MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Ponorogo, DI Panjaitan, Kendari Terbaru 2024

Diperbarui pada 18 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Ponorogo, DI Panjaitan, Kendari Terbaru 2024

Warung Ponorogo, DI Panjaitan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Kendari. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, minuman & sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Ponorogo, DI Panjaitan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Ponorogo, DI Panjaitan beserta harganya.

Daftar Menu Warung Ponorogo, DI Panjaitan, Kendari 2024

  1. Paket Hemat
  2. Menu Utama
  3. Lauk Dan Sayur
  4. Minuman
  5. Bumbu Pecel Sangrai 250 Gram
  6. Jamu Instan 100 Gram
  7. Jamu Bubuk Murni 30 Gram

Harga untuk menu Paket Hemat di Warung Ponorogo, DI Panjaitan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - Rp 50.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Cincau Hijau Organik Susu Gula Aren Minuman Menyegarkan Dengan Komposisi Cincau Hijau Organik Dengan Tambahan Susu Dan Gula Aren. Susu Juga Bisa Diganti Dengan Santan By Request

Rp 20.000

Cincau Hijau Organik Cup Gel Cincau Hijau Organik Dalam Kemasan Cup 300 ML. Untuk Tambahan Menu Minuman Dan Makanan Pendamping Diet Anda

Rp 13.000

Cincau Hijau Organik Box Gel Cincau Hijau Organik Dalam Kemasan Box 900 ML. Untuk Tambahan Menu Minuman Dan Makanan Pendamping Diet Anda

Rp 38.000

Nasi Pecel + Telur + Es Teh Nasi Pecel Dengan Lauk Telur Mata Sapi / Dadar / Rebus, Dilengkapi Es Teh Yang Menyegarkan

Rp 25.000

Nasi Pecel Ayam Kampung Nasi Pecel Dengan Lauk Ayam Kampung Goreng, Dilengkapi Tempe Goreng

Rp 50.000

Nasi Pecel Tempe Tahu Bacem Nasi Pecel Dengan Lauk Tempe Tahu Bacem (4 Pcs)

Rp 27.000

Nasi Pecel Rempela Ati (Ayam Kampung) Nasi Pecel Dengan Lauk Rempela Ati Bakar (4 Tusuk), Dilengkapi Tempe Goreng

Rp 38.000

Nasi Pecel Sate Ayam Ponorogo Nasi Pecel Dengan Lauk Sate Ayam(10 Tusuk), Dilengkapi Tempe Goreng

Rp 43.000

Nasi Rawon Telur Asin Nasi Rawon Dengan Telur Asin

Rp 34.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 44.000 untuk menikmati menu Utama di Warung Ponorogo, DI Panjaitan.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel / Lontong Pecel Telur Nasi / lontong dengan bumbu pecel sangrai deplokan sendiri. Berisi sayuran bayam, kangkung, toge dan kacang panjang, dengan tambahan lauk tempe dan telur mata sapi (opsi lain : telur dadar)

Rp 23.000

Nasi Pecel / Lontong Pecel Tempe Nasi / lontong pecel khas Ponorogo dengan bumbu pecel sangrai deplokan sendiri. Terdiri dari nasi / lontong, tempe dan sayuran (bayam, kangkung, kacang panjang, dan toge). Tersedia dalam 3 level pedas yaitu pedas, sedang, dan tidak pedas.

Rp 18.000

Rujak Cingur Campuran lontong, sayuran, buah, tahu, dan tempe yang dilumuri bumbu petis asli Sidoarjo. Bumbu petis kemudian diuleg bersama pisang klutuk dan bumbu lain. Jawa Timuran, rek!

Rp 44.000

Nasi Rawon Sop daging khas Jawa Timur. Bercitarasa gurih manis dengan kuah hitam yang menguarkan aroma unik rempah kluwak / kluwek / kaloa. Daging juga diungkep dalam bumbu rawon hingga meresap. Disajikan lengkap dengan sambal goreng, toge dan nasi

Rp 32.000

Nasi Ayam Kampung Lalapan Bumbu Jawa Ayam kampung yang diungkep dengan bumbu Jawa nan gurih. Dilengkapi nasi, sambel goreng, dan sayur lalapan (timun, kol, kacang panjang). Ayam bisa digoreng ataupun dibakar.

