MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Big Baby Juice, Sumber Waras, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Big Baby Juice, Sumber Waras, Malang Terbaru 2024

Big Baby Juice, Sumber Waras merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Big Baby Juice, Sumber Waras, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Big Baby Juice, Sumber Waras beserta harganya.

Daftar Menu Big Baby Juice, Sumber Waras, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Sedang 16 Oz
  3. Jumbo 22 Oz
  4. +toping
  5. BASO ACI

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Big Baby Juice, Sumber Waras, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.500 - Rp 10.000.

Nama MenuHarga

Apukat 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 10.000

Mangga 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 8.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.500 - Rp 10.000 untuk menikmati menu Sedang 16 Oz di Big Baby Juice, Sumber Waras.

Nama MenuHarga

Melon 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 7.500

Strawberry 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 8.500

Buah Naga 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 8.500

Leci Import 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 8.500

Pir / Pear 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 8.500

Nanas 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 7.500

Belimbing 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 7.500

Lemon Lokal 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 10.000

Apel 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 7.500

Jeruk 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 7.500

Semangka 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 7.500

Tomat 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 7.500

Apukat 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 10.000

Mangga 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 8.500

Jambu 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 7.500

Sirsat 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 8.500

Anggur Merah 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 8.500

Wortel Buah 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 8.500

Pisang 16oz Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 7.500

Siapkan uang setidaknya Rp 12.500 - Rp 17.500 untuk menikmati berbagai menu Jumbo 22 Oz yang disajikan oleh Big Baby Juice, Sumber Waras.

Nama MenuHarga

Strawberry Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 15.000

Melon Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Lemon Import Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 15.000

Pir / Pear Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 15.000

Leci Import Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 15.000

Buah Naga Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 15.000

Jeruk Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Semangka Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Tomat Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Belimbing Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Nanas Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Apel Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Apukat Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 17.500

Mangga Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 15.000

Sirsat Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 15.000

Jambu Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Anggur Merah Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 15.000

Pisang Jumbo Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Wortel Buah Jus buah dengan buah pilihan , di blend jadi satu dengan resep rahasia , tanpa pemanis buatan dan pengental jadi berasa kesegaran alaminya , cobain yukk!

Rp 12.500

Harga untuk menu +toping di Big Baby Juice, Sumber Waras sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000 - Rp 5.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Yogurt Yougurt originl .

Rp 4.000

Boba Rasa Buah Penasaran kan boba rasa buah ? bukan boba boba pada umumnya , tapi boba nya ada rasa buahnya , cobain yukkkk!

Rp 5.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmati menu BASO ACI yang disajikan Big Baby Juice, Sumber Waras.

Nama MenuHarga

Baco Aci Original Baso Aci Ori ,dijamin Enakkkkk

Rp 12.500

Cara Order Delivery Big Baby Juice, Sumber Waras Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Big Baby Juice, Sumber Waras, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Big Baby Juice, Sumber Waras pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Big Baby Juice, Sumber Waras

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Big Baby Juice, Sumber Waras, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Big Baby Juice, Sumber Waras berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Big Baby Juice, Sumber Waras.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:15 - 21:00
Selasa30 April 202409:15 - 21:00
Rabu1 Mei 202409:15 - 21:00
Kamis2 Mei 202409:15 - 21:00
Jum'at3 Mei 202409:15 - 21:00
Sabtu4 Mei 202409:15 - 21:00
Minggu5 Mei 202409:15 - 21:00

Alamat Lengkap: Jalan Sumber Waras No 80, Karangsono, Kalirejo, Lawang, Malang

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Big Baby Juice, Sumber Waras. Segera pesan atau kunjungi Big Baby Juice, Sumber Waras untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Big Baby Juice, Sumber Waras. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Big Baby Juice, Sumber Waras.

Review Big Baby Juice, Sumber Waras

4.65 Ulasan
I
I**

Juz jambunya OK, tp jus semangkanya kurang seger kebanyakan susu

FD
F********* D****

mungkin kedepannya gelas plastiknya dicek dulu, soalnya ada yg bocor saat saya pesan, overall rasa jusnya enak hanya packagingnya saja yg rusak dan buat jusnya tumpah2

DH
D*** S*** H********

packing tidak rapat,

F
F****

mantul deh pokoknya. jusnya kental n tingkat kemanisannya sesuai pesanan

H
H*******

encer banget.. rasa nya koq kurang segar seperti buah lama.. maaf ya.. review nya kurang memuaskan..

Beri Ulasan untuk Big Baby Juice, Sumber Waras
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.