MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA, Jambi Terbaru 2024

Diperbarui pada 6 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA, Jambi Terbaru 2024

MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jambi. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA beserta harganya.

Daftar Menu MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA, Jambi 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan Lezat, Halal
  3. Minuman Segar, Hangat
  4. Cemilan Nikmat
  5. Buah Buahan

Siapkan uang setidaknya Rp 6.500 - Rp 8.000 untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA.

Nama MenuHarga

Jus Mangga Seger, Enaak, Dingin

Rp 6.500

Batagor Gurih, Menggugah Lidah

Batagor:

  • Batagor + Telor + Rp 15.000

Rp 8.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - Rp 19.000 saja untuk menikmati menu Makanan Lezat, Halal yang disajikan MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Enak, Halal

Rp 12.500

Mie Ayam Bakso Super Urat Nikmat, Halal, Enak

Rp 19.000

Mie Ayam Bakso Telur Enak, Nikmat, Halal

Rp 19.000

Bakso Super Urat Enak, Nikmat, Halal

Rp 15.000

Bakso Super Urat Tahu Enak, Lezat, Halal

Rp 19.000

Bakso Super Urat Telur Enak, Nikmat, Halal

Rp 19.000

Bakso Ayam Enak, Halal, Mak Yosss

Rp 8.000

Bakso Ayam Tahu Super Enak, Nikmat, Halal

Rp 10.000

Bakso Biasa Kress, Enak , Halal

Rp 8.000

Bakso Hot Enak, Nikmat, Halal

Rp 8.000

Bakso Tusuk Bakar Enak, Mak Yosss, Halal

Rp 8.000

Bakso Tusuk Goreng Enak, Gurih, Lezat

Rp 8.000

Ayam Geprek Cilamaya Enak, Gurih, Halal

Rp 8.000

Batagor Gurih, Menggugah Lidah

Batagor:

  • Batagor + Telor + Rp 15.000

Rp 8.000

Siomay Cilamaya Enak, Gurih, Halal

Rp 8.000

Nasi Goreng Nikmat, Enak, Halal

Rp 8.000

Mie Goreng Enak, Lezat, Halal

Rp 8.000

Mie Rebus Enak, Nikmat, Halal

Rp 8.000

Paket Pempek Enak, Halal, Mak Yos

Rp 8.000

Tekwan Enak, Nikmat, Halal

Rp 8.000

Soto Cilamaya Enak, Nikmat, Halal

Rp 10.000

Soto Cilamaya + Nasi Enak, Lezat, Halal

Rp 12.500

Siapkan uang setidaknya Rp 3.000 - Rp 6.500 untuk menikmati berbagai menu Minuman Segar, Hangat yang disajikan oleh MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA.

Nama MenuHarga

Jus Alpukat Seger, Enak, Dingin

Rp 6.500

Jus Mangga Seger, Enaak, Dingin

Rp 6.500

Jus Jeruk Seger, Dingin

Rp 6.500

Es Pop Ice Enak, Dingin, Seger

Rp 6.500

Es Teh Manis Manis, Dingin, Seger

Rp 6.500

Kopi Panas Manis, Enak, Nikmat

Rp 6.500

Es Sirup Jeruk Dingin, Seger, Mantap

Rp 5.000

Es Varian Rasa Anggur Seger, Mantap

Rp 3.000

Es Varian Rasa Capucino Seger, Dingin, Mantap

Rp 3.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 1.500 - Rp 2.500 saja untuk menikmati menu Cemilan Nikmat yang disajikan MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA.

Nama MenuHarga

Kerupuk Pangsit Gurih, Renyah dan Makyooos

Rp 1.500

Kerupuk Nasi Gurih, Enak, Halal

Rp 1.500

Penyek Teri Gurih, Enak

Rp 2.500

Kerupuk Jengkol Enak, Gurih, Berasa

Rp 1.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.500 - Rp 27.500 untuk menikmati menu Buah Buahan di MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA.

Nama MenuHarga

Kurma Mesir Enak, Empuk, Manis Alami, Berat 1/2 Kg

Rp 27.500

Kurma Mini Enak, Empuk, Berasa Bgt

Rp 7.500

Cara Order Delivery MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA

Di bawah ini adalah nomor telepon MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA

Jika Anda berniat untuk mengunjungi MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin10 Juni 202410:00 - 22:00
Selasa11 Juni 202410:00 - 23:00
Rabu12 Juni 202410:00 - 23:00
Kamis13 Juni 202410:00 - 22:00
Jum'at14 Juni 202410:00 - 22:00
Sabtu15 Juni 202410:00 - 22:00
Minggu16 Juni 202413:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Komplek Perumnas Griya Aurduri Indah (Aurduri I) Rt 19 Blok F No 061

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA. Selamat mencoba!

Review MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA

3.621 Ulasan
I
imamfauzi

enak cuma lebih nyaranin aja saos sama kecap di pisah soal nya selera org beda"๐Ÿ‘

MH
M* T***** H******

saya pesan mie ayam 5 tapi yang 1 ada rambutnya, tolong jaga kebersihan. terimakasih, selebihnya sih oke

I
I***

saran dari saya mungkin dari segi minuman nya, jus alpukat anda kurang manis. tambahin susu coklat lebih banyak mungkin lebih enak.

M
M*****

coba pake kerupuk pasti lebih enak

M
mardiana

mantap makanannya ..segar

N
N******

Aku rate yaa 8/10 Enak bgttttt suer deh, sambel nya ga nyakitin. Tapi porsinya terlalu sedikit untuk anak kos. Emang si harganya cuma 10k tapi aku sering kok nemuin ayam geprek harga 10k bahkan 8k dengan porsi gede. Dan itu ayamnya jg enak ga boongยฒ. kdg ada yg ayamnya gede bgt tapi nyatanya ayamnya kecill.

CS
C**** S*****

enak Banget nasi goreng nya mantap pedas nya bakso nya enak๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

NN
N******** N******

Porsinya mantap, kalo bisa turun harga hihi

S
S****

untuk ayam gepreknya mending ga usah pakai nasi tapi ayamnya di gedein. karena di tempat sebelah ayam geprek tanpa nasi 8k itu jauh banget lebih besar dari disini. Cuman saran aja, soalnya rasanya enak jadi sayang aja.

M
M*****

agak lebih pedas

T
tya

kualitasnya mohon diperbaiki

I
intenpodi

yang dipesan lain dengan catatan

R
R**********

memang kurang sesuai sm harga. Untuk bakso bakar, agak pricey untuk harga 8000 dgn isi 5 dan kecil2 begini. Sama dengan pempek, harga 8000 tp isi 5 juga, kecil2 dan gak ada rasa. Jauh lbh manusiawi pempek keliling. Coba kalau memang dak ikhlas harga 5000, naikkin harga untuk komisi gofood sekedarnya, jgn harga 8000 tp ancur rasa dan porsinya. Saya msh bintang 3 karena mi nya enak

NO
Noval Otriyansah

enak banget bosku

TS
T**** M**** S*******

ada yang asam baksonya

Beri Ulasan untuk MIE AYAM & BAKSO CILAMAYA
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.