Rp 42.000

Nasi Ayam Potong Lalapan Bumbu Jawa Ayam potong yang diungkep dengan bumbu Jawa nan gurih. Dilengkapi nasi, sambel goreng, dan sayur lalapan (timun, kol, kacang panjang). Ayam bisa digoreng ataupun dibakar.

Rp 32.000

Nasi Putih Satu porsi sedang nasi putih.

Rp 5.000

Sate Ayam Ponorogo Dengan Nasi / Lontong Sate ayam khas Ponorogo dengan irisan daging yang dibuat tipis memanjang untuk menjamin kematangan daging yang lebih sempurna. Lengkap dengan sate kulit ungkep yg juicy serta dilumuri bumbu kacang manis lembut. 10 tusuk per porsi plus nasi / lontong

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Lauk Dan Sayur yang disajikan Warung Ponorogo, DI Panjaitan berkisar antara Rp 5.000 - Rp 35.000.

Nama MenuHarga

Sambel Cowek Sambal mentah uleg dengan bahan dasar tomat dan rawit segar. Dengan sedikit tambahan jeruk purut, rasakan pedas dengan sensasi wangi khas yang segar.

Rp 5.000

Telur Dadar / Ceplok Telur ayam goreng dengan pilihan dadar atau ceplok.

Rp 5.000

Kerupuk Kerupuk Gurih Dijual per bungkus.

Rp 5.000

Kerupuk Beras Kerupuk Beras, Dijual Per Bungkus

Rp 5.000

Tempe Tahu Bacem Tempe / tahu direbus dalam bumbu bacem selama 12 jam menggunakan tungku arang. Sangat meresap, begitu nglothok! 4 potong tahu / tempe per porsi (bisa campur)

Rp 12.000

Ayam Kampung Bumbu Jawa Ayam kampung yang diungkep dengan bumbu Jawa nan gurih. Bisa digoreng ataupun dibakar.

Rp 35.000

Ayam Potong Bumbu Jawa Ayam potong yang diungkep dengan bumbu Jawa nan gurih. Bisa digoreng ataupun dibakar.

Rp 25.000

Rawon Sop daging khas Jawa Timur yang memiliki aroma unik dari kluwak / kluwek / kaloa. Dengan daging yang diungkep dalam bumbu rawon sejak awal, gurih manisnya meresap sampai kedalam. Disajikan dengan toge dan sambal goreng, tanpa nasi.

Rp 27.000

Tempe Tahu Goreng Lauk utama masyarakat Jawa. Bahan baku tempe dan tahu kami pilih langsung dari produsen yang memiliki standar kerja terbaik dimana kedelai dicuci bersih, tanpa adanya residu kulit kedelai. 4 potong tahu / tempe per porsi (bisa dicampur).

Rp 5.000

Telur Asin Telur bebek lokal dengan asin sedang yang pas.

Rp 6.000

Ikan Asin Satu ekor ikan katamba ukuran sedang yang diasinkan dan dikeringkan dengan baik. Ketersediaan stok bisa dipengaruhi musim.

Rp 11.000

Sate Rempela Ati Ayam Kampung Dua tusuk rempela dan dua tusuk hati ayam kampung yang dibakar (bukan digoreng). Direbus dulu dengan bumbu khusus, lalu dibakar dengan olesan sere gula aren diatas arang.

Rp 25.000

Rempeyek Rempeyek kacang renyah dengan taburan daun jeruk purut. Dijual per bungkus

Rp 5.000

Kerupuk Udang Kerupuk Udang Dijual Per Bungkus

Rp 5.000

Sate Ayam Ponorogo Daging ayam diiris tipis memanjang demi kematangan yang lebih sempurna. Dengan tambahan sate kulit ungkep yang juicy, sate ayam khas Ponorogo memang otentik. 10 tusuk per porsi, tanpa nasi / lontong.

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Warung Ponorogo, DI Panjaitan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 17.000.

Nama MenuHarga

Dawet Cincau Hijau Organik ( Cendol Cincau ) Dibuat dari dawet ulen dan perasan daun cincau hijau yang ditanam sendiri (bukan cincau hitam instan). Seluruhnya tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa pengenyal. Dengan tambahan santan dan gula aren, rasanya begitu gurih dan menyegarkan

Rp 17.000

Es Teh Djowo Teh dengan seduhan khas yang WASGITEL (wangi, sepet, legi, kentel). Diciptakan khusus bagi penikmat teh sejati. Bisa juga dipesan hangat.

