MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Arsyil Food, Regol, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Arsyil Food, Regol, Bandung Terbaru 2024

Arsyil Food, Regol merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, korea & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Arsyil Food, Regol, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Arsyil Food, Regol beserta harganya.

Daftar Menu Arsyil Food, Regol, Bandung 2024

  1. Korean Halal Food (Frozen Food)
  2. Salimah Food (Frozen Food)

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 30.000 - Rp 50.000 saja untuk menikmati menu Korean Halal Food (Frozen Food) yang disajikan Arsyil Food, Regol.

Nama MenuHarga

Omoni Tteokbokki Original Panganan Korea berupa Tteok dari tepung beras, sagu dll yang dimasak dalam bumbuGochujangyang pedas dan manis. Tteok yang dipakai berbentuk batang atau silinder. Dalam packnya ada toping Eomuk (Odeng) dan Roll Seafood nya.

Rp 37.000

Omoni Tteokbokki Chicken Panganan Korea berupa Tteok dari tepung beras, sagu, daging Ayam dll yang dimasak dalam bumbuGochujang yang pedas dan manis. Tteok yang dipakai berbentuk batang atau silinder. Dalam packnya ada toping Eomuk (Odeng) dan Roll Seafood nya.

Rp 37.000

Omoni Tteokbokki Mozza Panganan Korea berupa Tteok dari tepung beras, sagu, Keju Mozzarella dll yang dimasak dalam bumbuGochujangyang pedas dan manis. Tteok yang dipakai berbentuk batang atau silinder. Dalam packnya ada toping Eomuk (Odeng) dan Roll Seafood nya.

Rp 37.000

Omoni Smooth Tteok Beef Panganan Korea berupa Tteok dari tepung beras, sagu, beef, dll yang dimasak dalam bumbu SMOOTH (non pedas) yang asam gurih manis. Tteok yang dipakai berbentuk batang atau silinder.Dalam packnya ada toping Eomuk (Odeng) dan Roll Seafood nya.

Rp 37.000

Omoni Smooth Tteok Chicken Panganan Korea berupa Tteok dari tepung beras, sagu , ayam, dll yang dimasak dalam bumbu SMOOTH (non pedas) yang asam gurih manis. Tteok yang dipakai berbentuk batang atau silinder.Dalam packnya ada toping Eomuk (Odeng) dan Roll Seafood nya.

Rp 37.000

Omoni Rabokki Beef Perpaduan mie ramen dengan tteokbokki , Daging Sapi Panggang dan mozzarella. Dalam 1 pack sudah lengkap dengan paket tteokbokki dan paket ramen.

Rp 37.000

Omoni Rabokki Chicken Perpaduan mie ramen dengan tteokbokki , Ayam Panggang dan mozzarella. Dalam 1 pack sudah lengkap dengan paket tteokbokki dan paket ramen.

Rp 37.000

Omoni Corndogg Corndogg adalah sajian berbahan sosis daging yang di beri saus bolognese dan di beri isian mozzarella. dilapis adonan dari tepung jagung yang dihaluskan.

Rp 50.000

Omoni Odeng/Eomuk Suki Terbuat dari daging ikan yang dipadukan dengan bumbu khas ala Korea, Dipadukan dengan kuah kaldu yang lezat dan saus panggang yang nikmat. Dilengkapi juga dengan topping seperti seafood ball, mandu, chihuwa dan crabstick.

Rp 37.000

Omoni Mozza Bites Terbuat dari keju mozzarella yang lumer dibalut dengan lembutnya tteokbokki. Jadi setiap tteokbokki ada mozzarella di dalamnya ditambah dengan saus Gochublack yang membuat semuanya jadi lezat banget.

Rp 37.000

Omoni Kimchi Olahan sayur sawi, wortel dan berbagai sayuran lainnya yang difermentasikan dengan pasta Ghochukari ala Korea...ditambah dengan cita rasa asam manis gurih pedas khas korea

Rp 30.000

Omoni Jajangmyeon Chicken Mie yang disiram dengan saus pasta hitam lezat ala korea dipadukan dengan daging ayam dan toping istimewa

Rp 37.000

Omoni Jajangmyeon Beef Mie yang disiram dengan saus pasta hitam lezat ala korea dipadukan dengan daging sapi dan toping istimewa

Rp 37.000

Untuk menyantap menu Salimah Food (Frozen Food) yang disajikan Arsyil Food, Regol, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - Rp 75.000.

Nama MenuHarga

Donat Kentang Donat kentang Salimah Food dibuat dari kentang kukus, susu bubuk, ragi, gula halus, kuning telur, air es, dan mentega. Setiap kemasannya berisi 10 buah donat kentang dengan berat bersih 500 gram.

