MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bo'banana, Abepura, Jayapura Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bo'banana, Abepura, Jayapura Terbaru 2024

Bo'banana, Abepura merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jayapura. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, minuman & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bo'banana, Abepura, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bo'banana, Abepura beserta harganya.

Daftar Menu Bo'banana, Abepura, Jayapura 2024

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu BUBLE DRINK yang disajikan Bo'banana, Abepura berkisar antara Rp 18.000 - an.

Nama MenuHarga

TIRAMISU MILKSHAKE BOBA Minuman Sehat, Bikin Segar, Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

RED VELVET MILKSHAKE BOBA Minuman Sehat, Bikin Segar, Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

GREEN TEA MILKSHAKE BOBA Minuman Sehat, Bikin Segar, Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

COKLAT MILKSHAKE BOBA Minuman Sehat, Bikin Segar, Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

BUBLEGUM MILKSHAKE BOBA Minuman Sehat, Bikin Segar, Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

TARO MILKSHAKE BOBA Minuman Sehat, Rasakan Sensasi Segarnya Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

CHOCO HAZELNUT MILKSHAKE BOBA Minuman Sehat, Bikin Segar, Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

STRAWBERRY MILKSHAKE BOBA Minuman Sehat, Bikin Segar, Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

COFFEE COOKIES CREAM Minuman Sehat, Bikin Segar, Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

MOCCACINO MILKSHAKE BOBA Minuman Sehat, Bikin Segar, Dengan Perpaduan Buble Yg Kenyal Dng Susu Yg Lumer Dan Bahan Bubuk Premium Yg Berkualitas.

Rp 18.000

Cara Order Delivery Bo'banana, Abepura Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Bo'banana, Abepura, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bo'banana, Abepura pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Bo'banana, Abepura

Di bawah ini adalah nomor telepon Bo'banana, Abepura yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Bo'banana, Abepura
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Bo'banana, Abepura, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Bo'banana, Abepura

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bo'banana, Abepura, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bo'banana, Abepura berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bo'banana, Abepura.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202400:00 - 02:00
Selasa30 April 202400:00 - 02:00
Rabu1 Mei 202400:00 - 02:00
Kamis2 Mei 202400:00 - 02:00
Jum'at3 Mei 202400:00 - 02:00
Sabtu4 Mei 202400:00 - 02:00
Minggu5 Mei 202400:00 - 02:00

Alamat Lengkap: Jl. Raya Abepura (Depan Perpustakaan Daerah), Abepura, Jayapura

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Bo'banana, Abepura. Segera pesan atau kunjungi Bo'banana, Abepura untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Bo'banana, Abepura. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Bo'banana, Abepura.

Review Bo'banana, Abepura

4.45 Ulasan
G
G************

boba nya gk kenyal

QR
Q***** R********

agak terlalu manis sih, tapi enak kok, kalau bisa manisx dikurangin dikit, krna klu manis bgt bikin enek, over all enak, mksih 🙏

Beri Ulasan untuk Bo'banana, Abepura
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.