MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery TAKE MIE BOX Kudus, Kudus Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery TAKE MIE BOX Kudus, Kudus Terbaru 2024

TAKE MIE BOX Kudus merupakan sebuah tempat makan yang berada di Kudus. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu TAKE MIE BOX Kudus, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh TAKE MIE BOX Kudus beserta harganya.

Daftar Menu TAKE MIE BOX Kudus, Kudus 2024

  1. Rekomendasi
  2. Take Mie Box
  3. Aneka Minuman Dingin
  4. Healthy Drink
  5. Snack, Makanan Ringan

Harga untuk menu Rekomendasi di TAKE MIE BOX Kudus sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.880 - Rp 24.990 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

TakeMieBox Yamin Perpaduan rasa gurih dan manisnya Yamin sangat digemari para pecinta mie, ditaburi cincangan daging ayam, bawang goreng, sayuran sawi dan daun bawang serta pangsit goreng Singapore ala TakeMieBox

Rp 20.880

TakeMieBox Lada Hitam TakeMieBox Lada Hitam mempunyai keharuman aroma khas Steak masakan Eropa, cocok buat kalian yang hobi pedas. Lada Hitam menjadi favourite di TakeMieBox.

Rp 20.880

TakeMieBox Super Rasa Super ini memang beda dari yang lain, kombinasi cita rasa Manis, Pedas, Asam dan Asin yang siap memanjakan lidah kalian sebagai MieLovers, jaminan kelezatan persembahan TakeMieBox.

Rp 24.990

Harga untuk menu Take Mie Box di TAKE MIE BOX Kudus sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.770 - Rp 24.990 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

TakeMieBox Original Citra rasa Mie Original ini mengingatkan pada kelezatan mie Oriental yang dipadukan dengan potongan ayam, bawang goreng, daun bawang hijau, sawi dan pangsit goreng Singapore dengan rempah pilihan TakeMieBox.

Rp 17.770

TakeMieBox Yamin Perpaduan rasa gurih dan manisnya Yamin sangat digemari para pecinta mie, ditaburi cincangan daging ayam, bawang goreng, sayuran sawi dan daun bawang serta pangsit goreng Singapore ala TakeMieBox

Rp 20.880

TakeMieBox Tiga Rasa Kalo yang satu Ini terbilang unik, karena kamu akan menemukan rasa Asam, Pedas dan Asin. Di jamin Yummiii apalagi dipadukan dengan taburan ayam, bawang goreng, sayuran sawi dan daun bawang serta Crispy nya pangsit goreng Singapore ala TakeMieBox.

Rp 20.880

TakeMieBox Lada Hitam TakeMieBox Lada Hitam mempunyai keharuman aroma khas Steak masakan Eropa, cocok buat kalian yang hobi pedas. Lada Hitam menjadi favourite di TakeMieBox.

Rp 20.880

TakeMieBox Super Rasa Super ini memang beda dari yang lain, kombinasi cita rasa Manis, Pedas, Asam dan Asin yang siap memanjakan lidah kalian sebagai MieLovers, jaminan kelezatan persembahan TakeMieBox.

Rp 24.990

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 1.950 - Rp 11.550 untuk menikmati menu Aneka Minuman Dingin di TAKE MIE BOX Kudus.

Nama MenuHarga

Le Minerale 600ml Le Minerale adalah air mineral pegunungan yang mengandung mineral alami yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Le Minerale memiliki kesegaran khas yang ditandai sedikit rasa manis. Ada manis-manisnya...

Rp 4.900

Teh Kotak Melati ULTRA JAYA 300ml Teh Kotak Ultra Jaya Jasmine mengandung mineral dari air segar yang dicampur dengan ekstrak daun teh segar, sukrosa dan bunga Jasmine.

Rp 5.900

Teh PUCUK HARUM 350ml Rasa teh terbaik ada dipucuknya. Teh pucuk harum minuman teh beraroma melati dibuat dengan pucuk daun teh pilihan dengan ekstrak melati yang menyegarkan.

Rp 5.700

HYDRO COCO Natural Health Drink 250ml Hydro Coco dibuat dengan air kelapa asli (bukan konsentrat) tanpa menambahkan air serta diproses secara aseptis.

Rp 11.550

POCARI SWEAT 500 ml Gantilah ION tubuh yang hilang dengan minuman isotonik Pocari Sweat.

