MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 30 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama, Malang Terbaru 2024

Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, roti & chinese yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama beserta harganya.

Daftar Menu Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Bakpao

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Bakpao Chicken With Special Soy Sauce Bakpao Lembut Dengan Isi Daging Ayam Gurih Yg Diracik Dengan Bumbu Rahasia. Perpaduan Kulit Bakpao Dan Daging Menciptakan Kelezatan Yang Sempurna

Rp 6.000

Untuk menyantap menu Bakpao yang disajikan Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 6.000.

Nama MenuHarga

Bakpao Chicken With Special Soy Sauce Bakpao Lembut Dengan Isi Daging Ayam Gurih Yg Diracik Dengan Bumbu Rahasia. Perpaduan Kulit Bakpao Dan Daging Menciptakan Kelezatan Yang Sempurna

Rp 6.000

Bakpao Srikaya Premium Bakpao Lembut Dengan Isian Selai Srikaya Premium.

Rp 6.000

Bakpao Strawberry Premium Bakpao Lembut Dengan Isian Selai Strawberry Premium. Tidak Seperti Selai Strawberry Pada Umumnya. Selai Kami Benar Benar Dibuat Dari Buah Strawberry Asli

Rp 6.000

Bakpao Sweet Potato Bakpao Lembut Dengan Isian Sweet Potato Dengan Rasa Manis Yang Khas.

Rp 5.000

Bakpao Kacang Hijau Bakpao Lembut Dengan Isian Pasta Kacang Hijau. Beda Dengan Isian Kacang Hijau Pada Umumnya. Pasta Kacang Hijau Kami Memiliki Tekstur Lembut Dengan Rasa Manis, Creamy, Tanpa Menghilangkan Rasa Nutty Dari Kacang Hijaunya Sendiri.

Rp 5.000

Bakpao Pisang Coklat Bakpao Lembut Dengan Filling Pisang Coklat. Perpaduan Pisang Dan Coklat Lumer Premium Benar Benar Lezat.

Rp 5.000

Bakpao Vla Coklat Bakpao Lembut Isi Vla Coklat Premium Dengan Rasa Coklat Yg Khas Dijamin Akan Menjadi Favorit Para Penggemar Rasa Coklat. Kelezatan Coklatnya Beda Dgn Bakpao Yang Lain

Rp 5.000

Bakpao Keju Milky Bakpao Lembut dengan Isian Keju Milky. Perpaduan Rasa Asin Keju Dan Manisnya Susu Sangat Pas Membuat Para Penggemar Keju ketagihan. Benar Benar CHEESSENSATIONAL.

Rp 6.000

Bakpao Kacang Tanah

Rp 5.000

Cara Order Delivery Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202416:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202416:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202416:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202416:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202416:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202416:00 - 21:00
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Kyai Tamin 110 A Malang ( Toko Diva )

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama.

Review Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Bakpao Bahagia, Laks Martadinata, Kotalama
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.