MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP, Makassar Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP, Makassar Terbaru 2024

Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP merupakan sebuah tempat makan yang berada di Makassar. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP beserta harganya.

Daftar Menu Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP, Makassar 2024

  1. Camilan Cemil Q
  2. PROMO
  3. Minuman Segar

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Camilan Cemil Q yang disajikan Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP berkisar antara Rp 5.000 - Rp 10.000.

Nama MenuHarga

Mini Cup Puding Coklat Oreo Mini cup puding oreo ni berisi puding coklat dilapisi fla putih yg lembut meleleh dan rempahan biskuit oreo yg mnis gurih. . seger dan nikmat saat dimkan

Rp 6.000

Mini Cup Puding Taro Oreo Lapisan Puding Cokelat N Vla Yang Meleleh Dilengkapi dengan Biskuit Oreo Cokelat Nambah Kranci Dan Enak Dimakan Saat Dingin

Rp 6.000

Mini Cup Puding Nanas With Natadecoco Puding cup ni seger bgt krn terdapat toping buah2an n natadicoco dng silky puding susu lapis nanas. . . rasakan nikmat n segernya buah2an yaa. .

Rp 6.000

Medium Cup Nanas With Natadecoco 200ml Medium puding cup kali ni segar bgt krn dilengkapi isi buah dan natadecoco. . lapisan puding susu yg lembut dng lapis puding nanas bkin tambah seger lohh

Rp 10.000

Resol Mayo Makanan ringan resol mayo berisi Mayonaise, sosis, ma telur. enak, renyah dan tersedia selalu hangat lbih mantap. bs jd pilihan tuk menu buka puasa

Rp 5.000

Medium Cup Puding Coklat Oreo 200ml Puding cup kali ni terdiri dari puding coklat lapis fla putih yg lembut nan melelh dgn taburan biskuit OREO yg manis gurih. . . segar n sedap sekali.

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - Rp 55.000 untuk menikmati menu PROMO di Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP.

Nama MenuHarga

PAHE 1 (5 All Toping+FREE 1) Yuk Silahkan Diorder Paket Hematnya Beli 5 Botol GRATIS 1 bisa Bebas Pilih Toping

Rp 55.000

PAHE 2 (5 RESOL+FREE 1) Paket Hemat Kali Ni Beli Resol Mayo 5 Dapet Free 1..wooww Murah Meriah Euiii..silahkan Diorder Yaa

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - an untuk menikmati berbagai menu Minuman Segar yang disajikan oleh Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP.

Nama MenuHarga

Pudot Cokelat Toping Strawbery Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa strawbery. Pudot marsya ni hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapi dengan berbagai rasa unik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Cokelat Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa cokelat. Pudot marsya ini hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapi dengan berbagai rasa unik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Taro Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa Taro. Pudot marsya ni hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapi dengan berbagai rasa unik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Durian Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa durian. Pudot marsya ni hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapi dengan berbagai rasa unik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Alpukat Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa Alpukat. Pudot marsya ni hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapi dengan berbagai rasa ufnik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Anggur Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa Anggur. Pudot marsya ni hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapi dengan berbagai rasa unik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Mangga Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa Mangga. Pudot marsya ni hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapti dengan berbagai rasa unik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Melon Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa melon. Pudot marsya ni hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapi dengan berbagai rasa unik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Bublegum Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa bublegum(permen karet). Pudot marsya ni hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapi y berbagai rasa unik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Vanila Blue Minuman menyegarkan terdiri dari puding cokelat dengan toping rasa vanila blue. Pudot marsya ni hieginis, tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jd aman dikonsumsi anak-anak. dilengkapi dengan berbagai rasa unik n varian toping yang beragam.

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Coffe Latte Seger tanpa bahan pengawet dan pemanis buatsn aman dikonsumsi anak-anak

Rp 12.000

Pudot Cokelat Toping Lecy Minuman segar dengan tanpa bahan pengawet n pemanis buatan jadi aman dikonsumsi anak2 sekalipun

Rp 12.000

Pudot Coklat Toping Choco Cookies Rasa baru yg unik dng sensasi biskuit coklat. . . coba dan rasakan sensasinya

Rp 12.000

Cara Order Delivery Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 22:00
Selasa30 April 202407:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202407:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202407:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202407:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202407:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202407:00 - 22:00

Alamat Lengkap: BTP, Jl. Raya Tamalanrea Blok C 41, Tamalanrea, Makassar

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP.

Review Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Puding Sedot (Pudot) Cokelat Marsya, BTP
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.