MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR, Makassar Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 Maret 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR, Makassar Terbaru 2024

Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR merupakan sebuah tempat makan yang berada di Makassar. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR beserta harganya.

Daftar Menu Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR, Makassar 2024

Untuk menyantap menu yang disajikan Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Mie Mangkok Kyosam Mie goreng dengan toping daging dan mangkok yang bisa dikonsumsi

Rp 25.000

Kyosam Pangsit Isi Daging Sapi Pangsit goreng yang di sajikan dengan perpaduan saus keju buatan sendiri, saus sambal dan saus mayonaise

Rp 23.000

Kyosam Pangsit Isi Daging Ayam Pangsit goreng yang di sajikan dengan perpaduan saus keju buatan sendiri, saus sambal dan saus mayonaise

Rp 20.000

Kyosam Pangsit Isi Daging Kepiting Pangsit goreng yang di sajikan dengan perpaduan saus keju buatan sendiri, saus sambal dan saus mayonaise

Rp 21.000

Cara Order Delivery Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR

Di bawah ini adalah nomor telepon Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR.

HariTanggalJam Buka
Senin25 Maret 202410:00 - 21:00
Selasa26 Maret 202410:00 - 21:00
Rabu27 Maret 202410:00 - 21:00
Kamis28 Maret 202410:00 - 21:00
Jum'at29 Maret 2024Tutup
Sabtu30 Maret 202410:00 - 22:00
Minggu31 Maret 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Area Karebosi Link, Jl. Ahmad Yani No. 14, Ujung Pandang, Makassar

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR.

Review Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kyosam Makassar, GO-FESTIVAL MAKASSAR
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.