MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya, Makassar Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya, Makassar Terbaru 2024

Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Makassar. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya, Makassar 2024

  1. Rekomendasi
  2. Siap Masak
  3. Nasi Goreng
  4. Nasi Ayam
  5. Ayam

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - Rp 32.500 untuk menikmati menu Rekomendasi di Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya.

Nama MenuHarga

Ayam Ungkep Isi 3 (Siap Goreng/Bakar) Tidak perlu repot kalau mau makan ayam...buka bungkusnya..lalu goreng/bakar...jadi deh

Rp 32.500

Nasi Ayam Goreng

Rp 16.500

Ayam Goreng

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Siap Masak yang disajikan Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya berkisar antara Rp 32.500 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Ungkep Isi 3 (Siap Goreng/Bakar) Tidak perlu repot kalau mau makan ayam...buka bungkusnya..lalu goreng/bakar...jadi deh

Rp 32.500

Untuk menyantap menu Nasi Goreng yang disajikan Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - Rp 29.000.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Kampung Nasi Goreng khas kampung dengan bumbu-bumbu yang sederhana semacam bawang dan terasi namun kuat tertanam dalam memori masa kecil kita. Cocok buat kamu yang sudah lama di rantau!

Rp 13.000

Nasi Goreng Jawa Nasi Goreng yang seringkali juga disebut Nasi Goreng Jakarta. Nasi Goreng ini khas dengan warna yang lebih gelap dan citarasa manis dan gurih. Cocok buat kamu yang suka dengan bumbu yang kaya dan menggugah selera.

Rp 19.000

Nasi Goreng Merah Nasi Goreng yang membawa selera lokal Makassar dengan saos khusus dan citarasa oriental yang melegenda. Kombinasi yang pas buat kamu yang suka akan petualangan kuliner.

Rp 19.000

Nasi Goreng Ikan Asin Nasi Goreng yang memadukan sedapnya Nasi Goreng dan gurihnya Ikan Asin. Buat kamu yang rindu masakan nenek, menu ini cocok untuk mengobati kerinduan akan rasa khas Nasi Goreng berbumbu gurih ditemani Ikan Asin yang menggugah selera.

Rp 24.000

Nasgor Kampung + Nutrisari

Rp 18.000

Nasgor Jawa + Nutrisari

Rp 24.000

Nasgor Merah + Nutrisari

Rp 24.000

Nasgor Ikan Asin + Nutrisari

Rp 29.000

Nasi Goreng Mawut Nasi Goreng yang konon hanya ada di indonesia. Unik berpadu dengan Mie, Sawi, Kol, Orek Telur dan berbagai campuran lain. Rasanya jangan ditanya. . Super Leker!!

Rp 19.000

Untuk menyantap menu Nasi Ayam yang disajikan Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.500 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Ayam Goreng

Rp 16.500

Harga untuk menu Ayam di Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng

Rp 12.500

Cara Order Delivery Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya

Di bawah ini adalah nomor telepon Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya

Alamat presisi Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202411:00 - 22:30
Selasa30 April 202411:00 - 22:30
Rabu1 Mei 202411:00 - 22:30
Kamis2 Mei 202411:00 - 22:30
Jum'at3 Mei 202411:00 - 23:00
Sabtu4 Mei 202411:00 - 22:30
Minggu28 April 202411:00 - 22:30

Alamat Lengkap: Jl. Talasalapang Raya No. 54, Rappocini, Makassar

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya. Selamat mencoba!

Review Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya

4.219 Ulasan
L
L****

mohon maaf nih sebelumnya, maaf bngt 🙏🙏 entah sengaja atau gak atau emang akunya yg lagi apes,, sdh 2x pesan dsni selalu nemu serangga di makanan (nasi goreng jawa) klo aku perhatikan sih serangganya mirip lalat...maaf yah, pdhl enak loh nasi gorengnya asli enak bngt rasanya, terus kemasannya juga bagus (box) bisa pake ulang dirmh 😊 smoga next order gak nemu serangga lagi 🤲😇✌

F
F****

Kemasan dan rasanya enak.. Murah dan cepat dalam penyajiannya... Recommended lah

AB
A** B***

sayang deh sama chefnya

N
N**

Enaknya. barusan ka dapat nasi goreng seenak ini. baru ada lagi sayuran nya. Thank you chef

A
A*****

nasi goreng karinya kering, mungkin bisa ditumis pakai sedikit bumbu kuah atau semacamnya

JR
J*** R******

Nasi nya keras kurang dapat di nikmati. kedepannya lebih di perhatikan lagi.

N
N******

rice are hard, not well cook

Beri Ulasan untuk Nasi Goreng Merdeka, Talasalapang Raya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.