MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri, Magelang Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri, Magelang Terbaru 2024

Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri merupakan sebuah tempat makan yang berada di Magelang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, minuman & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri beserta harganya.

Daftar Menu Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri, Magelang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Siap Masak
  3. Aneka Jajanan Khas Tegal

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri.

Nama MenuHarga

Tahu Aci Khas Tegal Tahu Aci Khas Tegal adalah Gorengan Perpaduan antara Aci yang gurih dan tahunya yg Lembut di Makan pakai cabe rawit yg pedas rasanya endeus. Tahu Aci ini satu Porsi Isi 10 Biji.

Rp 15.000

Harga untuk menu Siap Masak di Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tahu Aci setengah matang Tahu Aci Setengah Matang Bisa Di Goreng Kapan Pun Dimanapun, Tahu Aci Setengah Matang Ini Tahan Sampai 3 Hari Kurang Lebih Di Dalam Kulkas, Kulkas Bukan Fresher Yah. Bisa Buat Stok Camilan Kamu. Isi 1 Pack 10 Biji

Rp 13.000

Busro Setengah Matang Busro Setengah Matang Bisa Di Goreng Kapanpun Dimanapun, Bisa Buat Stok Camilan Drmh Yah, Busro Setengah Matang Bisa Tahan 3 Hari Dalam Kulkas, Bukan Fresher Yah. Busro 1 Pack Isi 12 Biji. Tips Menggoreng Busro Dengan Api Kecil Biar Tidak Meletup2

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - Rp 15.000 untuk menikmati menu Aneka Jajanan Khas Tegal di Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri.

Nama MenuHarga

Tahu Aci Khas Tegal Tahu Aci Khas Tegal adalah Gorengan Perpaduan antara Aci yang gurih dan tahunya yg Lembut di Makan pakai cabe rawit yg pedas rasanya endeus. Tahu Aci ini satu Porsi Isi 10 Biji.

Rp 15.000

Busro BUSRO Singkatan dari Gembus Ning Jero. Perpaduan antara Gembus yang pedas dan Acinya yg gurih, bikin nagih. 1 Porsi BUSRO isi 12 Biji

Rp 13.000

Glotak Balungan Ayam Glotak makanan khas Tegal terbuat dari gembus/ dage biasa di sebut di tegal yg di masak dengan Tulang ayam, rasanya pedas, manis, gurih pkoknya enyaak. Bisa dimakan dengan Nasi Hangat. 1porsi Glotak +Krupuk Sebagai Cocolan

Rp 13.000

Cara Order Delivery Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 202409:00 - 19:00
Minggu5 Mei 202408:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Perumahan Panorama Asri Blok A1 No. 10 Rt.04 Rw.08 Krajan Banjarnegoro Kec. Mertoyudan

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri.

Review Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Atha Tahu Aci Khas Tegal, Perum Panorama Asri
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.