MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Panties Pizza, Jamtos, Jambi Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Panties Pizza, Jamtos, Jambi Terbaru 2024

Panties Pizza, Jamtos merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jambi. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu pizza & pasta yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Panties Pizza, Jamtos, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Panties Pizza, Jamtos beserta harganya.

Daftar Menu Panties Pizza, Jamtos, Jambi 2024

  1. Pizza In and Out
  2. Pizza
  3. Drinks
  4. Extra & Add

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pizza In and Out yang disajikan Panties Pizza, Jamtos berkisar antara Rp 44.000 - Rp 51.000.

Nama MenuHarga

Say Cheese In And Out (Enjoy the classic and tasty) : Say Cheese Pizza dengan topping double keju mozarella creamy di atasnya yang membuat kejunya makin melimpah.

Rp 46.500

Dr Meatball In And Out (Meet Meatball Specialist) : Dr Meatball Pizza dengan topping bakso daging sapi dan keju mozarella di atasnya yang membuat isian dan kejunya makin melimpah.

Rp 44.000

University Pizza In And Out (experience all variant study) : University Pizza dengan topping sosis ayam, sosis sapi, bakso, daging kebab, jamur dan keju mozarella creamy di atasnya yang membuat isian dan kejunya makin melimpah.

Rp 51.000

Choco Cheese In And Out (Double Cheese + Choco = Heaven) Pizza Choco Cheese dengan topping coklat dan keju mozarella creamy di atasnya yang membuat isian dan kejunya makin melimpah.

Rp 46.000

Reality Pizza In And Out (chicken frank inside) : Reality Pizza dengan topping sosis ayam rasa kari dan keju mozarella creamy di atasnya yang membuat isian dan kejunya makin melimpah.

Rp 44.000

President Pizza In And Out (Beef Salami Inside White House) : President Pizza dengan isian beef salami dan keju mozarella creamy di atasnya yang membuat isian dan kejunya makin melimpah.

Rp 44.000

Mission Impizzable In And Out (For beef sausage junkies) : Mission Impizzable Pizza dengan topping potongan sosis sapi dan keju mozarella creamy di atasnya yang membuat isian dan kejunya makin melimpah.

Rp 44.000

Broadway Pizza In And Out (it’s smoked beef pizza in your mind) : Broadway Pizza dengan topping smoked beef dan keju mozarella creamy di atasnya yang membuat isian dan kejunya makin melimpah.

Rp 46.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pizza yang disajikan Panties Pizza, Jamtos berkisar antara Rp 34.500 - Rp 50.000.

Nama MenuHarga

Choco Cheese Extra Cheese (Double Cheese + Choco = Heaven) Pizza dengan coklat yang melimpah dan extra keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 45.000

Dr. Meatball Extra Cheese (Meet Meatball Specialist) : Pizza dengan isian bakso daging sapi yang melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 43.000

Broadway Pizza Extra Cheese (it’s smoked beef pizza in your mind) : Pizza dengan isian smoked beef, saus yang melimpah dan extra keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 45.500

Broadway Pizza (it’s smoked beef pizza in your mind) : Pizza dengan isian smoked beef, saus yang melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 37.000

Choco Cheese (Double Cheese + Choco = Heaven) Pizza dengan coklat yang melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 36.500

Dr. Meatball (Meet Meatball Specialist) : Pizza dengan isian bakso daging sapi yang melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 34.500

Say Cheese Extra Cheese (Enjoy the classic and tasty) : Pizza dengan isian double keju mozarella creamy dan jamur dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 45.500

Realty Pizza Extra Cheese (chicken frank inside) : Pizza dengan isian potongan sosis ayam rasa kari dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 43.000

President Pizza Extra Cheese (Beef Salami Inside White House) : Pizza dengan isian beef salami yang melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 43.000

Say Cheese (Enjoy the classic and tasty) : Pizza dengan isian double keju mozarella creamy dan jamur dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 37.000

