MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Shanum, Rajabasa, Bandar Lampung Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Shanum, Rajabasa, Bandar Lampung Terbaru 2024

Roti Bakar Shanum, Rajabasa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandar Lampung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, roti & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti Bakar Shanum, Rajabasa, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti Bakar Shanum, Rajabasa beserta harganya.

Daftar Menu Roti Bakar Shanum, Rajabasa, Bandar Lampung 2024

Untuk menyantap menu Special yang disajikan Roti Bakar Shanum, Rajabasa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 14.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Bluebery - Bluebery Special buat kamu pecinta blueberry , full blueberry di 2 lapis roti nya. Nikmat blueberry nya luber sampe pinggir pinggir

Rp 14.000

Nanas - Stroberi Special buat kamu si pecinta asam manis , cocok nih di dua lapis roti nya . Lapis pertama isi stroberi dan lapis kedua isi nanas. Nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir.

Rp 16.000

Nanas - Coklat Kalo kamu suka rasa asam dan legit manis , ini harus cobain ya. . di dua lapis roti nya , isi lapis pertama rasa coklat meleleh dan lapis kedua isi nanas yang asem segerr gitu. Nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir.

Rp 15.000

Stroberi - Coklat Di lapisan pertama ada si asem manis stroberi dan lapisan kedua ada si coklat meleleh yang nikmatnya sampe pinggir pinggir.

Rp 15.000

Bluebery - Coklat Kalo suka rasa yang ada sensasi meleleh nya , cobain ini ya lelehan bluebery sama coklat nya . Yang nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir di setiap lapis nya.

Rp 17.000

Kacang - Coklat Buat yang suka gurih gurih manis nih. . ada kacang yang di sirami krimer kental manis di lapisan pertama dan si hitam manis coklat yang meleleh . Yang nikmat rasanya sampe pinggir pinggir.

Rp 15.000

Coklat - Coklat Hayoo team lelehan coklat mana suara nya. . cuss pilih yang ini tanpa ragu ya , coklat full di dua lapis rotinya. Yang nikmat rasanya sampe pinggir pinggir.

Rp 15.000

Kacang - Kacang Team gurih gurih manis mana suara nya. . nih special buat kamu si gurih kacang dengan tambahan krimer kental manis , perpaduan rasa yang heuummm. Yang nikmat rasanya sampe pinggir pinggir.

Rp 15.000

Nanas - Stroberi - Coklat Si asem manis di lapis pertama dan si meleleh hitam manis coklat di lapisan kedua. nano nano gitu deh yang nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir.

Rp 18.000

Nanas Stroberi - Kacang Coklat Kalo yang ini lapis pertamanya nanas mix stroberi jadi rasa nya nanp nano seger manis gitu , dan lapisan kedua nya manis gurih si coklat mix kacang. enak dehh nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir.

Rp 16.000

Nanas Coklat - Stroberi Coklat Kalo yang ini lapis pertama nya nanas yang di mix sama coklat dan lapis kedua nya stroberi mix coklat . Rasa unik yang mesti di coba. yang nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir.

Rp 16.000

Kacang Coklat - Kacang Coklat Full lapis pertama dan kedua kacang mix coklat yang rasa nya gurih manis. yang nikmat rasanya sampe pinggir pinggir.

Rp 16.000

Coklat - Keju Si keju asin manis meleleh di lapisan pertama rotinya dan coklat meleleh di lapisan kedua roti nya. yang nikmat rasanya sampe pinggir pinggir.

Rp 18.000

Kacang - Keju Team gurih asin . ini cocok dehh. . . lapisan pertama kacang gurih manis dan lapisan kedua keju asin manis meleleh . yang nikmat rasanya sampe pinggir pinggir.

Rp 18.000

Bluebery - Keju Si meleleh bluebery di lapisan pertama dan asin manis keju di lapisan kedua. yang nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir.

Rp 17.000

Nanas Stroberi - Keju Manis asem di lapisan pertama dan asin manis di lapisan kedua , yang nikmat rasanya sampe pinggir pinggir.

Rp 17.000

Keju - Keju Full keju asin manis mix krimer kental manis yang euummm gitu. . nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir.

Rp 18.000

Kacang Coklat - Keju Gurih manis si kacang mix coklat di lapisan pertama dan asin manis si keju di lapisan kedua. nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir

Rp 18.000

Coklat Keju - Coklat Keju Full di dua lapis roti nya coklat mix keju yang di balurin krimer kental manis. yang nikmat rasanya sampe pinggir pinggir.

Rp 19.000

Nanas Keju - Stroberi Keju Asem asin manis di lapisan pertama ada si nanas mix keju dan asem manis asin di lapisan kedua ada si stroberi dan keju. yang nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir.

Rp 19.000

Kacang Keju - Kacang Keju Si gurih asin full di dua lapis rotinya ada si kacang mix keju dengan baluran krimer kental manis , yang nikmat rasanya sampe pinggir pinggir.

Rp 20.000

Kacang Coklat Keju 2x Yang paling special full di dua lapis roti nya perpaduan kacang mix coklat dan keju. . ih waaw banget yaa . nikmat rasa nya sampe pinggir pinggir.

Rp 25.000

Cara Order Delivery Roti Bakar Shanum, Rajabasa Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Roti Bakar Shanum, Rajabasa, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti Bakar Shanum, Rajabasa pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Roti Bakar Shanum, Rajabasa

Alamat presisi Roti Bakar Shanum, Rajabasa bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Roti Bakar Shanum, Rajabasa. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202415:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202415:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202415:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202415:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202415:00 - 22:30
Sabtu11 Mei 202415:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202415:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. H. Komarudin Gang H. Ismail No. 20, Rajabasa, Bandar Lampung

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Roti Bakar Shanum, Rajabasa. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Roti Bakar Shanum, Rajabasa, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Roti Bakar Shanum, Rajabasa.

Review Roti Bakar Shanum, Rajabasa

4.48 Ulasan
MS
Mazwar Sobri

mantap dimakannya,terima kasih.

IA
I****** A******

enakkk, ga kemanisan boleh request rasa jugaa :")

E
erinaliaputri

mantapppp bangetttt nagiih sesuai dengan harga ga nyesel deh

MT
Meychen Tilameo

Kemasan nya baguuuss, udaah kayak buka mystery box

KA
ken ayu

enaknya berkali kali

DS
Dina Maypita Sari

enak banget isinya banyak

J
J******

sesuai dengan orderan

Beri Ulasan untuk Roti Bakar Shanum, Rajabasa
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.