Rp 11.550

MILO Healthy Drink UHT Activ-Go 180ml Susu cair siap minum rasa cokelat yang lezat dengan kandungan gizi yang lengkap.

Rp 7.890

ULTRA MILK Susu UHT Steril Slim Coklat 250ml Susu cair segar berkualitas dengan rasa yang lezat dan istimewa serta mengandung kalsium susu dan fosfor.

Rp 8.950

CIMORY Fresh Milk UHT Chocolate 250 ml Susu Cimory memiliki rasa yang creamy, ciri khas dari susu sapi segar. Merupakan sumber Kalsium dan Fosfor, serta mengandung vitamin dan mineral.

Rp 8.950

CIMORY Fresh Milk UHT Choco Malt 250 ml Susu Cimory dibuat dari susu sapi segar yang berasal dari pegunungan Puncak, Jawa Barat. Susu Cimory memiliki rasa yang creamy, ciri khas susu sapi segar.

Rp 8.950

CIMORY Fresh Milk UHT Strawberry 250 ml Susu Cimory memiliki rasa yang creamy, ciri khas dari susu sapi segar. Merupakan sumber Kalsium dan Fosfor, serta mengandung vitamin dan mineral.

Rp 8.950

CIMORY Yogurt Drink Strawberry 250ml Terbuat dari 51 persen susu sapi segar yang telah melalui proses fermentasi. Memiliki kandungan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi serta kandungan sumber serat yang baik untuk menurunkan kolesterol dan melancarkan pencernaan tubuh.

Rp 11.550

CIMORY Yogurt Drink Mango 250ml Terbuat dari susu sapi segar yang telah melalui proses fermentasi. Memiliki kandungan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi serta sumber serat yang baik untuk menurunkan kolesterol dan melancarkan pencernaan tubuh.

Rp 11.550

CIMORY Yogurt Drink Low Fat Strawberry Mango 250ml Terbuat dari susu sapi segar yang telah melalui proses fermentasi. Memiliki kandungan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi serta sumber serat yang baik untuk menurunkan kolesterol dan melancarkan pencernaan tubuh.

Rp 11.550

CIMORY Yogurt Drink Low Fat Tropical Fruit 250ml Cimory Yogurt Drink Low Fat ini terbuat dari 51 persen susu sapi segar yang telah melalui proses fermentasi. Minuman yang rasanya enak dan segar ini memiliki Kandungan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi.

Rp 11.550

CIMORY Yogurt Drink Mixed Fruit 250 ml Terbuat dari susu sapi segar yang telah melalui proses fermentasi. Memiliki kandungan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi serta sumber serat yang baik untuk menurunkan kolesterol dan melancarkan pencernaan tubuh.

Rp 11.550

Susu Kedelai LASOYA Original 115ml Minuman susu kedelai yang bergizi dan rasa yang enak.

Rp 1.950

Susu Kedelai LASOYA Strawberry 115ml Minuman susu kedelai yang bergizi dan rasa yang enak.

Rp 1.950

Susu Kedelai LASOYA Melon 115ml Minuman susu kedelai yang bergizi dan rasa yang enak.

Rp 1.950

Teh ICHI OCHA Melati 350ml Merupakan minuman teh siap saji yang terbuat dari daun teh pilihan terbaik. Diproses secara higienis, dan mampu menghasilkan kualitas rasa minuman teh melati khas Jepang yang nikmat. Aromanya harum, begitu memikat saat badan merasa lelah dan gerah.

Rp 4.900

CIMORY Fresh Milk UHT Sea Salt 250 ml Susu Cimory memiliki rasa yang creamy, ciri khas dari susu sapi segar. Merupakan sumber Kalsium dan Fosfor, serta mengandung vitamin dan mineral.

Rp 8.950

CIMORY Yogurt Drink Low Fat Original 250 ml Terbuat dari susu sapi segar yang telah melalui proses fermentasi. Memiliki kandungan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi serta sumber serat yang baik untuk menurunkan kolesterol dan melancarkan pencernaan tubuh.

Rp 11.550

Susu Kedelai LASOYA Cokelat 115ml Minuman susu kedelai yang bergizi dan rasa yang enak.

Rp 1.950

Susu Kedelai LASOYA Alpukat 115ml Minuman susu kedelai yang bergizi dan rasa yang enak.

Rp 1.950

Susu Kedelai LASOYA Original 250ml Minuman susu kedelai yang bergizi dan rasa yang enak.

