MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang, Jombang Terbaru 2024

Diperbarui pada 10 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang, Jombang Terbaru 2024

GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jombang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang beserta harganya.

Daftar Menu GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang, Jombang 2024

  1. belut goreng sambal ijo
  2. ayam gepuk sambel ijo
  3. tempe penyet
  4. paket komplit

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an untuk menikmati menu belut goreng sambal ijo di GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang.

Nama MenuHarga

belut goreng sambal ijo Nasi+belut+lalapan

Rp 12.500

Siapkan uang setidaknya Rp 10.500 - an untuk menikmati berbagai menu ayam gepuk sambel ijo yang disajikan oleh GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang.

Nama MenuHarga

ayam getup sambal ijo

Rp 10.500

Untuk menyantap menu tempe penyet yang disajikan GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.500 - an.

Nama MenuHarga

tempe penyet Nasi+penyetan tempe+lalapan

Rp 6.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 14.500 - an untuk menikmati menu paket komplit di GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang.

Nama MenuHarga

komplit belut goreng Nasi belut+minuman teh

Rp 14.500

Cara Order Delivery GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202406:00 - 22:00
Selasa14 Mei 202406:00 - 22:00
Rabu15 Mei 202406:00 - 22:00
Kamis16 Mei 202406:00 - 22:00
Jum'at17 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu18 Mei 202406:00 - 22:00
Minggu19 Mei 202406:00 - 22:00

Alamat Lengkap: dsn sidowaras.ds sumbermulyo.kec jogoroto.kab jombang.

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang. Selamat mencoba!

Review GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk GRIYO DHAHAR MASAYU.dsn sidowaras,desa sumbermulyo,kec jogoroto,kab jombang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.