MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Zilky Indonesia, Mustika Jaya, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Zilky Indonesia, Mustika Jaya, Jakarta Terbaru 2024

Zilky Indonesia, Mustika Jaya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & timur tengah yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Zilky Indonesia, Mustika Jaya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Zilky Indonesia, Mustika Jaya beserta harganya.

Daftar Menu Zilky Indonesia, Mustika Jaya, Jakarta 2024

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - Rp 76.000 untuk menikmati menu Makanan Matang Siap Santap di Zilky Indonesia, Mustika Jaya.

Nama MenuHarga

Roti Maryam Cane Canai Original 1 Pcs Matang Zilky Roti Maryam Original Sudah Matang (Siap Makan), Tanpa Topping Dengan Rasa Enak dan Gurih. Dibuat Dari Tepung Terigu, Kuning Telur, Gula, Garam, Margarine Creamer Nabati Premium Quality. Bisa Ditambah Topping Coklat, Keju, Dll.

Rp 7.000

Roti Maryam Cane Canai Coklat Cokelat 1 Pcs Matang Zilky Roti Maryam Sudah Matang (Siap Makan), Dengan Topping Coklat Meses Susu. Dengan Rasa Enak dan Gurih. Dibuat Dari Tepung Terigu, Kuning Telur, Gula, Garam, Margarine Creamer Nabati Premium Quality.

Rp 9.000

Roti Maryam Cane Canai Keju 1 Pcs Matang Zilky Roti Maryam Sudah Matang (Siap Makan), Dengan Topping Keju Parut Susu. Dengan Rasa Enak dan Gurih. Dibuat Dari Tepung Terigu, Kuning Telur, Gula, Garam, Margarine Creamer Nabati Premium Quality.

Rp 10.000

Kebab Original (Tidak Pedas) 1 Pcs Matang Zilky Kebab Original Sudah Matang (Siap Makan) Diisi Dengan Daging, Saos Tomat Dan Mayones Lalu Dibalut Dengan Kulit Tortila.

Rp 9.500

Kebab Pedas Sedang 1 Pcs Matang Zilky Kebab Pedas Sedang Sudah Matang (Siap Makan) Diisi Dengan Daging, Saos Tomat, Saos Pedas Dan Mayones Lalu Dibalut Dengan Kulit Tortila.

Rp 9.500

Kebab Extra Pedas 1 Pcs Matang Zilky Kebab Extra Pedas Sudah Matang (Siap Makan) Diisi Dengan Daging, Saos Sambal Dan Mayones Lalu Dibalut Dengan Kulit Tortila.

Rp 9.500

Dimsum 8 Pcs Matang Zilky Bukan Siomay Somay Dimsum 8 Pcs Matang (Siap Makan) Plus Saos Sambalnya, Rasanya Enak dan Lembut. Cocok Dimakan Sambil Nonton Tv dan bersantai bersama keluarga.

Rp 30.000

Bandeng Presto Juwana Elrina Erlina Semarang 1 Pcs Matang Plus Sambal Zilky Bandeng Juwana Erlina Asli Semarang, Sudah Matang (Siap Makan) Lengkap Dengan Sambelnya. Cocok Dimakan Dengan Nasi Hangat.

Rp 40.000

Cimol Keju Chedar Zilky Isi 20 Matang Cheddar Bukan Leleh Lumer Mozarela Mozarella Mozzarela Mozzarella Cimol siap makan dengan isian keju chedar didalamnya (bukan keju leleh / lumer / mozarella). Disertakan bumbu asin gurih dan bumbu extra pedas (dikemas terpisah). Harga yg tertera adalah utk 20 pcs cimol keju ya Kak.

Rp 20.000

Keripik Kripik Singkong Balado Ubay Sanjay Sanjai Sinjay Sinjai Khas Bukittinggi Bukit Tinggi Minang Padang Manis Pedas Zilky Makanan ini siap santap ya Kak. Harga yg tertera utk 1 bungkus, dimana beratnya 200gr/bungkus. Dibuat dari Singkong, Rasanya pedas manis.

Rp 15.000

Manisan Buah Carica Gemilang 1 Dus isi 4 Cup 125 gr 125gr Dieng Zilky Carica Gemilang Isi 4 Cup Per Dus, Asli Dari Wonosobo. Rasanya Manis Segar.

Rp 20.000

Kremes Keremes Kremesan Sari Ayam Malioboro Original Solo Zilky Kremes Ayam Malioboro Asli Dari Solo, Harga Yang Tertera Untuk 1 Toples Dengan Berat Sekitar 180gr.

Rp 32.000

Pie Susu Dhian Asli Bali Dian Bukan Kue Pai Pay Pia Koe Enak Zilky Pie Susu Dhian Asli Dari Bali. Rasa Original, Selalu Fresh. Harga Yang Tertera Untuk 10 Pcs Pie Susu.

Rp 34.000

Rendang Randang Daging Sapi Khas Asli Padang Minang Salero Food Zilky Rendang Daging Sapi Matang (Siap Makan) Dengan Bumbu Sedikit Pedas Khas Minang. Isi Sekitar 4 Potong Daging.

Rp 76.000

Sambal Sambel Bawang Bu Rudy Rudi Original Khas Surabaya Pedas Zilky Sambal Bawang Dengan Rasa Enak Dan Sangat Pedas, Asli Dari Bu Rudy Surabaya.

Rp 40.000

Cara Order Delivery Zilky Indonesia, Mustika Jaya Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Zilky Indonesia, Mustika Jaya, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Zilky Indonesia, Mustika Jaya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Zilky Indonesia, Mustika Jaya

Alamat presisi Zilky Indonesia, Mustika Jaya bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Zilky Indonesia, Mustika Jaya. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 17:00
Selasa30 April 202408:00 - 17:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 17:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 17:00
Jum'at3 Mei 202408:00 - 17:00
Sabtu4 Mei 202408:00 - 17:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Perumahan Bekasi Timur Regensi 1, Blok H 31 No. 25, Jl. Murai 14, Mustika Jaya, Bekasi

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Zilky Indonesia, Mustika Jaya. Segera pesan atau kunjungi Zilky Indonesia, Mustika Jaya untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Zilky Indonesia, Mustika Jaya. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Zilky Indonesia, Mustika Jaya.

Review Zilky Indonesia, Mustika Jaya

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Zilky Indonesia, Mustika Jaya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.