MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Dalkhom, Kudus Kota, Kudus Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery  Dalkhom, Kudus Kota, Kudus Terbaru 2024

Dalkhom, Kudus Kota merupakan sebuah tempat makan yang berada di Kudus. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, korea & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Dalkhom, Kudus Kota, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Dalkhom, Kudus Kota beserta harganya.

Daftar Menu Dalkhom, Kudus Kota, Kudus 2024

  1. Rekomendasi
  2. Korean Snack
  3. Tteokbokki
  4. Jajangmyeon - Mie Hitam
  5. Korean Chicken - Ayam Korea
  6. Njejamoe Shake - Jamu Siap Minum
  7. Minuman
  8. Bingsoo

Harga untuk menu Rekomendasi di Dalkhom, Kudus Kota sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 19.687 - Rp 39.375 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kkanpunggi Kkanpunggi adalah menu ayam goreng khas korea. Memiliki citarasa yang tinggi, memiliki rasa pedas dan ada rasa sedikit manis.

Rp 26.000

Beef Jajangmyeon Mie dengan pasta kedelai hitam dengan isian daging. Mie khas dari korea, biasa juga disebut dengan mie hitam. Memiliki citarasa khas yang autentik.

Rp 19.687

Dakgangjeong Dak Gang Jeong adalah ayam goreng khas korea, dengan citarasa yang khas, dengan rasa cenderung manis, membuat rasa sayang dengan kekasihmu semakin syahdu.

Rp 26.000

Busan Bingsoo Koko Krunch, Milo Balls, Milk, Syrup, Shave Ice, Ice Cream, Wafer, Choco Stick

Rp 39.375

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 19.500 - an untuk menikmati menu Korean Snack di Dalkhom, Kudus Kota.

Nama MenuHarga

Tteokbokki Tteokbokki adalah snack khas korea dengan saus yang sangat khas dan authentic. Berbahan utama tteok dari tepung beras dan saus yang endess bingiit. memiliki rasa sedikit pedas, asam dan manis.

Rp 19.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 19.500 - Rp 52.000 saja untuk menikmati menu Tteokbokki yang disajikan Dalkhom, Kudus Kota.

Nama MenuHarga

Tteokblak Kuah Topoki Tteokblak ( Tteokbokki Seblak) Seblak Dengan Isian Sramble Egg, Sosis, Topokki, Mie, Makaroni, Dengan Kuah Topokki

Rp 26.000

Tteokblak Kuah Seblak Tteokblak ( Tteokbokki Seblak) Seblak Dengan Isian Scramble Egg, Topokki, Sosis, Makaroni, Bakso, Mie Dan Kuah Seblak

Rp 19.500

Tteokbaci Kuah Baso Aci Tteokbokki Baso Aci Dengan Isian Cuanki, Topokki, Pilus, Baco Aci, Aci Lidah, Tahu Baso Aci Dengan Kuah Kaldu Ori

Rp 26.000

Tteokbaci Kuah Topokki Tteokbokki Baso Aci Dengan Isian Baso Aci, Cuanki, Topokki, Pilus, Tahu Baso Aci, Aci Lidah Dengan Kuah Topokki

Rp 32.500

Tteokpe Kuah Pempek Tteokpe ( Tteokbokki Pempek) Pempek Dengan Kombinasi Topokki Dan Kuah Pempek

Rp 45.500

Tteokpe Kuah Topokki Tteokpe ( Tteokbokki Pempek) Pempek Dengan Kombinasi Topokki Dan Kuah Topokki

Rp 52.000

Harga untuk menu Jajangmyeon - Mie Hitam di Dalkhom, Kudus Kota sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 19.687 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Beef Jajangmyeon Mie dengan pasta kedelai hitam dengan isian daging. Mie khas dari korea, biasa juga disebut dengan mie hitam. Memiliki citarasa khas yang autentik.

Rp 19.687

Chicken Jajangmyeon Mie dengan pasta kedelai hitam dengan isian ayam. Mie khas dari korea, biasa juga disebut dengan mie hitam. Memiliki citarasa khas yang autentik.

Rp 19.687

Original Jajangmyeon Mie dengan pasta kedelai hitam. Mie khas dari korea, biasa juga disebut dengan mie hitam. Memiliki citarasa khas yang autentik.

Rp 19.687

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.750 - Rp 29.900 untuk menikmati menu Korean Chicken - Ayam Korea di Dalkhom, Kudus Kota.

Nama MenuHarga

Kkanpunggi Kkanpunggi adalah menu ayam goreng khas korea. Memiliki citarasa yang tinggi, memiliki rasa pedas dan ada rasa sedikit manis.

Rp 26.000

Dakgangjeong Dak Gang Jeong adalah ayam goreng khas korea, dengan citarasa yang khas, dengan rasa cenderung manis, membuat rasa sayang dengan kekasihmu semakin syahdu.

Rp 26.000

Original Ayam goreng original dengan citarasa gurih dan bumbu rempah yang fantastis.

Rp 15.750

Dakgangjeong + Rice Dakgangjeong + rice adalah ayam goreng khas korea, dengan citarasa yang khas, dengan rasa cenderung manis, membuat rasa sayang dengan kekasihmu semakin syahdu.