Rp 5.000

Teh Djowo Gula Batu Teh WASGITEL (wangi, sepet, legi, kentel) yang otentik dengan rasa manis dari gula batu asli. Hanya disajikan hangat.

Rp 12.000

Es Beras Kencur ( Jamu ) Jamu Beras Kencur Lengkap Dengan Tambahan Aneka Rempah Berkhasiat. Minuman Energi Booster Alami Khas Indonesia. Bisa Juga Dipesan Hangat. Ukuran 250 ML.

Rp 10.000

Es Kunyit Asem ( Jamu ) Jamu menyegarkan campuran kunyit dan asam jawa. Meningkatkan kemampuan metabolisme tubuh dan efektif dalam mengendalikan asam lambung berlebih. Bisa juga dipesan hangat, 250 ml.

Rp 12.000

Es Kunyit Asem Sirih ( Jamu ) Jamu yang manis dan menyegarkan. Manfaat kunyit yang baik bagi metabolisme tubuh, berpadu dengan kesegaran asam jawa dan manfaat antiseptik alami dari daun sirih. Takaran saji 250 ml, bisa juga dipesan hangat.

Rp 13.000

Wedang Jahe Geprek ( Jamu ) Seduhan dari geprekan jahe segar dan sere. Selain efektif dalam menghangatkan tubuh dan meredakan mual, jahe juga memiliki senyawa antivirus yang membantu tubuh melawan flu. Disajikan hangat, 250 ml.

Rp 13.000

Es Rosela ( Jamu / Tisane ) Minuman suegerrr dari seduhan kelopak bunga rosela yang memiliki kandungan vitamin C ekstra tinggi. Segelas seduhan teh rosela, memiliki kandungan vitamin C setara 6 butir jeruk. 250 ml per saji. Bisa juga dipesan hangat.

Rp 13.000

Wedang Uwuh ( Jamu ) / Bir Jowo Minuman khas daerah Imogiri, Bantul, DIY. Terdiri dari aneka rempah yang kami racik sendiri, bukan sachet, bukan instan. Berefek menghangatkan dengan pemanis dari gula batu. Cocok diminum ketika udara dingin. Hanya disajikan hangat, 250 ml.

Rp 15.000

Teh Jahe Geprek Ketika teh hijau wangi melati berpadu dengan kehangatan jahe geprek menghadirkan relaksasi ditiap seruputannya. Hanya disajikan hangat, 250 ml.

Rp 14.000

Es Teh Jeruk Nipis Campuran unik dari teh hijau wangi melati dengan kesegaran jeruk nipis yang bakal menambah semangat harimu. Bisa juga disajikan hangat.

Rp 10.000

Es Teh Susu Wangi dari teh hijau melati ditemani gurihnya susu. Energy booster yang pas buat kamu. Takaran saji 250 ml, bisa juga disajikan hangat.

Rp 13.000

Kopi Tubruk Jahe Geprek Jahe geprek bertemu dengan kopi tubruk yang hangatnya bikin melek lagi. Takaran 250 ml, hanya disajikan hangat.

Rp 15.000

Susu Jahe Geprek Gurihnya susu dan hangatnya jahe geprek, bersatu usir dinginnya hari dan suasana hatimu. 250 ml yang hanya disajikan hangat.

Rp 17.000

Es Jeruk Nipis Perasan jeruk nipis yang enak menyegarkan. Memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk merefresh kondisi tubuh dan mengusir sariawan.

Rp 10.000

Wedang Tomat / Es Tomat Irisan tomat yang diseduh, mengandung likopen yang baik untuk sistem kardiovaskular. Rasanya manis asam menyegarkan.

Rp 12.000

Es Dawet Ulen ( Cendol ) Dawet (cendol) yang diproses menggunakan teknik ulen sehingga menghasilkan tekstur kenyal yang alami. Disajikan dengan perasan santan segar serta gula aren lokal. Tanpa pengenyal, pewarna, pengawet, dan pemanis artifisial.

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 30.000 - an untuk menikmati berbagai menu Bumbu Pecel Sangrai 250 Gram yang disajikan oleh Warung Ponorogo, DI Panjaitan.

Nama MenuHarga

Bumbu Pecel Tidak Pedas Diolah dari kacang lokal yang disangrai (bukan digoreng). Dideplok / ditumbuk bersama aneka bumbu yang menghasilkan citarasa dan aroma pecel yang otentik. Tanpa pengawet.

