MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi, Jakarta Terbaru 2024

Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi beserta harganya.

Daftar Menu Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Sroto Babat purbalingga
  3. Sroto Ayam Purbalingga
  4. Sroto Daging Purbalingga
  5. Tahu Isi
  6. Tempe Mendoan
  7. Aneka Minuman
  8. Ayam Goreng sambel grosak
  9. sroto daging
  10. cilok dm

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis Dan Es Jeruk

Rp 5.000

Harga untuk menu Sroto Babat purbalingga di Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

soto babat Soto babat + nasi

Rp 24.000

sroto babad+ nasi Nasi

Rp 24.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 24.000 - an saja untuk menikmati menu Sroto Ayam Purbalingga yang disajikan Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi.

Nama MenuHarga

sroto ayam Soto ayam + nasi

Rp 24.000

sroto ayam +nasi Nasi

Rp 24.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sroto Daging Purbalingga yang disajikan Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi berkisar antara Rp 24.000 - an.

Nama MenuHarga

Sroto Daging Purbalingga+nasi

Rp 24.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tahu Isi yang disajikan Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Isi

Rp 4.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an untuk menikmati menu Tempe Mendoan di Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi.

Nama MenuHarga

Tempe Mendoan

Rp 5.000

Harga untuk menu Aneka Minuman di Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis Dan Es Jeruk

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 18.000 untuk menikmati menu Ayam Goreng sambel grosak di Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng Paha Sambal krosak Nasi 1 porsi ayam paha goreng

Rp 16.000

Ayam Goreng Dada sambel krosak Nasi 1 porsi ayam dada goreng

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu sroto daging yang disajikan Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

sroto daging Sroto daging

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 1.000 - an untuk menikmati berbagai menu cilok dm yang disajikan oleh Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi.

Nama MenuHarga

cilok dm 1 biji 1000an Lawuh medang

Rp 1.000

Cara Order Delivery Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi

Di bawah ini adalah nomor telepon Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi

Alamat presisi Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202416:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202416:00 - 23:00
Rabu8 Mei 202416:00 - 23:00
Kamis9 Mei 202416:00 - 23:00
Jum'at10 Mei 202416:00 - 23:00
Sabtu11 Mei 202416:00 - 23:00
Minggu12 Mei 202416:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Karbela Timur (Depan Alfa Karbela), Setiabudi, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi. Segera pesan atau kunjungi Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi.

Review Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi

4.219 Ulasan
TF
T*** F

pesanan sesuai...mendoannya enak

NS
Netty Sastro

Sebaik nya kemasan yg rapih & kantong plastik nya jangan yg bening & dicampur dgn menu lain. Sambal jg seharus nya dipisah, tidak dicampur

C
C******

Kuah yh yg satu gk bisa dpake karena ikat ny asal jadi tumpah d plastik kertas nasi sampe ancur karena kuah yg tumpah πŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’« n kenapa ini x rasa ny hambar nyπŸ₯Ή

T
topan

+ Porsi gede, soun dan kecambahnya melimpah, nasi banyak, kuah bening segar, daging banyak - Bumbu kacang dikiiit banget dan gak pedas, dikasih sambal terpisah (rada fatal dan gak pas sih. aslinya kan ya bumbu kacang banyak+campur pedasnya), ngiris dagingnya tipis tapi gede kaya lembaran, saya lebih suka model balok, dagingnya kurang lembut dikit, kerupuknya juga dikit dan agak keras, kurang renyah = harga cukup bersahabat, tapi rasa jangan dibandingkan dengan soto lama, jl bank, sutri,atau kejaksaan purbalingga.

C
C******

kurang gurih dkit ,kudu d garemin n kecap dkit ge sendiri slain it gk ad coment buat porsi bener” bikin kenyang bgt bgt gk pelit sambal n brasa nyosss lah bisa langanan d sni 😁

KH
K****** H********

kurangi garamnya dikit, .. sambel kacang dikasih gula jawa dikit

RT
R*** T

Kalo ada orderan tolong di baca noticenya donk... Apa yg tidak di tambahkan dan apa yg tambahkan.. Bbrapa kali order selalu noticenya di abaikan, tidak di sesuaikan, apa yg tidak di inginkan tetap di tambahkan. Malah terakhir order 2 porsi tapi yg di kirim hanya satu porsi, sudah laporan ke pihak gojek tpi ga da respon, pembayaran via payletter jdi ttp di tagihkan ke customer. *SEKALI LAGI TIAP ADA ORDER TOLONG DI PERHATIKAN BAIK-BAIK DAN PERHATIKAN CATATAN PELANGGANNYA YAH KARENA DI SITU ADA REQUEST SELERA MAKAN, Terima Kasih...*

KH
K****** H********

saus kacangnya tambah gula dikit.. kalo bisa..

RT
R*** T

Mantap, mak nyos... Di harap menyediakan menu ektra nasi putih atw ektra ketupat

D
D****

enak banget kaya soto sokaraja rasanya, lumayan buat tamba kangen

R
R****

mantap makanannya buπŸ‘πŸ‘

JN
J*** N*******

rasanya enak khas sokaraja, dagingnya potongan nya lumayan besar. Dan harganya termasuk nasi, so murah jatuhnya. Men

P
P****

adain lontong atw kupat dooong

KH
K****** H********

sambel kacangnya coba dikasih gula merah dikit.. jadi agak manis.. kayak soto jalan bank PWK.. ketimbang styrofoam. mungkin tarus di wadah dg karton lipat atau mika..

KH
K****** H********

bubuk kacangnya mungkin dikasih gula dikit.. jadi agak manis... seperti soto jalan bank purwokerto

FA
F**** S***** A****

enak bangettt... ngobatin kangen sm citarasa sroto.

Beri Ulasan untuk Warung Sroto Braling Bu Ice, Setiabudi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.