MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Baba Kebab & Burger, Lowokwaru, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Baba Kebab & Burger, Lowokwaru, Malang Terbaru 2024

Baba Kebab & Burger, Lowokwaru merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu barat, jajanan & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Baba Kebab & Burger, Lowokwaru, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Baba Kebab & Burger, Lowokwaru beserta harganya.

Daftar Menu Baba Kebab & Burger, Lowokwaru, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Promo
  3. Kebab
  4. Burger
  5. Minuman

Siapkan uang setidaknya Rp 14.000 - Rp 26.000 untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Baba Kebab & Burger, Lowokwaru.

Nama MenuHarga

Syawarma Jumbo Roti tebal, gurih dengan daging sapi premium di tambah kentang.

Topping:

  • Telor + Rp 4.000
  • Red Cheddar + Rp 5.000
  • Mozarella + Rp 6.000

Rp 25.000

Kentang Goreng

Rp 14.000

Buritto Jumbo Makanan khas latin, Tortilla jumbo berisi daging sapi premium di tambah kentang dan keju pilihan,

Topping:

  • Telor + Rp 4.000
  • Red Cheddar + Rp 5.000
  • Mozarella + Rp 6.000

Rp 26.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 14.000 - Rp 42.000 saja untuk menikmati menu Promo yang disajikan Baba Kebab & Burger, Lowokwaru.

Nama MenuHarga

Syawarma Jumbo Roti tebal, gurih dengan daging sapi premium di tambah kentang.

Topping:

  • Telor + Rp 4.000
  • Red Cheddar + Rp 5.000
  • Mozarella + Rp 6.000

Rp 25.000

Kentang Goreng

Rp 14.000

Buritto Jumbo Makanan khas latin, Tortilla jumbo berisi daging sapi premium di tambah kentang dan keju pilihan,

Topping:

  • Telor + Rp 4.000
  • Red Cheddar + Rp 5.000
  • Mozarella + Rp 6.000

Rp 26.000

Burger Beef Special With French Fries Burger daging 100gram di tambah kentang goreng premium.

Rp 42.000

Untuk menyantap menu Kebab yang disajikan Baba Kebab & Burger, Lowokwaru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 19.000 - Rp 21.000.

Nama MenuHarga

Kebab Ayam Jumbo

Topping:

  • Telor + Rp 4.000
  • Red Cheddar + Rp 5.000
  • Mozarella + Rp 6.000

Rp 19.000

Kebab Sapi Jumbo

Topping:

  • Telor + Rp 4.000
  • Red Cheddar + Rp 5.000
  • Mozarella + Rp 6.000

Rp 20.000

Kebab Kambing Jumbo

Topping:

  • Telor + Rp 4.000
  • Red Cheddar + Rp 5.000
  • Mozarella + Rp 6.000

Rp 21.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 16.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmati menu Burger yang disajikan Baba Kebab & Burger, Lowokwaru.

Nama MenuHarga

Burger Daging

Rp 18.000

Burger Daging + Keju

Rp 22.000

Burger Daging + Telor

Rp 22.000

Burger Daging + Telor + Keju

Rp 24.000

Burger Telor

Rp 16.000

Burger Telor + Keju

Rp 19.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Baba Kebab & Burger, Lowokwaru.

Nama MenuHarga

Air Mineral 600ml

Rp 4.000

Cara Order Delivery Baba Kebab & Burger, Lowokwaru Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Baba Kebab & Burger, Lowokwaru, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Baba Kebab & Burger, Lowokwaru pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Baba Kebab & Burger, Lowokwaru

Di bawah ini adalah nomor telepon Baba Kebab & Burger, Lowokwaru yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Baba Kebab & Burger, Lowokwaru
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Baba Kebab & Burger, Lowokwaru, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Baba Kebab & Burger, Lowokwaru

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Baba Kebab & Burger, Lowokwaru, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Baba Kebab & Burger, Lowokwaru berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Baba Kebab & Burger, Lowokwaru. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202411:00 - 22:00
Selasa30 April 202411:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202411:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202411:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202412:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202411:00 - 22:00
Minggu28 April 202413:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Terusan Wijaya Kusuma No. 2, Lowokwaru, Malang

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Baba Kebab & Burger, Lowokwaru. Segera pesan atau kunjungi Baba Kebab & Burger, Lowokwaru untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Baba Kebab & Burger, Lowokwaru. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Baba Kebab & Burger, Lowokwaru.

