MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Syuka.ngemil, Abdul Kadir, Bandar Lampung Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Syuka.ngemil, Abdul Kadir, Bandar Lampung Terbaru 2024

Syuka.ngemil, Abdul Kadir merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandar Lampung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Syuka.ngemil, Abdul Kadir, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Syuka.ngemil, Abdul Kadir beserta harganya.

Daftar Menu Syuka.ngemil, Abdul Kadir, Bandar Lampung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Basreng dan Seblak Pedas

Harga untuk menu Rekomendasi di Syuka.ngemil, Abdul Kadir sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

BASRENG STICK BASO GORENG PEDAS DAUN JERUK GURIH KRIUK RENYAH Basreng merupakan cemilan yang berbahan bakso yang di goreng dan ditaburi rempah pilihan dan bumbu pedas. sangat gurih untuk di konsumsi, dijamin g berhenti menyunyah.1 bungkus basreng berisi 111 gram.

Rp 23.000

Harga untuk menu Basreng dan Seblak Pedas di Syuka.ngemil, Abdul Kadir sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

BASRENG STICK BASO GORENG PEDAS DAUN JERUK GURIH KRIUK RENYAH Basreng merupakan cemilan yang berbahan bakso yang di goreng dan ditaburi rempah pilihan dan bumbu pedas. sangat gurih untuk di konsumsi, dijamin g berhenti menyunyah.1 bungkus basreng berisi 111 gram.

Rp 23.000

KERUPUK SEBLAK PEDAS Seblak pedas merupakan cemilan yang renyah ditaburi rempah pilihan dan bumbu pedas. sangat gurih untuk di konsumsi, dijamin gak berhenti menyunyah.1 bungkus seblak berisi 111 gram.

Rp 23.000

Cara Order Delivery Syuka.ngemil, Abdul Kadir Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Syuka.ngemil, Abdul Kadir, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Syuka.ngemil, Abdul Kadir pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Syuka.ngemil, Abdul Kadir

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Syuka.ngemil, Abdul Kadir, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Syuka.ngemil, Abdul Kadir berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Syuka.ngemil, Abdul Kadir. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202406:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202404:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202406:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202407:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202407:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202406:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202407:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Abdul Kadir Gg. Pialing No. 66, Kavling B, Rajabasa, Bandar Lampung

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Syuka.ngemil, Abdul Kadir di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Syuka.ngemil, Abdul Kadir. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Syuka.ngemil, Abdul Kadir.

Review Syuka.ngemil, Abdul Kadir

4.56 Ulasan
D
D***

syukaaa bgttt yaallah, pengen order teruss rasanya💛

D
D***

Rasanya enakkk bgttt, semua keripiknya gurihhh renyahhh yaallah bakal order trs, maaciii yahh seller

S
S***************

jadi makin suka ngemil

D
D***

MaasyaaAllah enakkk bgtttttttt, keripiknya renyah renyah semuaaaa, harga super murah, penjualnya baikkk! bakal order terus. Thks luvvvvv bgt

S
S***************

luar biasa mantap sekali ini cemilan. recomended banget buat yang butuh cemilan2 disaat sudah makan tapi masih laper.

H
H****

kemasannya rapih, kebersihannya juga oke pake banget deh👍

Beri Ulasan untuk Syuka.ngemil, Abdul Kadir
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.