Rp 29.900

Kkanpunggi + Rice Kkanpunggi + Rice adalah menu ayam goreng khas korea. Memiliki citarasa yang tinggi, memiliki rasa pedas dan ada rasa sedikit manis.

Rp 29.900

Original Chicken + Rice Ayam goreng original + Rice dengan citarasa gurih dan bumbu rempah yang fantastis.

Rp 21.000

Untuk menyantap menu Njejamoe Shake - Jamu Siap Minum yang disajikan Dalkhom, Kudus Kota, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.125 - an.

Nama MenuHarga

Temulawak Komposisi : temulawak, gula, air. Ukuran 600ml. Diracik dengan gula dan bahan alami. Kami menjual makanan khas korea, akan tetapi tetap menjual jamu khas jawa untuk menjaga kearifan lokal sebagai orang Jawa.

Rp 13.125

Kunir Asem Komposisi : kunir, asem jawa, gula, air. Ukuran 600ml. Diracik dengan gula dan bahan alami. Kami menjual makanan khas korea, akan tetapi tetap menjual jamu khas jawa untuk menjaga kearifan lokal sebagai orang Jawa.

Rp 13.125

Gula Asem Komposisi : gula merah, asem jawa, gula, air. Ukuran 600ml. Diracik dengan gula dan bahan alami. Kami menjual makanan khas korea, akan tetapi tetap menjual jamu khas jawa untuk menjaga kearifan lokal sebagai orang Jawa.

Rp 13.125

Beras Kencur Komposisi : beras, kencur, gula, air. Ukuran 600ml. Diracik dengan gula dan bahan alami. Kami menjual makanan khas korea, akan tetapi tetap menjual jamu khas jawa untuk menjaga kearifan lokal sebagai orang Jawa.

Rp 13.125

Bandrek Komposisi : serai, jahe, gula, air. Ukuran 600ml. Diracik dengan gula dan bahan alami. Kami menjual makanan khas korea, akan tetapi tetap menjual jamu khas jawa untuk menjaga kearifan lokal sebagai orang Jawa.

Rp 13.125

Bir Pletok Komposisi : secang, serai, kayumanis, kapulaga, jahe, cengkeh, gula, air. Ukuran 600ml. Diracik dengan gula dan bahan alami. Kami menjual makanan khas korea, akan tetapi tetap menjual jamu khas jawa untuk menjaga kearifan lokal sebagai orang Jawa.

Rp 13.125

Bajigur Komposisi : kopi, santan, gula, air. Ukuran 600ml. Diracik dengan gula dan bahan alami. Kami menjual makanan khas korea, akan tetapi tetap menjual jamu khas jawa untuk menjaga kearifan lokal sebagai orang Jawa.

Rp 13.125

Uwuh Komposisi : secang, jahe, kayumanis, cengkeh, daun pala, gula, air. Ukuran 600ml. Diracik dengan gula dan bahan alami. Kami menjual makanan khas korea, akan tetapi tetap menjual jamu khas jawa untuk menjaga kearifan lokal sebagai orang Jawa.

Rp 13.125

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an untuk menikmati menu Minuman di Dalkhom, Kudus Kota.

Nama MenuHarga

Air Mineral

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 26.250 - Rp 40.000 untuk menikmati berbagai menu Bingsoo yang disajikan oleh Dalkhom, Kudus Kota.

Nama MenuHarga

Incheon Bingsoo

Rp 26.250

Ulsan Pat

Rp 26.250

Seoul Pat Bingsoo Red Beans, Banana Crisp, Bread, Cheese, Milk, Syrup, Shave Ice, Ice Cream, Wafer, Choco Stick

Rp 40.000

Busan Bingsoo Koko Krunch, Milo Balls, Milk, Syrup, Shave Ice, Ice Cream, Wafer, Choco Stick

Rp 39.375

Jeju Pat Bingsoo Red Beans, Strawberry, Banana, Milk, Syrup, Shave Ice, Ice Cream, Wafer, Choco Stick

Rp 39.375

Daegu Pat Bingsoo Red Beans, Corn, Milk, Syrup, Shave Ice, Ice Cream, Wafer, Choco Stick

Rp 32.812

Cara Order Delivery Dalkhom, Kudus Kota Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Dalkhom, Kudus Kota, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Dalkhom, Kudus Kota pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Dalkhom, Kudus Kota

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Dalkhom, Kudus Kota, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Dalkhom, Kudus Kota berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Dalkhom, Kudus Kota. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 2024Tutup
Selasa23 April 2024Tutup
Rabu24 April 2024Tutup
Kamis25 April 202400:00 - 00:15
Jum'at26 April 2024Tutup
Sabtu27 April 2024Tutup
Minggu28 April 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Kyai Haji Wachid Hasyim No. 354 Desa Demaan, Kudus Kota, Kudus

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Dalkhom, Kudus Kota. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Dalkhom, Kudus Kota. Selamat mencoba!

Review Dalkhom, Kudus Kota

4.03 Ulasan
NJ
N*** J****

sorry for giving 3 star, lain kali bisa lah ya utk jjangmyeon dikasi varian mie berbeda, i mean jenis mie, krna saya pribadi gk suka dan gk bisa makan kwetiaw 😭🙂

Beri Ulasan untuk Dalkhom, Kudus Kota
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.