MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid, Magelang Terbaru 2024

Diperbarui pada 4 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid, Magelang Terbaru 2024

Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid merupakan sebuah tempat makan yang berada di Magelang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid, Magelang 2024

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Uduk Po Pessek yang disajikan Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid berkisar antara Rp 5.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Paket Uduk Nila komplit Nasi uduk gurih, disajikan dengan ikan nila goreng rempah, tahu, tempe goreng , lalap, sambal, kerupuk dan air meneral cup. Semua dikemas dalam box bento cantik dilengkapi dengan peralatan makan praktis.

Rp 25.000

Paket Uduk Lele komplit Nasi uduk gurih dipadu dengan ikan lele goreng rempah, tahu, tempe, lalap, sambal, kerupuk dan air mineral cup. Semua dikemas dalam box bento cantik dilengkapi dengan peralatan makan praktis.

Rp 22.000

Paket Uduk Cantik Nasi Uduk, Ayam goreng, Bihun goreng, Orek tempe, Telur dadar irisan tipis, Telur Balado sebelah, Kerupuk,Sambal,Mineral Water cup dan peralatan makan praktis.

Rp 23.000

Paket koneng cantik Nasi kuning dipadu dengan orek tempe, telur dadar iris tipis, telur balado bihun goreng, ayam. goreng rempah kuning, kerupuk,sambal, air mineral cup. Semua dikemas dalam box bento cantik dilengkapi dengan peralatan makan praktis .

Rp 23.000

Paket Uduk Ayu Nasi Uduk, Ayam goreng, Tahu, Tempe, Telur dadar irisan tipis, Tempe orek, Kerupuk, Lalap, Sambal, Mineral water cup dan peralatan makan praktis.

Rp 23.000

Paket koneng Ayu Nasi kuning dipadu dengan telur dadar iris tipis, orek tempe ayam goreng rempah kuning, tahu, tempe goreng, kerupuk, sambal, lalap, air mineral cup. Semua dikemas dalam bento box dilengkapi peralatan makan praktis.

Rp 23.000

Paket Uduk Imut Nasi Uduk , Bihun goreng, Orek tempe, Telur dadar irisan tipis, Telur balado, Sambal, Kerupuk, Mineral water cup dan peralatan makan praktis.

Rp 17.000

Paket koneng Imut Nasi kuning dipadu dengan orek tempe, telur dadar iris tipis, telur balado, bihun goreng, kerupuk, lalap, sambal, air minum kemasan cup. Semua dikemas dalam box bento dilengkapi peralatan makan praktis.

Rp 17.000

Ice lime tea Teh segar dipadu perasan jeruk nipis dan gula cair dikemas dalam cup sealed 16oz dilengkapi dengan sedotan.

Rp 7.000

Hot lime tea Teh panas/ hangat dipadu dengan perasan jeruk nipis dan gula cair dikemas dalam cup sealed 16oz dilengkapi sedotan praktis.

Rp 7.000

Jeruk peras dingin Dingin atau hangat dalam kemasan cup sealed ukuran 16oz dilengkapi sedotan praktis.

Rp 7.000

Jeruk Peras hangat Jeruk peras segar dipadu gula cair dalam kemasan cup sealed 16oz, dilengkapi sedotan praktis

Rp 7.000

Teh manis dingin Bisa hangat atau dingin dalam kemasan cup sealed ukuran 16oz dilengkapi sedotan praktis.

Rp 5.000

Teh manis hangat Teh hangat dipadu gula cair dalam. kemasan cup sealed 16oz dilengkapi sedotan praktis

Rp 5.000

Paket Iga Balado Nasi putih disajikan dengan iga sapi balado empuk, tahu, tempe goreng serundeng, lalap dan sambal dilengkapi dengan air mineral cup. Semua dikemas dalam box bento cantik dilengkapi dengan peralatan makan praktis.

Rp 40.000

Paket Iga Semur Nasi putih disajikan dengan iga sapi semur yang gurih dan empuk, tahu., tempe, goreng serundeng, lalap, sambal dan air mineral cup. Semua dikemas dalam box bento cantik dilengkapi dengan peralatan makan praktis.

