MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Temang Hidup, Ujung Pandang, Makassar Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Temang Hidup, Ujung Pandang, Makassar Terbaru 2024

Temang Hidup, Ujung Pandang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Makassar. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi, minuman & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Temang Hidup, Ujung Pandang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Temang Hidup, Ujung Pandang beserta harganya.

Daftar Menu Temang Hidup, Ujung Pandang, Makassar 2024

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Temang Hidup, Ujung Pandang berkisar antara Rp 12.000 - Rp 18.000.

Nama MenuHarga

Green Tea Dibuat dari daun green tea asli nomor 1, dengan takaran yg pas menghasilkan rasa green tea premium. Cocok utk kalian yg lagi mager, minum green tea dijamin langsung semangat lagi guys!

Rp 15.000

Thai Tea Dibuat dari daun thai tea asli nomor 1, dengan takaran yg pas menghasilkan rasa thai tea premium yg ngga eneg di lidah. Cocok utk kalian yg lagi santai, ditemani thai tea ini jadi lebih seru!

Rp 15.000

Chocolate Chocolate jadi pilihan yg paling tepat buat kalian yg sedang galau. Dibuat dengan bubuk coklat asli, dicampur susu yg creamy menghasilkan rasa chocolate premium yg sangat lembut dan bisa nenangin harimu. Cuma chocolate yg bisa mengerti, order yuk!

Rp 18.000

Cookies n Cream Mana nih pecinta cnc? Salah satu menu yg highly recommend buat kalian orderrr, soalnya meskipun tanpa whipcream, cnc yg satu ini udah enak banget, oreonya kerasaaa, tekstur dan rasa manisnya passs bangettt. Percaya gak sih? Cobain yuk!

Rp 18.000

Taro Pecinta taro mana suaranyaaa? Dibuat dari bubuk taro premium nomor 1, so far belum ada tandingannya sih guys. Kuy dicoba dijamin PREMIUM guys!!

Rp 18.000

Hot/Ice Kopi Susu Dibuat dari biji kopi asli pilihan dari Tana Toraja, dengan timbangan komposisi dan suhu air yg terukur, menciptakan kopi susu yg bakalan bikin kamu ketagihan. Yuk diorder!

Rp 15.000

Red Velvet Buat yg suka rasa-rasa cake di minuman, red velvet recommended nih buat kalian coba guys. Dibuat dari bubuk red velvet pilihan, dengan rasa pas dan ngga lebay. Yuk try!

Rp 18.000

Lemon Tea Dibuat dengan bubuk lemon tea pilihan, dengan rasa kecut yg pas dan segar, membuat kamu yg lagi ngantuk bisa melek lagi guys! Cocok juga nih buat yg lagi diet hehe

Rp 15.000

Black Tea Dibuat dengan daun teh asli pilihan, dicampur dengan simple syrup dan es batu. Cocok banget buat diminum sehabis makan makanan berat guys. Segerrr!

Rp 12.000

Hot/Ice Americano Dibuat dari biji kopi asli pilihan dari Tana Toraja, dengan suhu air yg terukur, menjadikan rasa kopi utk menu ini sangat terasa, boleh request sesuai keinginan with or without simple syrup. Buat yg mau begadang cocok nih!

Rp 12.000

Cara Order Delivery Temang Hidup, Ujung Pandang Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Temang Hidup, Ujung Pandang, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Temang Hidup, Ujung Pandang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Temang Hidup, Ujung Pandang

Alamat presisi Temang Hidup, Ujung Pandang bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Temang Hidup, Ujung Pandang. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202417:00 - 23:30
Selasa7 Mei 202417:00 - 23:30
Rabu8 Mei 202417:00 - 23:30
Kamis9 Mei 202417:00 - 23:30
Jum'at10 Mei 202417:00 - 23:30
Sabtu11 Mei 202417:00 - 23:30
Minggu12 Mei 202417:00 - 23:30

Alamat Lengkap: Jl. Somba Opu, Ujung Pandang, Makassar

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Temang Hidup, Ujung Pandang di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Temang Hidup, Ujung Pandang. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Temang Hidup, Ujung Pandang.

Review Temang Hidup, Ujung Pandang

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Temang Hidup, Ujung Pandang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.