Rp 30.000

Ekado Terbuat dari ikan kakap, tepung tapioka, bumbu, dan rempah-rempah, serta kulit kembang tahu. Perpaduan daging udang dan kembang tahu menjadikan rasanya begitu unik di lidah.

Rp 40.000

Kekian Terbuat dari bahan utama ikan kakap yang dicampur dengan tepung tapioka, garam, gula, bumbu khusus, rempah-rempah,dan kembang tahu. Kembang tahu menjadi pelapis bagi penganan ini dan memberikan tekstur renyah di luar.

Rp 43.000

Otak-Otak Panjang Campuran antara daging ikan kakap segar, tepung tapioka (tepung singkong), sayuran, bumbu, dan rempah-rempah. Semuanya diracik dengan takaran yang diperhitungkan dengan cermat sehingga menghasilkan rasa yang pas di lidah.

Rp 35.000

Kaki Naga Ayam Kaki Naga Ayam salimah food merupakan olahan Ayam berbentuk panjang dan dilumuri tepung roti yang dibuat dari bahan pilihan dan juga diproses secara higienis sehingga menghasil produk yang sehat, lezat dan halal, sehingga aman untuk keluarga anda.

Rp 34.000

Aneka Dimsum Siomay topping beef, jamur, keju, udang. Lumpia udang kulit tahu

Rp 43.000

Dimsum Prima Terbuat dari daging ayam, udang, dan kepiting segar.

Rp 75.000

Kaki Naga Udang Kaki Naga Udang salimah food merupakan olahan udang berbentuk panjang dan dilumuri tepung roti yang dibuat dari bahan pilihan dan juga diproses secara higienis sehingga menghasil produk yang sehat, lezat dan halal, sehingga aman untuk keluarga anda.

Rp 40.000

Kebab Daging Sapi Pedas Slice daging sapi dibungkus dengan kulit kebab dilengkapi dengan mayonaise dan saus yang dibuat dari bahan pilihan dan juga diproses secara higienis sehingga menghasil produk yang sehat, lezat dan halal, sehingga aman untuk keluarga anda.

Rp 60.000

Kebab Daging Sapi Tidak Pedas Slice daging sapi dibungkus dengan kulit kebab dilengkapi dengan mayonaise dan saus yang dibuat dari bahan pilihan dan juga diproses secara higienis sehingga menghasil produk yang sehat, lezat dan halal, sehingga aman untuk keluarga anda.

Rp 60.000

Pempek Pempek lenjer, adaan, kapal selam isi telur, dan saus cuka

Rp 55.000

Roti Cane/Maryam Mini Roti tipis yang satu ini dibuat dari tepung terigu, margarin, susu bubuk, garam, gula, dan juga air. Adonan dicampur, kemudian direndam dalam minyak goreng selama tiga jam, dan dipipihkan.

Rp 40.000

Siomay Terbuat dari ikan tenggiri, daging ayam cincang, udang, tepung tapioka, telur, kulitsomay, serta bumbu-bumbu seperti gula, merica, dan garam. Daging dicincang halus, dicampur dengan telur, kemudian diberi bumbu dan dibungkus dengan kulitsomay.

Rp 40.000

Tahu Bakso Ikan Bakso Tahu Salimah Food dibuat dari tahu, daging ikan tuna, tapioka, gula, garam, lada, dan bumbu rempah lainnya.

Rp 43.000

Tekwan Bola-bola yang ada di dalam tekwan dibuat dengan bahan dasar ikan tenggiri, sagu, dan juga sedikit putih telur. Penggunaan bahan putih telur membuat tekstur tekwan lebih lembut dan kenyal bila dibandingkan dengan pempek palembang

Rp 42.000

Hot Wings Sayap ayam segar yang dimarinasi dengan bumbu lezat istimewa nan pedas

Rp 53.000

Bakpao Terdapat 6 Varian Rasa Yaitu Coklat, Sarikaya, Pandan, Kacang Merah, Kacang Hijau, Dan Talas.

Rp 30.000

Cara Order Delivery Arsyil Food, Regol Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Arsyil Food, Regol, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Arsyil Food, Regol pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Arsyil Food, Regol

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Arsyil Food, Regol, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Arsyil Food, Regol berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Arsyil Food, Regol.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202408:00 - 17:00
Selasa7 Mei 202408:00 - 17:00
Rabu8 Mei 202408:00 - 17:00
Kamis9 Mei 202408:00 - 17:00
Jum'at10 Mei 202408:00 - 17:00
Sabtu11 Mei 202408:00 - 17:00
Minggu12 Mei 202408:00 - 17:00

Alamat Lengkap: Jl. Pasir Jaya 11 No. 22, Regol, Bandung

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Arsyil Food, Regol. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Arsyil Food, Regol, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Arsyil Food, Regol.

Review Arsyil Food, Regol

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Arsyil Food, Regol
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.