MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura Terbaru 2024

Diperbarui pada 23 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura Terbaru 2024

Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep merupakan sebuah tempat makan yang berada di Madura. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep beserta harganya.

Daftar Menu Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura 2024

  1. Nasi Goreng
  2. Mie Goreng
  3. Nasi Pecel Ayam
  4. Teh Pucuk
  5. Air Mineral
  6. Nasi Goreng Sosis
  7. Nasi Goreng Telur Mata Sapi
  8. Mie Goreng Sosis
  9. Mie Goreng Telur Mata Sapi
  10. Indomie Goreng + Telur
  11. Indomie Kuah + Telur
  12. Nasi Pecel Telur Ceplok
  13. Nasi Tahu Telur

Harga untuk menu Nasi Goreng di Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Nasi + Ayam + Mentimun

Rp 10.000

Harga untuk menu Mie Goreng di Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Mie + Ayam + Sayur

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Nasi Pecel Ayam yang disajikan Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Ayam Nasi + Ayam + Bumbu Kacang + Sayur + Sambal Kentang Goreng + Krupuk + Tahu / Tempe

Rp 12.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmati menu Teh Pucuk yang disajikan Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Nama MenuHarga

Teh Pucuk Kemasan Teh Pucuk Dingin

Rp 4.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an untuk menikmati menu Air Mineral di Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Nama MenuHarga

Air Mineral Kemasan Air Mineral Dingin

Rp 3.000

Untuk menyantap menu Nasi Goreng Sosis yang disajikan Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Sosis Nasi + Ayam + Sosis + Mentimun

Rp 12.500

Untuk menyantap menu Nasi Goreng Telur Mata Sapi yang disajikan Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Telur Mata Sapi Nasi + Ayam + Telur + Mentimun

Rp 12.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an untuk menikmati menu Mie Goreng Sosis di Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Sosis Mie + Sayur + Sosis + Ayam

Rp 12.500

Harga untuk menu Mie Goreng Telur Mata Sapi di Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Telur Mata Sapi Mie + Ayam + Telur + Sayur

Rp 12.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu Indomie Goreng + Telur yang disajikan Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Nama MenuHarga

Indomie Goreng + Telur Indomie Instan Goreng + Telur + Sayur

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Indomie Kuah + Telur yang disajikan oleh Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Nama MenuHarga

Indomie Kuah + Telur Indomie Instan Kuah + Telur + Sayur

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Nasi Pecel Telur Ceplok di Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Nama MenuHarga

Nasi Pecel Telur Ceplok Nasi + Telur + Bumbu Kacang + Sayur + Sambal Kentang Goreng + Tahu / Tempe + Krupuk

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.500 - an untuk menikmati berbagai menu Nasi Tahu Telur yang disajikan oleh Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Nama MenuHarga

Nasi Tahu Telur Nasi, Tahu + Telur, Bumbu Kacang, Kerupuk, Sayur, Sambal

Rp 12.500

Cara Order Delivery Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep

Di bawah ini adalah nomor telepon Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 21:00
Selasa30 April 202407:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202407:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202407:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202407:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202407:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202407:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jalan Barito RT. 001 RW. 005 Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Review Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep

4.11 Ulasan
ES
E*** S

terima kasih. menunya banyak dan rasanya sippp

Beri Ulasan untuk Kedai Marhaban, Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.