Rp 30.000

Bumbu Pecel Sedang Diolah dari kacang lokal yang disangrai (bukan digoreng). Dideplok / ditumbuk bersama aneka bumbu yang menghasilkan citarasa dan aroma pecel yang otentik. Tanpa pengawet.

Rp 30.000

Bumbu Pecel Pedas Diolah dari kacang lokal yang disangrai (bukan digoreng). Dideplok / ditumbuk bersama aneka bumbu yang menghasilkan citarasa dan aroma pecel yang otentik. Tanpa pengawet.

Rp 30.000

Siapkan uang setidaknya Rp 22.000 - Rp 30.000 untuk menikmati berbagai menu Jamu Instan 100 Gram yang disajikan oleh Warung Ponorogo, DI Panjaitan.

Nama MenuHarga

Jamu Jahe Merah Instan Minuman Jamu Instan Praktis. Cukup Larutkan 2 - 3 Sendok Makan Jamu Instan Kedalam 250 ML Air Hangat. Praktis, Mudah Dibawa Kemana Mana, Bisa Diseduh Kapan Saja. Bisa Untuk 4-5 Gelas

Rp 30.000

Jamu Jahe Instan Minuman Jamu Instan Praktis. Cukup Larutkan 2 - 3 Sendok Makan Jamu Instan Kedalam 250 ML Air Hangat. Praktis, Mudah Dibawa Kemana Mana, Bisa Diseduh Kapan Saja. Bisa Untuk 4-5 Gelas

Rp 26.000

Jamu Kencur Instan Minuman Jamu Instan Praktis. Cukup Larutkan 2 - 3 Sendok Makan Jamu Instan Kedalam 250 ML Air Hangat. Praktis, Mudah Dibawa Kemana Mana, Bisa Diseduh Kapan Saja. Bisa Untuk 4-5 Gelas

Rp 26.000

Jamu Kunyit Instan Minuman Jamu Instan Praktis. Cukup Larutkan 2 - 3 Sendok Makan Jamu Instan Kedalam 250 ML Air Hangat. Praktis, Mudah Dibawa Kemana Mana, Bisa Diseduh Kapan Saja. Bisa Untuk 4-5 Gelas

Rp 22.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 43.000 - Rp 87.000 saja untuk menikmati menu Jamu Bubuk Murni 30 Gram yang disajikan Warung Ponorogo, DI Panjaitan.

Nama MenuHarga

Bubuk Jahe Merah Murni Cukup Larutkan Satu Sendok Teh Penuh Jamu Bubuk Murni Kedalam 250 ML Air Mendidih. Diamkan 5 Menit, Lalu Saring. Tambahkan Madu, Gula, Atau Bahan Lain Sesuai Selera. Jaminan Bubuk Murni Tanpa Campuran, Tanpa Pengawet, Dikeringkan Dalam Suhu Rendah

Rp 87.000

Bubuk Kencur Murni Cukup Larutkan Satu Sendok Teh Penuh Jamu Bubuk Murni Kedalam 250 ML Air Mendidih. Diamkan 5 Menit, Lalu Saring. Tambahkan Madu, Gula, Atau Bahan Lain Sesuai Selera. Jaminan Bubuk Murni Tanpa Campuran, Tanpa Pengawet, Dikeringkan Dalam Suhu Rendah

Rp 62.000

Bubuk Kunyit Murni Cukup Larutkan Satu Sendok Teh Penuh Jamu Bubuk Murni Kedalam 250 ML Air Mendidih. Diamkan 5 Menit, Lalu Saring. Tambahkan Madu, Gula, Atau Bahan Lain Sesuai Selera. Jaminan Bubuk Murni Tanpa Campuran, Tanpa Pengawet, Dikeringkan Dalam Suhu Rendah

Rp 43.000

Bubuk Kunyit Putih Murni Cukup Larutkan Satu Sendok Teh Penuh Jamu Bubuk Murni Kedalam 250 ML Air Mendidih. Diamkan 5 Menit, Lalu Saring. Tambahkan Madu, Gula, Atau Bahan Lain Sesuai Selera. Jaminan Bubuk Murni Tanpa Campuran, Tanpa Pengawet, Dikeringkan Dalam Suhu Rendah

