MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam BURNASKOPEN, Madiun Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam BURNASKOPEN, Madiun Terbaru 2024

Bubur Ayam BURNASKOPEN merupakan sebuah tempat makan yang berada di Madiun. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bubur Ayam BURNASKOPEN, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bubur Ayam BURNASKOPEN beserta harganya.

Daftar Menu Bubur Ayam BURNASKOPEN, Madiun 2024

  1. Promo
  2. Bubur Ayam Spesial Abon
  3. Bubur Ayam Spesial Istimewa
  4. Bubur Ayam Spesial Ati
  5. Bubur Ayam Komplit
  6. Lontong Sayur

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an untuk menikmati menu Promo di Bubur Ayam BURNASKOPEN.

Nama MenuHarga

Bubur ayam spesial Istimewa Bubur ayam dengan kuah kuning, dengan toping suwiran ayam, sledri, brambang goreng, kacang kedelai dengan ekstra toping ati, kripik usus dan emping

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.500 - an untuk menikmati berbagai menu Bubur Ayam Spesial Abon yang disajikan oleh Bubur Ayam BURNASKOPEN.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Spesial Abon Bubur ayam dengan kuah kuning, dengan toping suwiran ayam, sledri, brambang goreng, kacang. Kedelai dengan ekstra toping Abon Ayam

Rp 13.500

Untuk menyantap menu Bubur Ayam Spesial Istimewa yang disajikan Bubur Ayam BURNASKOPEN, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Bubur ayam spesial Istimewa Bubur ayam dengan kuah kuning, dengan toping suwiran ayam, sledri, brambang goreng, kacang kedelai dengan ekstra toping ati, kripik usus dan emping

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.500 - an untuk menikmati menu Bubur Ayam Spesial Ati di Bubur Ayam BURNASKOPEN.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Spesial Ati Bubur ayam denga kuah kuning dengan toping suwiran ayam, sledri, brambang goreng kacang kedelai dengan ekstra rempelo ati

Rp 13.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmati menu Bubur Ayam Komplit yang disajikan Bubur Ayam BURNASKOPEN.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Komplit Bubur ayam dengan kuah kuning, suwiran ayam, brambang goreng, sledri, kacang kedelai

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Lontong Sayur yang disajikan Bubur Ayam BURNASKOPEN berkisar antara Rp 11.500 - an.

Nama MenuHarga

Lontong Sayur Irisan lontong dengan kuah opor dengan isian sayur jepan, serta lauk telur dan suwiran ayam

Rp 11.500

Cara Order Delivery Bubur Ayam BURNASKOPEN Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Bubur Ayam BURNASKOPEN, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bubur Ayam BURNASKOPEN pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Bubur Ayam BURNASKOPEN

Di bawah ini adalah nomor telepon Bubur Ayam BURNASKOPEN yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Bubur Ayam BURNASKOPEN
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Bubur Ayam BURNASKOPEN, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Bubur Ayam BURNASKOPEN

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bubur Ayam BURNASKOPEN, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bubur Ayam BURNASKOPEN berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bubur Ayam BURNASKOPEN.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202405:30 - 09:30
Selasa7 Mei 202405:30 - 09:30
Rabu8 Mei 202405:30 - 09:30
Kamis9 Mei 202405:30 - 09:30
Jum'at10 Mei 202405:30 - 09:30
Sabtu11 Mei 202405:30 - 09:30
Minggu12 Mei 202405:30 - 09:30

Alamat Lengkap: Jl. Salak No 82 Kel. Taman Kota Madiun

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Bubur Ayam BURNASKOPEN di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Bubur Ayam BURNASKOPEN. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Bubur Ayam BURNASKOPEN.

Review Bubur Ayam BURNASKOPEN

4.03 Ulasan
S
S****

tidak sesuai dg gambar

Beri Ulasan untuk Bubur Ayam BURNASKOPEN
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.