MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Naisu Rice Box, Danau Toba, Jember Terbaru 2024

Diperbarui pada 7 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Naisu Rice Box, Danau Toba, Jember Terbaru 2024

Naisu Rice Box, Danau Toba merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jember. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jepang & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Naisu Rice Box, Danau Toba, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Naisu Rice Box, Danau Toba beserta harganya.

Daftar Menu Naisu Rice Box, Danau Toba, Jember 2024

  1. Kentang Goreng
  2. Fried Food
  3. Cireng Guwe Frozen/ Belum Matang
  4. Cireng Guwe Matang / Sudah Goreng

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - Rp 15.000 untuk menikmati menu Kentang Goreng di Naisu Rice Box, Danau Toba.

Nama MenuHarga

Cheezzy Pop Fries Kentang goreng dengan bumbu keju, di lumuri saus keju, dan di beri keju mozarella. Juga diberi 1 pilihan toping scallop, sosis atau tempura

Rp 15.000

Hot Chili Rock Fries Kentang goreng dengan bumbu pedas dibalut dengan saus pedas, saus keju, dan mayonaise. Juga diberi 1 pilihan toping scallop, sosis atau tempura

Rp 13.000

Barbeque Jazz Fries Kentang goreng dengan saus barbeque, saus pedas dan mayonaise. Juga diberi 1 pilihan toping scallop, sosis atau tempura

Rp 13.000

Ekstra Sosis

Rp 2.500

Ekstra Scallop

Rp 2.500

Ekstra Tempura

Rp 2.500

Ekstra Keju Mozarella

Rp 2.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu Fried Food yang disajikan Naisu Rice Box, Danau Toba.

Nama MenuHarga

Fried Food Frozen food goreng isi tempura, sosis dan Scallop. Bisa milih saus. Ada saus barbeque, saus keju, saus mayonaise, saus sambel, saus tomat.

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - Rp 22.500 saja untuk menikmati menu Cireng Guwe Frozen/ Belum Matang yang disajikan Naisu Rice Box, Danau Toba.

Nama MenuHarga

Cireng Frozen Original Cireng guwe rasa original

Rp 20.000

Cireng Frozen Pedas Cireng guwe rasa pedas

Rp 22.500

Cireng Frozen Keju Cireng guwe rasa keju

Rp 22.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 11.500 - Rp 12.500 untuk menikmati menu Cireng Guwe Matang / Sudah Goreng di Naisu Rice Box, Danau Toba.

Nama MenuHarga

Cireng Guwe Original

Rp 11.500

Cireng Guwe Pedas

Rp 12.500

Cireng Guwe Keju

Rp 12.500

Cara Order Delivery Naisu Rice Box, Danau Toba Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Naisu Rice Box, Danau Toba, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Naisu Rice Box, Danau Toba pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Naisu Rice Box, Danau Toba

Di bawah ini adalah nomor telepon Naisu Rice Box, Danau Toba yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Naisu Rice Box, Danau Toba
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Naisu Rice Box, Danau Toba, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Naisu Rice Box, Danau Toba

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Naisu Rice Box, Danau Toba, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Naisu Rice Box, Danau Toba berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Naisu Rice Box, Danau Toba.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 2024Tutup
Selasa14 Mei 2024Tutup
Rabu15 Mei 2024Tutup
Kamis16 Mei 2024Tutup
Jum'at17 Mei 2024Tutup
Sabtu18 Mei 2024Tutup
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Danau Toba 1 No. 5, Sumbersari, Jember

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Naisu Rice Box, Danau Toba. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Naisu Rice Box, Danau Toba. Selamat mencoba!

Review Naisu Rice Box, Danau Toba

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Naisu Rice Box, Danau Toba
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.