MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Abah Saleh Catering, Karangploso, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Abah Saleh Catering, Karangploso, Malang Terbaru 2024

Abah Saleh Catering, Karangploso merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Abah Saleh Catering, Karangploso, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Abah Saleh Catering, Karangploso beserta harganya.

Daftar Menu Abah Saleh Catering, Karangploso, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nasi Gudeg
  3. Nasi Kebuli
  4. Gule Kambing Abah Saleh
  5. Soto Ayam
  6. Nasi Goreng Mas Broo
  7. Jajanan
  8. CAP CAY MAMA RENNY
  9. Fu Yung Hay
  10. KOLOKE /AYAM GORENG CRIPY ASAM MANIS
  11. Lumpia Semarang Bakar/Goreng
  12. Kroket Hollanda Mama Renny
  13. Chiken Steak N Rice
  14. Kupang Lontong Sate Kerang
  15. Sate Kerang

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

Gule Kambing Abah Saleh Nikmati Gule Kambing Abah Saleh Dengan Rasa Daging Kambing Mudanya Dan di Olah Dengan Cara Yang Benar Juga Dengan Bumbu Rempah Berkwalitas Baik Sehingga Menghasilkan Rasa Dan Aroma Yang Istimewa Di Lidah Anda.

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - Rp 27.500 untuk menikmati berbagai menu Nasi Gudeg yang disajikan oleh Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

Gudeg Jogja Jeng Renny Manjakan Lidah Anda Dengan Merasakan Cita Rasa Gudeg Jogja Hasil Olahan Jeng Renny Dengan bahan Pilihan Dan Pengolahan Yang Hygienis Tanpa Tambahan Bambu Penyedap Rasa Ada Nangka Gudeg + Telor + Tahu Tempe Bacem + Ayam Opor + Sambal Goreng Rambakn

Rp 20.000

Paket Gudeg Jogja Jeng Renny Paket Gudeg Jeng Renny Ini Terdiri Dari Gudeg+ Sambel Goreng Rambak +Pindang Telor + Tahu Tempe Bacem + Opor Ayam Cocok Buat Hidangan Di Atas Meja Makan Keluarga Anda

Rp 27.500

Harga untuk menu Nasi Kebuli di Abah Saleh Catering, Karangploso sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000 - Rp 35.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Kebuli Ayam Nasi Kebuli+Ayam Goreng+Acar+Emping Blinjo

Rp 30.000

Nasi Kebuli Kambing Goreng Nasi Kebuli +kambing Goreng +Acar +Emping Blinjo

Rp 35.000

Harga untuk menu Gule Kambing Abah Saleh di Abah Saleh Catering, Karangploso sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Gule Kambing Abah Saleh Nikmati Gule Kambing Abah Saleh Dengan Rasa Daging Kambing Mudanya Dan di Olah Dengan Cara Yang Benar Juga Dengan Bumbu Rempah Berkwalitas Baik Sehingga Menghasilkan Rasa Dan Aroma Yang Istimewa Di Lidah Anda.

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an untuk menikmati menu Soto Ayam di Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

Soto Ayam Lamongan Nasi + Soto Ayam Lamongan

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Goreng Mas Broo yang disajikan Abah Saleh Catering, Karangploso berkisar antara Rp 18.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Mas Broo Nasi Goreng + Telor Mata Sapi +Acar

Rp 18.000

Bihun Goreng Mas Brooo Bihun Goreng Dengan Bumbu Racikan Mama Renny Di Komninasi Dengan Ayam Goreng Dan Telur Orak Arik Nya Tentu Istimewa Rasanya

Rp 18.000

Nasi Goreng Kambing Abah Saleh Nasi Goreng Kambing Abah Saleh Yang Menjadi Favourite Arema dan Aremawati Yang Membuat Lidah dan Perut Anda Puas Dengan Kombinasi Danging Kambing Muda dan Aroma Rempah Khas Abah Saleh Catering Nya

Rp 20.000

NASI GORENG BUMBU IJO MAS BROO Tangan Trampil Jeng Renny Membuat Nasi Goreng Ini Layak Untuk Anda Coba Dan Rasakan Sensasinya Di Lidah Anda Dengan Kombinasi Ayam Muda Dan Telor Orak Areknya Akan Mengoda Selera Anda

Rp 18.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 17.500 untuk menikmati menu Jajanan di Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

Soto Ayam Lamongan Tanpa Nasi Soto Ayam Khas Lamongan Home Made Tanpa Penyedap Rasa

Rp 17.500

Kopi Rempah Abah Saleh Kopi Pengantin Abah Saleh Dengan Kopi Dan Rempah Pilhan Cocok Untuk Menghangatkan Tubuh Anda Di Hawa Dingin nya Kota Malang

