MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Om Boy, Mangga Besar, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 14 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Om Boy, Mangga Besar, Jakarta Terbaru 2024

Warung Om Boy, Mangga Besar merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Om Boy, Mangga Besar, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Om Boy, Mangga Besar beserta harganya.

Daftar Menu Warung Om Boy, Mangga Besar, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Paket Nasi Udang
  3. Paket Nasi Telor
  4. Menu Makanan Lainnya
  5. Tambahan Nasi
  6. Tambahan Sambal
  7. Sayuran
  8. Cemilan
  9. Paket Nasi Ayam
  10. Paket Nasi Lele
  11. Paket Nasi Nila
  12. Paket Nasi Sosis
  13. Paket Nasi Usus

Harga untuk menu Promo di Warung Om Boy, Mangga Besar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Telor + Lele + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 30.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket Nasi Udang yang disajikan Warung Om Boy, Mangga Besar berkisar antara Rp 25.000 - Rp 38.500.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Udang + Ayam + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 38.500

Paket Nasi Udang + Nila + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 37.500

Paket Nasi Udang + Telor + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 28.500

Paket Nasi Udang + Lele + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 33.500

Paket Nasi Udang + Usus + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 32.500

Paket Nasi Udang + Paru + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 38.500

Paket Nasi Udang + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 25.000

Paket Nasi Udang + Sosis + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket Nasi Telor yang disajikan Warung Om Boy, Mangga Besar berkisar antara Rp 17.500 - Rp 30.000.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Telor + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 17.500

Paket Nasi Telor + Ayam + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 28.500

Paket Nasi Telor + Udang + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 28.500

Paket Nasi Telor + Nila + (tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 30.000

Paket Telor + Lele + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 30.000

Paket Nasi Telor + Usus + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 25.000

Paket Nasi Telor + Paru + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 28.500

Paket Nasi Telor + Sosis + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 26.000

Untuk menyantap menu Makanan Lainnya yang disajikan Warung Om Boy, Mangga Besar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 37.500 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Lalapan Ayam Kampung Goreng Atau Geprek Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 37.500

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - an untuk menikmati berbagai menu Tambahan Nasi yang disajikan oleh Warung Om Boy, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Nasi Putih

Rp 6.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an untuk menikmati menu Tambahan Sambal di Warung Om Boy, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Sambal Geprek Cantumkan mau cabe berapa?

Rp 5.000

Sambal Terasi

Rp 5.000

Sambal Bajak

Rp 5.000

Harga untuk menu Sayuran di Warung Om Boy, Mangga Besar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.000 - Rp 12.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kol Goreng Kol digoreng

Rp 6.000

Sop Makaroni Gurih segeerr

Rp 6.000

Sop Jagung Ayam Sop jagung ayam dengan kuah kental

Rp 12.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - Rp 20.000 untuk menikmati menu Cemilan di Warung Om Boy, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Tahu / Tempe / Terong Goreng

Rp 6.000

Sosis Goreng Sosis goreng isi 8

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - Rp 38.500 saja untuk menikmati menu Paket Nasi Ayam yang disajikan Warung Om Boy, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Ayam + ( Tahu / Tempe / Terong) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 25.000

Paket Nasi Ayam + Sosis + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 32.500

Paket Nasi Ayam + Telor + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 28.500

Paket Nasi Ayam + Nila + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 37.500

Paket Nasi Ayam + Udang + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 38.500

Paket Nasi Ayam + Lele + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 33.500

Paket Nasi Ayam + Usus + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 32.500

Paket Nasi Ayam + Paru + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 38.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - Rp 33.500 saja untuk menikmati menu Paket Nasi Lele yang disajikan Warung Om Boy, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Lele + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 20.000

Paket Nasi Lele + Ayam + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 33.500

Paket Nasi Lele + Nila + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 31.000

Paket Nasi Lele + Paru + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 33.500

Paket Nasi Lele + Sosis + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 31.000

Paket Nasi Lele + Telor + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 26.000

Paket Nasi Lele + Udang + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 33.500

Paket Nasi Lele + Usus + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 27.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - Rp 38.500 saja untuk menikmati menu Paket Nasi Nila yang disajikan Warung Om Boy, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Nila + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 25.000

Paket Nasi Nila + Ayam + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 37.500

Paket Nasi Nila + Udang + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 37.500

Paket Nasi Nila + Telor + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 30.000

Paket Nasi Nila + Lele + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 31.000

Paket Nasi Nila + Usus + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 30.000

Paket Nasi Nila + Paru + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 38.500

Paket Nasi Nila + Sosis + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 35.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - Rp 36.000 saja untuk menikmati menu Paket Nasi Sosis yang disajikan Warung Om Boy, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Sosis + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 25.000

Paket Nasi Sosis + Ayam + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 32.500

Paket Nasi Sosis + Udang + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 35.000

Paket Nasi Sosis + Telor + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 26.000

Paket Nasi Sosis + Lele + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 31.000

Paket Nasi Sosis + Usus + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 30.000

Paket Nasi Sosis + Paru + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 36.000

Paket Nasi Sosis + Nila + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 35.000

Harga untuk menu Paket Nasi Usus di Warung Om Boy, Mangga Besar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 18.500 - Rp 32.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Usus + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 18.500

Paket Nasi Usus + Ayam + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 32.500

Paket Nasi Usus + Udang + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 32.500

Paket Nasi Usus + Telor + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 25.000

Paket Nasi Usus + Lele + (tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 27.500

Paket Nasi Usus + Nila + ( Tahu / Tempe / Tering ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 31.000

Paket Nasi Usus + Paru + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 32.500

Paket Nasi Usus + Sosis + ( Tahu / Tempe / Terong ) Untuk paket geprek, cantumkan mau cabe berapa? ada juga pilihan mau pakai sambal bajak atau sambal terasi. .

Rp 30.000

Cara Order Delivery Warung Om Boy, Mangga Besar Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Warung Om Boy, Mangga Besar, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Om Boy, Mangga Besar pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Warung Om Boy, Mangga Besar

Alamat presisi Warung Om Boy, Mangga Besar bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Warung Om Boy, Mangga Besar. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 2024Tutup
Selasa21 Mei 202409:00 - 20:00
Rabu22 Mei 202409:00 - 20:00
Kamis23 Mei 202409:00 - 20:00
Jum'at24 Mei 202409:00 - 20:00
Sabtu25 Mei 202409:00 - 20:00
Minggu26 Mei 202409:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl. Raya Mangga Besar No.179 Rt.9/RW.10, Mangga Dua Sel, Sawah Besar Jakarta Pusat 10730

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Warung Om Boy, Mangga Besar. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Warung Om Boy, Mangga Besar, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Warung Om Boy, Mangga Besar.

Review Warung Om Boy, Mangga Besar

4.71 Ulasan
S
S*****

baru kali ni pesen bebek goreng.. enak bgt.. biasa ny asal goreng aj.. tdk ada rasa sama sekali.. bebek ny empuk bgt lg..

Beri Ulasan untuk Warung Om Boy, Mangga Besar
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.