MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery AA Kitchen, Rancamanyar, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 9 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery AA Kitchen, Rancamanyar, Bandung Terbaru 2024

AA Kitchen, Rancamanyar merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu pizza & pasta yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu AA Kitchen, Rancamanyar, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh AA Kitchen, Rancamanyar beserta harganya.

Daftar Menu AA Kitchen, Rancamanyar, Bandung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Homemade Pizza Ekonomis Ukuran Medium 22 cm 8 Slices
  3. Varian Homemade Pizza Ekonomis Dengan Pinggiran Ekstra Keju
  4. Varian Mozarela Tanpa Pinggiran
  5. Varian Mozarela Pinggiran Ukuran Medium 22 Cm 8 Slices

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di AA Kitchen, Rancamanyar.

Nama MenuHarga

Varian Homemade Pizza Ekonomis Varian Ekonomis Ini Adalah Perpaduan Kenkmatan Antara Roti Pizza Nya Yh Empuk Dipadukan Dengan Olesan Saus Bolognese,toping Bawang Bombay,paprika,sosis Serta Taburan Keju Chedar Menambah Kenik.atan Rasa...

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Homemade Pizza Ekonomis Ukuran Medium 22 cm 8 Slices yang disajikan AA Kitchen, Rancamanyar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Varian Homemade Pizza Ekonomis Varian Ekonomis Ini Adalah Perpaduan Kenkmatan Antara Roti Pizza Nya Yh Empuk Dipadukan Dengan Olesan Saus Bolognese,toping Bawang Bombay,paprika,sosis Serta Taburan Keju Chedar Menambah Kenik.atan Rasa...

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Varian Homemade Pizza Ekonomis Dengan Pinggiran Ekstra Keju yang disajikan AA Kitchen, Rancamanyar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - an.

Nama MenuHarga

Varian Ekonomis Dengan Pinggiran Ukuran Medium 22 Cm Perpaduan Antara Roti Pizzany Yh Empuk Disertai Olesan Saus Bolognese Yang Berkualitas...dipadukan Dengan Toping Bawang Bombay,paprika Segar,sosis Ayam Dan Keju Chedar Yg Melimpah..disertai Pinggiran Keju Sangat Gurih Di Setiap Gigitnny.

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Varian Mozarela Tanpa Pinggiran yang disajikan AA Kitchen, Rancamanyar berkisar antara Rp 45.000 - an.

Nama MenuHarga

Varian Mozarela Tanpa Pinggiran Ukuran Medium 22 Cm Toping: Saus Bolognese,bawang Bombay,paprika,sosis Sapi,smoked Beef,keju Mozarela...

Rp 45.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Varian Mozarela Pinggiran Ukuran Medium 22 Cm 8 Slices yang disajikan AA Kitchen, Rancamanyar berkisar antara Rp 50.000 - Rp 55.000.

Nama MenuHarga

Varian Mozarela Pinggiran Ukuran Medium 22 Cm Toping,saus Bolognese,bwng Bombay,paprika,sosis Sapi,smoked Beef,keju Mozarela Disertai Pinggiran Keju Chedar

Rp 50.000

Varian Cheesy Paperoni Ukuran 22 Cm.medium 8 Slices Peprpaduan Roti Pizza Yg Lembut Olesan Mozarela Disertai Limpahan Mozarela.yg Sangat Banyaaak...dengan Paduan Paperoni.

Rp 55.000

Cara Order Delivery AA Kitchen, Rancamanyar Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh AA Kitchen, Rancamanyar, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik AA Kitchen, Rancamanyar pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon AA Kitchen, Rancamanyar

Di bawah ini adalah nomor telepon AA Kitchen, Rancamanyar yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon AA Kitchen, Rancamanyar
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar AA Kitchen, Rancamanyar, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka AA Kitchen, Rancamanyar

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian AA Kitchen, Rancamanyar, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana AA Kitchen, Rancamanyar berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi AA Kitchen, Rancamanyar.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 2024Tutup
Selasa14 Mei 202411:00 - 21:00
Rabu15 Mei 202411:00 - 21:00
Kamis16 Mei 202411:00 - 21:00
Jum'at17 Mei 202411:00 - 21:00
Sabtu18 Mei 202411:00 - 21:00
Minggu19 Mei 202411:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jalan Rancakasiat RT 001/005, Kavling Rancamulya Lestari Blok C 45, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu AA Kitchen, Rancamanyar. Segera pesan atau kunjungi AA Kitchen, Rancamanyar untuk menikmati berbagai menu yang disajikan AA Kitchen, Rancamanyar. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi AA Kitchen, Rancamanyar.

Review AA Kitchen, Rancamanyar

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk AA Kitchen, Rancamanyar
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.