Rp 3.950

Susu Kedelai LASOYA Strawberry 250ml Minuman susu kedelai yang bergizi dan rasa yang enak.

Rp 3.950

Susu Kedelai LASOYA Melon 250ml Minuman susu kedelai yang bergizi dan rasa yang enak.

Rp 3.950

Susu Kedelai LASOYA Alpukat 250ml Minuman susu kedelai yang bergizi dan rasa yang enak.

Rp 3.950

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Healthy Drink yang disajikan TAKE MIE BOX Kudus berkisar antara Rp 6.950 - Rp 50.000.

Nama MenuHarga

Minuman Alami TEMULAWAK 350ml (HomeMade) Manfaat Temulawak: Meningkatkan fungsi pencernaan. Mengurangi peradangan. Membantu mencegah, mengendalikan, membunuh beberapa jenis kanker.

Rp 11.550

Susu BEAR BRAND 189ml RASAKAN KEMURNIANNYA... Susu Steril dari Nestle.

Rp 14.950

Milagros, Air Minum Dengan pH Tinggi 612ml Air milagros adalah air alami yang memiliki pH tinggi, yang mana terdapat kandungan antioksidan yang lebih baik untuk tubuh.

Rp 50.000

Minuman Segar TelMon Telang Lemon 200ml Minuman Telmon adalah minuman Kaya Antioksidan yang dibuat dari bunga Telang dan Lemon dan tanpa bahan pengawet. Khasiatnya antara lain, meningkatkan imun, mengurangi resiko kanker, antidepresi Dll

Rp 6.950

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - Rp 5.500 untuk menikmati menu Snack, Makanan Ringan di TAKE MIE BOX Kudus.

Nama MenuHarga

Beng Beng Wafer Caramel Snack Wafer dengan sereal bersalut Coklat Caramel yang Lezat dan Crispy

Rp 2.500

Emping 20gr Emping Gurih Dan Renyah

Rp 4.000

Emping Manis 25gr Emping Manis, Gurih Dan Renyah

Rp 5.500

Cara Order Delivery TAKE MIE BOX Kudus Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual TAKE MIE BOX Kudus, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik TAKE MIE BOX Kudus pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon TAKE MIE BOX Kudus

Di bawah ini adalah nomor telepon TAKE MIE BOX Kudus yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon TAKE MIE BOX Kudus
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar TAKE MIE BOX Kudus, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka TAKE MIE BOX Kudus

Jika Anda berniat untuk mengunjungi TAKE MIE BOX Kudus, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana TAKE MIE BOX Kudus berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi TAKE MIE BOX Kudus. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202410:00 - 21:15
Selasa23 April 202410:00 - 21:15
Rabu24 April 202410:00 - 21:15
Kamis25 April 202410:00 - 21:15
Jum'at26 April 202410:00 - 21:15
Sabtu27 April 202410:00 - 21:15
Minggu28 April 202410:00 - 21:15

Alamat Lengkap: Jalan K.H. Agus Salim No. 174 B, Kudus

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu TAKE MIE BOX Kudus. Segera pesan atau kunjungi TAKE MIE BOX Kudus untuk menikmati berbagai menu yang disajikan TAKE MIE BOX Kudus. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi TAKE MIE BOX Kudus.

Review TAKE MIE BOX Kudus

4.711 Ulasan
N
N*********

mieny ga mungkin ga enak

MR
muhammad ridho ramadhani

enak tpi ayam nya kurng suka

CN
Choirun Nisa

enak banget si satu kali suap dua kali Masi ga pedes wkwk,Rp setelah mau abis beuhh kerasa pedes, ini mah sekelas gacoan recommended langganan kak :))

FF
fendi farunika

mantebbb bgtttt besok2 tmbh menu kasih jamur gt

IB
I**** B****

saya kaget ada Bakmi se enak ini di Kudus... tekstur Mie nya kenyal, bumbunya pas, dan perpaduan topping nya pas di makan secara bersamaan... terimakasih take mie box kudus... ๐Ÿ˜€

IH
I**** H******

fast respon enak maknyus mantul bro ok ok deh jadi nampol pokoknya bisa jadi langganan nih ok makasih ya

MA
M** A****

Ini sih menurutku "the best mie in town"

YI
yaudah iye

mantap porsinya๐Ÿ‘๐Ÿ˜

AS
A*** S********

Enak hehehehehe

KF
K**** F********

enakkk,suka poll

Beri Ulasan untuk TAKE MIE BOX Kudus
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.