Review Baba Kebab & Burger, Lowokwaru

4.720 Ulasan
N
Novan

Alhamdulillah .. .. mantabh .. porsinya buwanyakk dan ukuran benar-benar Jumbo .. sip deh .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. Untuk Shawarma dan Burrito , selain isian dagingnya banyak , kentang goreng-nya juga buwanyakk sekali .. namun meskipun demikian , sayur hijau-nya hampir tidak ada .. saya rasa akan sangat cocok untuk para Meat Lover .. .. .. .. Dan Terima kasih agan Seller .. πŸ™‚πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Terima kasih banyak juga untuk para Driver yang berjasa mengantarkan dengan ikhlas .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Dan Terima kasih banyak juga untuk para perusahaan aplikasi Ojek dan Food Online .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. __NVN__ .. .. .. ..

ZT
Z*** T********

Syawarma nya enak, tapi kurangnya itu rasa kentangnya dominan banget. jadi pas dimakan bosen sama kentangnya. mungkin saran saja, kentangnya bisa dikurangi, dan sayur/dagingnya yang ditambah

N
nina

enaaak bangeeet.. kesukaan sy dan anak2 sy.. makasiih yaaa,,

TS
Tri Eko Setiyo

enaak asli, rasa dagingnya nendang uey

N
N****

Alhamdulillah .. unik dan enak .. πŸ€€πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. dan Terima kasih banyakk .. .. πŸ™‚πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. __NVN__ .. .. .. ..

A
A****

dibanyakin dagingnya dong..

QM
Q**** M******

i enjoyed every bite of it

QM
Q**** M******

i enjoyed every bite of it

U
U****

masyaallah enak rasanya

R
R******

thanks om dendut...love you

N
Novan

Alhamdulillah .. .. mantabh .. dan enak .. sipppp deh pokoknya .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Sipp , rasanya pun enak sih menurut saya , porsi-nya juga memuaskan , dan mantabh deh pokoknya .. Alhamdulillah .. .. 🀀🀀🀀🀀 .. .. Dan Terima kasih banyak untuk agan Seller : Baba Kebab dan Burger ( Lowokwaru ) beserta crew .. Semoga semakin lariss dan semakin barokah .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Terima kasih banyak juga untuk para Driver yang berjasa mengantarkan dengan Ikhlas .. Spesial hari ini untuk : Pak Denny Kristanto .. Semoga rizki semakin lancarr dan rizki semakin barokah .. πŸ™‚πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Dan Terima kasih banyak juga untuk para perusahaan aplikasi Ojek dan Food Online .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. .. .. .. .. __NVN__ .. .. .. ..

N
Novan

Alhamdulillah .. .. mantabh .. dan enak .. sipppp deh pokoknya .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Sipp deh , cukup unik juga karena ada isian kentang goreng hehhee πŸ˜… , rasanya pun lumayan , untuk porsi Burrito dan Shawarma membuat puass bangett karena benar-benar JUMBOO , meskipun di-dominasi oleh isian kentang goreng hehehhee πŸ˜… , tapi mantabbhh deh pokoknya .. Alhamdulillah .. .. 🀀🀀🀀🀀 .. .. Dan Terima kasih banyak untuk agan Seller : Baba Kebab dan Burger ( Lowokwaru ) beserta crew .. Semoga semakin lariss dan semakin barokah .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Terima kasih banyak juga untuk para Driver yang berjasa mengantarkan dengan Ikhlas .. Spesial hari ini untuk : Mas M. Imam Muttaqin .. Semoga rizki semakin lancarr dan rizki semakin barokah .. πŸ˜€πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Dan Terima kasih banyak juga untuk para perusahaan aplikasi Ojek dan Food Online .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. .. .. .. .. __NVN__ .. .. .. ..

N
Novan

Alhamdulillah .. .. mantabh .. enak .. sipppp deh pokoknya .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Rasanya enak , porsi banyak , puas , dan lumayan mantabbh deh pokoknya .. Alhamdulillah .. .. 🀀🀀🀀🀀 .. .. Dan Terima kasih banyak untuk agan Seller : Baba Kebab dan Burger ( Lowokwaru ) beserta crew .. Semoga semakin lariss dan semakin barokah .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Terima kasih banyak juga untuk para Driver yang berjasa mengantarkan dengan ikhlas .. Spesial hari ini untuk : Mas/Pak Suseno Fendy Pratama .. Semoga rizki semakin lancarr dan rizki semakin barokah .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. Dan Terima kasih banyak juga untuk para perusahaan aplikasi Ojek dan Food Online .. πŸ˜ŠπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ .. .. .. .. .. .. .. .. __NVN__ .. .. .. ..

BW
B*** M*** W*******

overall okay, nice

GY
G**** L**** Y******

It was gooooooood

S
S*****

Dagingnya kurang banyak

RP
R** P******

Rasanya kurang nendang, terlalu berasa pabrikannya

Beri Ulasan untuk Baba Kebab & Burger, Lowokwaru
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.