Rp 12.500

Doner Kebab Daging + Sayur Waooow Doner Kebab Daging + Sayur Ini Wajib Di Coba Yang hobby Kuliner Dengan Daging Asap + Sayur Segar Nya Dengan Aroma Yang Mengundang Selera Pantas Untuk Anda Coba

Rp 15.000

Roti Maryam Aneka Rasa Roti Maryam Home Made Tanpa Pengawet Dan Penyedap Rasa Dengan Aneka Rasa Pilihan Original/keju Coklat/ K. Strawbery/ K.Blueberry/ K.mesis

Rp 10.000

Sosis Jumbo / Bakar / Goreng Sosis Ayam Home Made Dengan Dua Rasa pilihan Bakar Dan Goreng Tanpa Pengawet Dan Penyedap Rasa

Rp 13.500

Bala Bala Saos Tauco Pekalongan Nikmati Kelezatannya Bala Bala + Saos Tauco Pekalongan

Rp 12.500

Siapkan uang setidaknya Rp 23.000 - an untuk menikmati berbagai menu CAP CAY MAMA RENNY yang disajikan oleh Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

CAP CAY MAMA RENNY Rasakan Sensasi Masakan China Yang Di Olah Oleh Tangga Trampil Mama Renny Yang Telah Berpengalaman Di Masakan China Food Muslim Dengan sayuran Segarnya Dan Bahan Pilihan Lain Menjadikan Makanan Ini Layak Untuk Di Jadikan Menu Pilihan Anda.

Rp 23.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmati menu Fu Yung Hay yang disajikan Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

Fu Yung Hay Mama Renny Mama Renny Ada Seorang Ahli Masak China Food Muslim Yang Berpengalaman Dengan Bahan2 Pilihan Sehingga Menghasilkan Masakan Yang Layak Untuk Anda Nikmati.

Rp 23.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmati menu KOLOKE /AYAM GORENG CRIPY ASAM MANIS yang disajikan Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

KOLOKE/ AYAM GORENG CRIPY ASAM MANIS Satu Lagi Masakan Mama Renny Dengan Daging Ayam Pilihan Dan Saos Asam Manisnya Yang Serasi Terasa Di Lidah Anda Membuat Lidah Selalu Bergoyang

Rp 23.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an untuk menikmati menu Lumpia Semarang Bakar/Goreng di Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

Lumpia Semarang Bakar Saos Tauco Lumpia Bakar Isi Rebung Segar Dan Daging Ayam Pilihan Juga Saos Tauconya Membuat Lidah Anda Terus Bergoyang

Rp 12.500

Lumpia Semarang + Saos Tauco Dengan Rebung Dan Daging Ayam Pilihan Membuat Lidah Anda Terus Bergoyang

Rp 12.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - an saja untuk menikmati menu Kroket Hollanda Mama Renny yang disajikan Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

Kroket Hollanda Mama Renny ,Satu Porsi Isi 5 Pcs Kroket Hollanda Special Mama Renny Di Olah Dari Kentang Pilihan Dengan kombinasi Isi Keju Ayam Dan Sayuran Cocok Di Nikmati Di Hawa Dingin Kota Malang Sehingga Membuat Perasaan Anda Menerawang Dingin Nya Hawa Tempat Asalnya Kroket Hollanda

Rp 18.000

Untuk menyantap menu Chiken Steak N Rice yang disajikan Abah Saleh Catering, Karangploso, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.500 - an.

Nama MenuHarga

Chicken Steak Mama Reny Chiken Steak + Sayuran+ Nasi+Saus Mama Reny

Rp 17.500

Siapkan uang setidaknya Rp 17.500 - an untuk menikmati berbagai menu Kupang Lontong Sate Kerang yang disajikan oleh Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

Kupang Lontong Sate Kerang Kupang+Lontong+2Sate Kerang

Rp 17.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmati menu Sate Kerang yang disajikan Abah Saleh Catering, Karangploso.

Nama MenuHarga

Sate Kerang Sate Kerang / Porsi 10tusuk Sate

Rp 12.000

Cara Order Delivery Abah Saleh Catering, Karangploso Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Abah Saleh Catering, Karangploso, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Abah Saleh Catering, Karangploso pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Abah Saleh Catering, Karangploso

Alamat presisi Abah Saleh Catering, Karangploso bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Abah Saleh Catering, Karangploso. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202406:00 - 22:00
Selasa30 April 202406:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202406:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202406:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 23:59
Minggu5 Mei 202406:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Perum Griya Permata Alam, Blok HJ 35, Jl. Intani X, Karangploso, Malang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Abah Saleh Catering, Karangploso. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Abah Saleh Catering, Karangploso, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Abah Saleh Catering, Karangploso.

Review Abah Saleh Catering, Karangploso

4.32 Ulasan
AM
A***** K***** M*****

enak bgt... kapan kapan beli lagi ya🥰🥰🥰, tapi kwalitas nya jangan menurun... lama ga masalah

Beri Ulasan untuk Abah Saleh Catering, Karangploso
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.