Rp 43.000

Bubuk Temulawak Murni Cukup Larutkan Satu Sendok Teh Penuh Jamu Bubuk Murni Kedalam 250 ML Air Mendidih. Diamkan 5 Menit, Lalu Saring. Tambahkan Madu, Gula, Atau Bahan Lain Sesuai Selera. Jaminan Bubuk Murni Tanpa Campuran, Tanpa Pengawet, Dikeringkan Dalam Suhu Rendah

Rp 43.000

Bubuk Temu Ireng Murni Cukup Larutkan Satu Sendok Teh Penuh Jamu Bubuk Murni Kedalam 250 ML Air Mendidih. Diamkan 5 Menit, Lalu Saring. Tambahkan Madu, Gula, Atau Bahan Lain Sesuai Selera. Jaminan Bubuk Murni Tanpa Campuran, Tanpa Pengawet, Dikeringkan Dalam Suhu Rendah

Rp 43.000

Bubuk Jahe Murni Cukup Larutkan Satu Sendok Teh Penuh Jamu Bubuk Murni Kedalam 250 ML Air Mendidih. Diamkan 5 Menit, Lalu Saring. Tambahkan Madu, Gula, Atau Bahan Lain Sesuai Selera. Jaminan Bubuk Murni Tanpa Campuran, Tanpa Pengawet, Dikeringkan Dalam Suhu Rendah

Rp 62.000

Cara Order Delivery Warung Ponorogo, DI Panjaitan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Warung Ponorogo, DI Panjaitan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Ponorogo, DI Panjaitan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Warung Ponorogo, DI Panjaitan

Di bawah ini adalah nomor telepon Warung Ponorogo, DI Panjaitan yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Warung Ponorogo, DI Panjaitan
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Warung Ponorogo, DI Panjaitan, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Warung Ponorogo, DI Panjaitan

Alamat presisi Warung Ponorogo, DI Panjaitan bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Warung Ponorogo, DI Panjaitan. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202408:00 - 18:00
Selasa23 April 202408:00 - 18:00
Rabu24 April 202408:00 - 18:00
Kamis25 April 202408:00 - 18:00
Jum'at26 April 202408:00 - 18:00
Sabtu27 April 202408:00 - 18:00
Minggu28 April 202408:00 - 18:00

Alamat Lengkap: Jl. Di Panjaitan (Depan BTN. Bukit Lepo2 Indah), Baruga, Kendari

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Warung Ponorogo, DI Panjaitan di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Warung Ponorogo, DI Panjaitan. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Warung Ponorogo, DI Panjaitan.

Review Warung Ponorogo, DI Panjaitan

4.620 Ulasan
YA
Yunita Andriani

enak satenya recommended

DN
Dwi S Nugroho

favorit kami, saaat kangen masakan jawa

MA
M***** D** A********

tahu tempe bacemnya terlalu manis, pecelnya enak

F
Fachrunnisa

Ada satu yg tidak ada tempenya

TB
Teguh Budiyono

Khas Jawa banget.... Tahu bacemnya mantab....bisa lomboknya ditambahi lagi....πŸ™πŸ»πŸ€£

N
nur

rasa pecely dari pertama beli tahun 2013/2014 sampai sekarang masih tetap sama , 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

DS
D**** T**** S*********

mantap, sesuai dengan pesanan

DS
D**** T**** S*********

rasa mantap sesuai dengan pesanan

KP
K***** M*** P****

Pecel paling enak se-Kendari. Rasanya otentik pecel Jawa Timur. Highly recommended!

Z
Zamzam

pesan nasi pecel telur ga ada telurnya πŸ₯²πŸ₯²

U
Ulvi

Telornya kelupaan πŸ˜‚

M
M**

saya pesan lontong pecel tidak pedis, yang datang malahan nasi pecel dan pedis, padahal yg mau makan anak kecil.. dan saya sudah tulis di catatan juga waktu mengorder, entah tidak dibaca atau tidak diperhatikan oleh pegawai restonya.

DS
D**** T**** S*********

mantap enak rasanya

JF
Juli Feriandi

hati ayamnya ada yg sudah agak bau dan kecut.... mungkin harus lebih selektif untuk kedepannya jika memilih bahan bakunya

YT
yadi tri

sip mbak lanjutkan

Beri Ulasan untuk Warung Ponorogo, DI Panjaitan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.