pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Cemilan LingLing, Glogor Carik

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Cemilan LingLing, Glogor Carik, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Cemilan LingLing, Glogor Carik berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Cemilan LingLing, Glogor Carik. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 2024Tutup
Selasa7 Mei 2024Tutup
Rabu8 Mei 2024Tutup
Kamis9 Mei 2024Tutup
Jum'at10 Mei 2024Tutup
Sabtu11 Mei 2024Tutup
Minggu12 Mei 202416:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Glogor Carik, Gang Ratna Indah 1 No. 4, Denpasar, Bali (BW Kost Kamar Bawah No. 3B)

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Cemilan LingLing, Glogor Carik. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Cemilan LingLing, Glogor Carik, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Cemilan LingLing, Glogor Carik.

Review Cemilan LingLing, Glogor Carik

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Cemilan LingLing, Glogor Carik
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.