Rp 40.000

Paket Gemak Uduk Nasi Uduk gurih disajikan dengan burung puyuh goreng rempah, orek tempe, telur dadar iris, kerupuk, lalap, sambal dan air mineral cup. Dikemas dalam box bento cantik dilengkapi dengan peralatan makan praktis.

Rp 30.000

Paket Gemak Koneng Nasi kuning gurih disajikan dengan orek tempe, telur dadar iris tipis, burung puyuh goreng rempah, tahu tempe goreng, kerupuk, sambal, lalap dan air minum kemasan. Dikemas dalam box bento cantik dilengkapi dengan peralatan makan praktis.

Rp 30.000

Paket Putih Nila komplit Nasi putih disajikan dengan ikan nila goreng rempah, tahu, tempe goreng, lalap, sambal, kerupuk dan air mineral kemasan. Semua dikemas dalam box bento cantik dilengkapi dengan peralatan makan praktis.

Rp 25.000

Paket putih lele komplit Nasi putih dipadu dengan ikan lele goreng rempah, tahu, tempe, kerupuk, lalap, sambal, dan air mineral cup. Semua dikemas dalam box bento cantik dilengkapi dengan peralatan makan praktis.

Rp 22.000

Jus mangga Mangga harum manis dicampur es batu dan gula cair, dikemas dalam cup plastik sealed 16oz dilengkapi dengan sedotan.

Rp 8.000

Lon say Irisan lontong, sayur labu siam plus tahu, Telur balado, Kerupuk, Sambal, Mineral water cup

Rp 16.000

Nasgor Kece Nasi goreng isian : telur, ati ampela, ayam suwir dengan kondimen acar asam manis, kerupuk, sambal dan mineral water cup dan peralatan makan praktis.

Rp 20.000

Cara Order Delivery Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202405:45 - 14:00
Selasa7 Mei 202405:45 - 14:00
Rabu8 Mei 202406:00 - 14:00
Kamis9 Mei 202406:00 - 14:00
Jum'at10 Mei 202406:00 - 14:00
Sabtu11 Mei 202406:00 - 14:00
Minggu12 Mei 202406:45 - 14:00

Alamat Lengkap: Perumahan Deyangan Village 1 Blok B1

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid.

Review Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid

4.310 Ulasan
S
Soraya

pesan buat sarapan. daripada bayar PAX breakfast hotel di masa pandemi ini dan belum tentu sesuai selera. Nasi Uduk PO Pessek more than what it worth. sumpah enak banget, bersih rapi paketnya, masakannya juga bersih dan fresh lauknya. buat pencinta nasi terutama nasi uduk wajib coba. Ultra recommended 🥰🥰🥰

B
bayu

GA AKAN NYESEL BELI DISINI ,RASA NYA NAMPOL BGT... BUKTIKAN AJA ,BELI SEKARANG ..BESOK PASTI INGIN DI TAMPOL LAGI DGN RASANYA YG JOS GANDOSSS...🤭 MAKASIH NASI UDUK PO PESSEK...SUKSES SLALU..🙏🙏

L
L***

rasanya seperti nasi kebuli karena ada cengkihnya. dan saya harus hati2 makannya, dicari dulu cengkihnya supaya tdk ikut kemakan😁 kemasannya bagus, cuma saran saya pake stapler kecil saja, karena staplernya terlalu kuat, susah dilepasin pake kuku. pas saya tarik malah wadahnya yg sobek, nasinya jadi berceceran😅 tapi overall enak kog, masakannya. porsinya juga banyak. besok2 pasti order lagi.

MM
M*** M********

pokoke mantab, next akan order lagee

NH
N** H******

masakannya enak..cuma ayamnya agak kurang mateng dalamnya

D
D*****

Rasanya biasa aja. Porsinya sedikit.

NH
N** H******

tadi ayamnya empuk 👍anak saya yg kecil bisa makan nasinya biasanya lebih ke aroma salam, ini td kok agak terlalu kuat rasa cengkihnya ya sama agak diperhatikan td nemu beberapa rambut di nasinya 😁 over all enak, pas buat sarapan, tq 👌

US
U*** S****

bumbu ayamnya kurang pas..lbih enak klo ayam goreng bumbu kuning.he

S
S***

kl bisa nasinya selalu anget dong

Beri Ulasan untuk Nasi Uduk Po Pessek, Mungkid
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.