MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 10 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman, Bandung Terbaru 2024

Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman beserta harganya.

Daftar Menu Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman, Bandung 2024

  1. Masakan Ayam
  2. Masakan Ikan
  3. Iga Ateu
  4. Sosis Barbeque Ateu
  5. Rujak

Untuk menyantap menu Masakan Ayam yang disajikan Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.500 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar Barbeque Ateu Ayam Segar(Paha Utuh/Dada Sayap) di Bakar dgn Sauce Barbeque di Sajikan dgn LaLapan dn Aneka PiLihan SambeL Ateu(SambeL Goang/SambeL JeLetot/SambeL Ijo/SambeL Matah)

Rp 16.500

Ayam Goreng Ateu Ayam Segar(Paha Utuh/Dada Sayap) yg di Goreng dgn Bumbu Rempah Khas Ateu di Sajikan dgn LaLapan dn Aneka PiLihan SambeL Ateu(SambeL Goang/SambeL JeLetot/SambeL Ijo/SambeL Matah)

Rp 16.500

Sayap Ayam Bakar Barbeque Ateu Sayap Ayam Segar di Bakar dgn Sauce Barbeque di Sajikan dgn LaLapan dn Aneka PiLihan SambeL Ateu(SambeL Goang/SambeL JeLetot/SambeL Ijo/SambeL Matah)

Rp 20.000

Sayap Ayam Krispy Ateu Sayap Ayam Segar di Goreng dgn Tepung dn Bumbu Rempah BerkuaLitas Hingga MenghasiLkan Sayap Ayam yg Renyah dn Gurih Juga di Sajikan dgn LaLapan Serta Aneka PiLihan SambeL Ateu(SambeL Goang/SambeL JeLetot/SambeL Ijo/SambeL Matah)

Rp 20.000

Harga untuk menu Masakan Ikan di Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ikan NiLa Bakar Barbeque Ateu Ikan NiLa Segar di Bakar dgn Sauce Barbeque di Sajikan Brsama LaLapan dn Aneka PiLihan SambeL Ateu(SambeL Goang/SambeL JeLetot/SambeL Ijo/SambeL Matah)

Rp 15.000

Ikan NiLa Goreng Ateu Ikan NiLa Segar di Goreng dgn Bumbu Rempah Sehingga Ikan Mnjdii Kriuk dn Gurih do Sajikan dgn LaLapan dn Aneka PiLihan SambeL Ateu(SambeL Goang/SambeL JeLetot/SambeL Ijo/SambeL Matah)

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 35.000 - an untuk menikmati berbagai menu Iga Ateu yang disajikan oleh Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman.

Nama MenuHarga

Iga Bakar Barbeque Ateu Iga Segar di Bakar dgn Sauce Barbeque di Sajikan dgn Sop Sayuran dn Aneka PiLihan SambeL Ateu(SambeL Goang/SambeL JeLetot/SambeL Ijo/SambeL Matah)

Rp 35.000

Iga Goreng Ateu Iga Segar di Goreng dgn Minyak dn Bumbu Rempah PiLihan di Sajikan dgn Sop Sayuran dn Aneka PiLihan SambeL Ateu(SambeL Goang/SambeL JeLetot/SambeL Ijo/SambeL Matah)

Rp 35.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 16.500 - Rp 19.000 saja untuk menikmati menu Sosis Barbeque Ateu yang disajikan Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman.

Nama MenuHarga

Sosis Bakar Barbeque Jumbo OriginaL Sosis Jumbo OriginaL yg di Bakar dgn Sauce Barbeque di Sajikan bersama dgn 3 Sauce(chilli,tomat,mayonaise) di Sertai dgn Kentang Goreng

Rp 19.000

Sosis Bakar Barbeque Medium OriginaL Sosis Ukuran Medium yg di Bakar dgn Sauce Barbeque dan Sajikan dgn 3 PiLihan Sauce(chilli,tomat,mayonaise) Bersamaan dgn Kentang Goreng

Rp 16.500

Potato Ball Mozarella(isi 5pc) Perpaduan antara Kentang Olahan , Tepung Terigu dn Panir , Telor , Mentega dgn Isian Keju Mozarella yg Menghasilkan Rasa Gurih dn Renyah Juga Lembut ...

Rp 16.500

Harga untuk menu Rujak di Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Asinan Buah2an... Buah2an(Nanas Bangkuang Timun dll) di Siram Dgn Kuah Cabe Dn Rawit Merah Yg TeLah Di Masak Menggunakan GuLa AsLi...

Rp 10.000

Sop Buah Aneka Macam Buah2an(Buah Naga , Blewah , MeLon , ApeL , SeLasih , Agar Rumput Laut , Di Siram Dgn Air GuLa AsLi , Creamer Juga SKM dan Es Batu

Rp 10.000

Cara Order Delivery Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202410:00 - 22:00
Selasa14 Mei 202410:00 - 22:00
Rabu15 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis16 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at17 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu18 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu19 Mei 202411:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Entrance Pesona Pataruman, Margaasih, Bandung

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman. Selamat mencoba!

Review Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Angkringan Ateu, Entrance Pesona Pataruman
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.