MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mambosu, Otto Iskandar Dinata, Karawang Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mambosu, Otto Iskandar Dinata, Karawang Terbaru 2024

Mambosu, Otto Iskandar Dinata merupakan sebuah tempat makan yang berada di Karawang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets, jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mambosu, Otto Iskandar Dinata, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mambosu, Otto Iskandar Dinata beserta harganya.

Daftar Menu Mambosu, Otto Iskandar Dinata, Karawang 2024

  1. Mambosu (Es Mambo Susu)
  2. Paket Mambosu
  3. Dessert
  4. Drink

Harga untuk menu Mambosu (Es Mambo Susu) di Mambosu, Otto Iskandar Dinata sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - Rp 4.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mambosu Original Oreo Beku Es Mambo Terbuat Dari Susu Berkwalitas Tanpa pemanis Buatan dengan Isian Oreo. Kita Juga Ga Pake Gula Ya. Jadi Manisnya Alami Dari Susu.

Rp 4.000

Mambosu Original Choki Choki Beku Es Mambo Yang Terbuat Dari Bahan Berkualitas Tanpa pemanis Buatan Dan Gula .Jadi Manis Alami Dari susu. Dengan Isian Choki Choki

Rp 4.000

Mambosu Coklat Oreo Beku Es Mambo Terbuat Dari Susu Coklat Berkwalitas Tanpa pemanis Buatan dengan Isian Oreo. Kita Juga Ga Pake Gula Ya. Jadi Manisnya Alami Dari Susu.

Rp 4.000

Mambosu Original Choki Choki Cair Kalo Ini Masih Cair Ya Guys, Belum Beku Jadi Bisa Di Bekuin Di Rumah Dan Buat Stok Camilan...

Rp 3.000

Mambosu Original Oreo Cair Kalo Ini Masih Cair Ya Guys, Belum Beku Jadi Bisa Di Bekuin Di Rumah Dan Buat Stok Camilan...

Rp 3.000

Mambosu Coklat Oreo Cair Kalo Ini Masih Cair Ya Guys, Belum Beku Jadi Bisa Di Bekuin Di Rumah Dan Buat Stok Camilan...

Rp 3.000

Harga untuk menu Paket Mambosu di Mambosu, Otto Iskandar Dinata sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 85.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Pelindung Mambosu Free Ice Gel Isi 24 Dengan Rasa Campur (12 Beku 12 Cair) Di Taro Di Dalam Tas Es Lucu Yang Melindungi Es Kamu Suhu Panas Dan Free Ice Gel Nya Buat Pertahankan Suhu Es Mu

Rp 85.000

Harga untuk menu Dessert di Mambosu, Otto Iskandar Dinata sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Oreo Cheesecake Ganache Coklat Square Lapisan Bawah Crumb Oreo Ditambah Cream Keju Dan Dengan Sentuhan Ganache Dark Coklat Dan Toping Biskuit Oreo. Perpaduan Sempurna Yang Bikin Nagih

Rp 15.000

Oreo Cheescaske Ganache Coklat Love Lapisan Bawah Crumb Oreo Ditambah Cream Keju Dan Dengan Sentuhan Ganache Dark Coklat Dan Toping Biskuit Oreo. Perpaduan Sempurna Yang Bikin Nagih. Degan Cup Love Yang Bakal Bikin Kamu Jatuh Cinta Sama Dessert Ini.

Rp 15.000

Oreo Redvelvet Cheesecake Ganache Coklat Square Lapisan Bawah Crumb Oreo Ditambah Cream Keju Dan Dengan Sentuhan Ganache Dark Coklat Dan Toping Biskuit Oreo. Perpaduan Sempurna Yang Bikin Nagih

Rp 15.000

Oreo Redvelvet Cheescaske Ganache Coklat Love Lapisan Bawah Crumb Oreo Ditambah Cream Keju Dan Dengan Sentuhan Ganache Dark Coklat Dan Toping Biskuit Oreo. Perpaduan Sempurna Yang Bikin Nagih

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - an untuk menikmati berbagai menu Drink yang disajikan oleh Mambosu, Otto Iskandar Dinata.

Nama MenuHarga

Korean Strawberry Fresh Milk Olahan Strawberry Yang Di Campur Dengan Susu Segar

Rp 18.000

Cara Order Delivery Mambosu, Otto Iskandar Dinata Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Mambosu, Otto Iskandar Dinata, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mambosu, Otto Iskandar Dinata pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Mambosu, Otto Iskandar Dinata

Di bawah ini adalah nomor telepon Mambosu, Otto Iskandar Dinata yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Mambosu, Otto Iskandar Dinata
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Mambosu, Otto Iskandar Dinata, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Mambosu, Otto Iskandar Dinata

Alamat presisi Mambosu, Otto Iskandar Dinata bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Mambosu, Otto Iskandar Dinata. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202410:00 - 20:00
Selasa23 April 202410:00 - 20:00
Rabu24 April 202410:00 - 20:00
Kamis25 April 202408:00 - 22:00
Jum'at26 April 202408:00 - 20:00
Sabtu27 April 202410:00 - 20:00
Minggu28 April 202410:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl. Otto Iskandar Dinata No. No.26-25, Karawang Barat, Karawang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Mambosu, Otto Iskandar Dinata. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Mambosu, Otto Iskandar Dinata. Selamat mencoba!

Review Mambosu, Otto Iskandar Dinata

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Mambosu, Otto Iskandar Dinata
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.