MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Wong kitchen, Penjaringan, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 9 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Wong kitchen, Penjaringan, Jakarta Terbaru 2024

Wong kitchen, Penjaringan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu chinese & korea yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Wong kitchen, Penjaringan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Wong kitchen, Penjaringan beserta harganya.

Daftar Menu Wong kitchen, Penjaringan, Jakarta 2024

  1. Authentic Korean food
  2. Beverages

Harga untuk menu Authentic Korean food di Wong kitchen, Penjaringan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000 - Rp 89.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kkuldak / Korean Honey Chicken Ala Carte (Non SPICY) Resep Ayam Goreng Authentic Korea, Perpaduan Rasa Manis Madu Dan Gurihnya Ayam Ditambah Rempah2 Alami Menciptakan Rasa Yang Sulit Dilupakan.

Rp 31.000

Kkuldak / Rice Bowl Korean Honey Chicken (Non SPICY) Resep Ayam Goreng Authentic Korea, Perpaduan Rasa Manis Madu Dan Gurihnya Ayam Ditambah Rempah2 Alami Menciptakan Rasa Yang Sulit Dilupakan.

Rp 30.000

Yangnyeom Tongdak / Korean Hot And Sweet Chicken Ala Carte Resep Ayam Goreng Authentic Korea, Perpaduan Sempurna Dari Rasa Manis Madu, Pedasnya Rempah Khas Korea Dan Gurihnya Ayam Menciptakan Rasa Nikmat Yang Unik.

Rp 31.000

Yangnyeom Tongdak / Rice Bowl Korean Hot and Sweet Chicken Resep Ayam Goreng Authentic Korea, Perpaduan Sempurna Dari Rasa Manis Madu, Pedasnya Rempah Khas Korea Dan Gurihnya Ayam Menciptakan Rasa Nikmat Yang Unik.

Rp 30.000

Malatang Tongdak / Korean Spicy Mala Chicken Ala Carte Menu Ayam Goreng Yang Sedang Viral Di Korea, Perpaduan Sempurna Antara Bumbu Khas Korea Dan Pedasnya Mala Menciptakan Kombinasi Rasa Yang Sangat Unik Yang Dapat Membuat Lidah Ketagihan Dan Selalu Ingin Lagi Dan Lagi

Rp 35.000

Malatang Tongdak / Rice Bowl Korean Spicy Mala Chicken Menu Ayam Goreng Yang Sedang Viral Di Korea, Perpaduan Sempurna Antara Bumbu Khas Korea Dan Pedasnya Mala Menciptakan Kombinasi Rasa Yang Sangat Unik Yang Dapat Membuat Lidah Ketagihan Dan Selalu Ingin Lagi Dan Lagi

Rp 34.500

Malatang Tongdak XXL / Korean Mala Spicy Chicken Family Portion (JUMBO) Menu Ayam Goreng Yang Sedang Viral Di Korea, Perpaduan Sempurna Antara Bumbu Khas Korea Dan Pedasnya Mala Menciptakan Kombinasi Rasa Yang Sangat Unik Yang Dapat Membuat Lidah Ketagihan Dan Selalu Ingin Lagi Dan Lagi

Rp 89.000

Yangnyeom Tongdak XXL / Korean Hot And Sweet Chicken Family Portion (JUMBO) Resep Ayam Goreng Authentic Korea, Perpaduan Sempurna Dari Rasa Manis Madu, Pedasnya Rempah Khas Korea Dan Gurihnya Ayam Menciptakan Rasa Nikmat Yang Unik.

Rp 87.500

Kkuldak XXL / Korean Honey Chicken Family Portion (JUMBO) Non Spicy Resep Ayam Goreng Authentic Korea, Perpaduan Rasa Manis Madu Dan Gurihnya Ayam Ditambah Rempah2 Alami Menciptakan Rasa Yang Sulit Dilupakan.

Rp 87.500

Kimchi Homemade (Napa Cabbage) Personal Portion Freshly Made, Natural, Tanpa Pengawet/Pewarna, Halal

Rp 16.000

Kimchi Homemade (Napa Cabbage) Family Portion Freshly Made, Natural, Tanpa Pengawet/Pewarna, Halal

Rp 50.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - an untuk menikmati menu Beverages di Wong kitchen, Penjaringan.

Nama MenuHarga

Lotte 2 Percent Chilsung Peach Juice (Original Korea) 2 percent Peach is a great tasting mineral water that has lovely peach scent and is the most popular flavored water in Korea. 240ml Product of Korea

Rp 16.000

Lotte Chilsung Milkis Melon (Original Korea) Minuman susu soda dengan rasa melon yang menyegarkan.Komposisi :Air ,Gula (Mengandung Pengawet Sulfit), Susu Skim Bubuk, Bahan Berkarbonasi, Pengatur Keasaman, Ekstrak Melon (0,055), Vitamin A, Vitamin D3

Rp 16.000

Cara Order Delivery Wong kitchen, Penjaringan Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Wong kitchen, Penjaringan, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Wong kitchen, Penjaringan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Wong kitchen, Penjaringan

Alamat presisi Wong kitchen, Penjaringan bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Wong kitchen, Penjaringan. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202400:00 - 01:00
Selasa14 Mei 202400:00 - 01:00
Rabu15 Mei 202400:00 - 00:30
Kamis16 Mei 202400:00 - 00:30
Jum'at17 Mei 202400:00 - 00:30
Sabtu18 Mei 202400:00 - 01:00
Minggu19 Mei 202400:00 - 01:00

Alamat Lengkap: Jl. J Utara No.9a, Penjaringan, Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Wong kitchen, Penjaringan. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Wong kitchen, Penjaringan, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Wong kitchen, Penjaringan.

Review Wong kitchen, Penjaringan

4.51 Ulasan
JT
J****** T

enak bgt rasanya

Beri Ulasan untuk Wong kitchen, Penjaringan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.