MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Makan Online, Pinang Ranti, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Makan Online, Pinang Ranti, Jakarta Terbaru 2024

Warung Makan Online, Pinang Ranti merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Makan Online, Pinang Ranti, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Makan Online, Pinang Ranti beserta harganya.

Daftar Menu Warung Makan Online, Pinang Ranti, Jakarta 2024

  1. PEYEKRITING - Peyek Ikan Teri Kecil
  2. SOSISOLO By PEYEKRITING - Sosis Solo Khas Solo (Surakarta)
  3. KEMONKISMI By PEYEKRITING - Klappertart Isi Kelapa, Almond, dan Kismis
  4. ZZ Kacang Telur By PEYEKRITING - Kacang dengan Lapisan Tepung Terigu
  5. PETHOK-PETHOK By PEYEKRITING - Aneka Ayam

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - Rp 75.000 untuk menikmati menu PEYEKRITING - Peyek Ikan Teri Kecil di Warung Makan Online, Pinang Ranti.

Nama MenuHarga

PEYEKRITING - Peyek Ikan Teri Kecil - Kemasan 5 L Peyek dengan taburan ikan teri kecil. Cocok untuk cemilan dan teman makan besar. Peyek kami adalah buatan sendiri, higienis, digoreng dengan minyak non jenuh, dan halal.

Rp 75.000

PEYEKRINTING - Peyek Ikan Teri Kecil - Kemasan Kecil Peyek dengan taburan ikan teri kecil. Cocok untuk cemilan dan teman makan besar. Peyek kami adalah buatan sendiri, higienis, digoreng dengan minyak non jenuh, dan halal.

Rp 7.000

PEYEKRITING - Peyek Ikan Teri Kecil - Kemasan Besar Peyek dengan taburan ikan teri kecil. Cocok untuk cemilan dan teman makan besar. Peyek kami adalah buatan sendiri, higienis, digoreng dengan minyak non jenuh, dan halal.

Rp 12.500

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - an untuk menikmati berbagai menu SOSISOLO By PEYEKRITING - Sosis Solo Khas Solo (Surakarta) yang disajikan oleh Warung Makan Online, Pinang Ranti.

Nama MenuHarga

SOSISOLO - Sosis Solo Khas Solo - 1 Pax isi 8 Potong Sosis Anti Mainstream. Potongan ayam dengan balutan dengan kulit yang terbuat dari telur. Dapat dinikmati dengan dikukus kembali atau digoreng. Cocok untuk cemilan atau teman makan besar. SOSISOLO, buatan sendiri, higienis, halal

Rp 25.000

Harga untuk menu KEMONKISMI By PEYEKRITING - Klappertart Isi Kelapa, Almond, dan Kismis di Warung Makan Online, Pinang Ranti sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - Rp 30.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

KEMONKISMI - Kelapa, Almond, dan Kismis - Kemasan Kecil Klappertaart isi Kelapa Asli, Kacang Almond yang bermanfaat bagi kecerdasan otak dan daya tahan tubuh, dan Kismis yang manis. Klappertaart kami adalah buatan sendiri, higienis, dan halal.

Rp 15.000

KEMONKISMI - Kelapa, Almond, dan Kismis - Kemasan Besar Klappertaart isi Kelapa Asli, Kacang Almond yang bagus untuk kecerdasar otak dan daya tahan tubuh, dan Kismis yang manis, Klappertaart kami adalah buatan sendiri, higienis, dan halal.

Rp 30.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - Rp 21.000 untuk menikmati berbagai menu ZZ Kacang Telur By PEYEKRITING - Kacang dengan Lapisan Tepung Terigu yang disajikan oleh Warung Makan Online, Pinang Ranti.

Nama MenuHarga

ZZ Kacang Telur - 250 gr Kacang tanah dengan lapiran terigu yang diberikan bumbu rahasia sehinga bisa renyah dan kiyukiyuk. Cocok untuk cemilan dan teman makan besar. Kacang telur kami adalah buatan sendiri, higienis, digoreng dengan minyak non jenuh, dan halal.

Rp 21.000

ZZ Kacang Telur - 100 gr Kacang tanah diselimuti dengan adonan tepung terigu dicampur dengan telur. Halal, Higienis dan Tanpa Bahan Pengawet.

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu PETHOK-PETHOK By PEYEKRITING - Aneka Ayam yang disajikan Warung Makan Online, Pinang Ranti berkisar antara Rp 23.000 - an.

Nama MenuHarga

PETHOK-PETHOK - Ayam Bakar Sambel Pedes Nasi dengan lauk ayam bakar dipadukan dengan sambal pedas yang bisa menggoyang lidah dan kringat bercucuran, serta ada sayur dan timun (menurunkan darah rendah). Halal, Higienis dan Tanpa Bahan Pengawet.

Rp 23.000

Cara Order Delivery Warung Makan Online, Pinang Ranti Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Warung Makan Online, Pinang Ranti, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Makan Online, Pinang Ranti pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Warung Makan Online, Pinang Ranti

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Warung Makan Online, Pinang Ranti, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Warung Makan Online, Pinang Ranti berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Warung Makan Online, Pinang Ranti.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202421:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202400:00 - 03:00
Rabu8 Mei 202412:00 - 14:00
Kamis9 Mei 202400:00 - 03:00
Jum'at10 Mei 202400:00 - 02:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202408:00 - 18:00

Alamat Lengkap: Jl. Dukung 5, Gg H Mukmin No. 17, Pinang Ranti, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Warung Makan Online, Pinang Ranti. Segera pesan atau kunjungi Warung Makan Online, Pinang Ranti untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Warung Makan Online, Pinang Ranti. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Warung Makan Online, Pinang Ranti.

Review Warung Makan Online, Pinang Ranti

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Warung Makan Online, Pinang Ranti
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.