MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro, Jambi Terbaru 2024

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro, Jambi Terbaru 2024

Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jambi. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu pizza & pasta & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro beserta harganya.

Daftar Menu Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro, Jambi 2024

  1. Pasta
  2. Spaghetti
  3. Extra Topping

Harga untuk menu Pasta di Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pasta Alfredo White Dengan 3 pilihan pasta yaitu Macaroni, Penne, dan Fusilli, pilihan pasta tolong di cantumkan di keterangan saat memesan.

Rp 22.000

Pasta Sauce Bolognese (ayam) Dengan 3 pilihan pasta yaitu Macaroni, Penne, dan Fusilli, pilihan pasta tolong di cantumkan di keterangan saat memesan.

Rp 22.000

Pasta Saus Arrabbiata Saus Arrabbiata, atau sugo allarrabbiata dalam bahasa Italia, adalah saus pedas untuk pasta yang terbuat dari bawang putih, tomat, dan cabai merah kering yang dimasak dengan minyak zaitun. Saus tersebut berasal dari wilayah Lazio, sekitar Roma.

Rp 22.000

Macaroni kuetiaw Pasta Yang Di Masak Dan Di Olah Sama Seperti Memasak Kuetiaw Tradisional Dengan Tambahan Patty Ayam Bundar Yang Lezat!

Rp 22.000

Fussilli Kuetiaw Pasta Yang Di Masak Dan Di Olah Sama Seperti Memasak Kuetiaw Tradisional Dengan Tambahan Patty Ayam Bundar Yang Lezat!

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - an untuk menikmati berbagai menu Spaghetti yang disajikan oleh Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro.

Nama MenuHarga

Spaghetti Saus Jamur Spaghetti Dengan Saus Jamur Gurih

Rp 18.000

Spaghetti Saus Bolognese Spaghetti Dengan Rasa Tomat Yang Menyegarkan

Rp 18.000

Spaghetti Saus Ayam

Rp 18.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 2.000 - Rp 5.000 saja untuk menikmati menu Extra Topping yang disajikan Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro.

Nama MenuHarga

Extra Cheese

Rp 3.000

Extra Sosis

Rp 2.000

Extra Sauce

Rp 5.000

Cara Order Delivery Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro

Di bawah ini adalah nomor telepon Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro

Alamat presisi Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin15 April 202410:00 - 22:00
Selasa16 April 202410:00 - 22:00
Rabu17 April 202410:00 - 22:00
Kamis18 April 202410:00 - 22:00
Jum'at19 April 202410:00 - 22:00
Sabtu20 April 202410:00 - 22:00
Minggu21 April 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Diponegoro Lorong Koni 2 No. 39, Jelutung, Jambi

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro. Segera pesan atau kunjungi Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro.

Review Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro

4.73 Ulasan
V
V******

semangat bro jualan ny!

AA
A***** A******

enak banget, makasih

MA
M******* A*******

Kurang al dente pastanya

Beri Ulasan untuk Long'S Macaroni And Pasta, Diponegoro
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.