University Pizza Extra Cheese (experience all variant study) : Pizza dengan 4 varian isi yakni sosis, bakso, daging kebab, jamur melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 50.000

Reality Pizza (chicken frank inside) : Pizza dengan isian potongan sosis ayam rasa kari dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 34.500

President Pizza (Beef Salami Inside White House) : Pizza dengan isian beef salami yang melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 34.500

University Pizza (experience all variant study) : Pizza dengan 4 varian isi yakni daging, sosis, bakso, daging kebab, jamur melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 41.500

Mission Impizable (For beef sausage junkies) : Pizza dengan isian potongan sosis sapi yang melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 34.500

Mission Impizable Extra Cheese (For beef sausage junkies) : Pizza dengan isian potongan sosis sapi yang melimpah dan keju mozarella creamy dibalut dengan kulit pizza yang super renyah.

Rp 43.000

Harga untuk menu Drinks di Panties Pizza, Jamtos sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000 - Rp 18.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Latte Minuman kopi dengan campuran susu.

Rp 16.000

Choco Wild Minuman susu rasa cokelat.

Rp 18.000

Chocozilla Minuman dengan rasa coklat pekat.

Rp 18.000

Lemonade Minuman dengan rasa lemon.

Rp 14.000

Cappuccino Minuman kopi susu dengan rasa kopi yang lebih pekat.

Rp 16.000

Choco Mate Minuman dengan rasa susu coklat yang dipadu dengan coffe.

Rp 18.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 5.500 - Rp 8.500 saja untuk menikmati menu Extra & Add yang disajikan Panties Pizza, Jamtos.

Nama MenuHarga

Add Paprika

Rp 5.500

Extra Filling

Rp 8.500

Add Jamur

Rp 5.500

Add Coklat

Rp 5.500

Extra Cheese

Rp 8.500

Cara Order Delivery Panties Pizza, Jamtos Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Panties Pizza, Jamtos, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Panties Pizza, Jamtos pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Panties Pizza, Jamtos

Di bawah ini adalah nomor telepon Panties Pizza, Jamtos yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Panties Pizza, Jamtos
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Panties Pizza, Jamtos, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Panties Pizza, Jamtos

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Panties Pizza, Jamtos, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Panties Pizza, Jamtos berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Panties Pizza, Jamtos. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 21:30
Selasa30 April 202410:00 - 21:30
Rabu1 Mei 202410:00 - 21:30
Kamis2 Mei 202410:00 - 21:30
Jum'at3 Mei 202410:00 - 21:30
Sabtu4 Mei 202410:00 - 21:30
Minggu28 April 202410:00 - 21:30

Alamat Lengkap: Jambi Town Square, Jl. Kapten A. Bakaruddin No. 88, Sipin, Jambi

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Panties Pizza, Jamtos. Segera pesan atau kunjungi Panties Pizza, Jamtos untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Panties Pizza, Jamtos. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Panties Pizza, Jamtos.

Review Panties Pizza, Jamtos

4.712 Ulasan
RF
rahil fairuz

mwah dehhh, jadi momogi

VA
V**** A*****

Enak bangett kejunya masih melting parah

A
A**

yang choco cheese no recommend. kurang bgt

HF
H***** A* F***

nice food! hehehehehheheheehe

M
M*****

Saosnya aja agak banyakin

CM
C***** M******

Rasanya pas di lidah porsinya juga lumayan, pilihan rasa yang bervariasi dan yang paling penting untuk harganya cukup terjangkau di kantong kita.

EE
Edwar Edo

porsinya dikit

R
R**** N***** S*** (******

Harga terlalu mahal!

A
A****

oom nyo baekk nian, Good job om

AD
A*** D***

kirain fuul nggak taunya separuh wkwkwkwk

AK
A***** P****** K*****

tidak mudah tumpah

Beri Ulasan untuk Panties Pizza, Jamtos
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.