MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang, Malang Terbaru 2024

Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang beserta harganya.

Daftar Menu Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang, Malang 2024

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bolu Malang Singosari yang disajikan Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang berkisar antara Rp 32.500 - an.

Nama MenuHarga

Varian Telo Ungu

Rp 32.500

Varian Rasa Susu

Rp 32.500

Varian Rasa Cokelat

Rp 32.500

Varian Rasa Stroberi

Rp 32.500

Varian Rasa Apel Malang

Rp 32.500

Varian Pandan Ketan

Rp 32.500

Cara Order Delivery Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 2024Tutup
Selasa23 April 2024Tutup
Rabu24 April 2024Tutup
Kamis25 April 2024Tutup
Jum'at26 April 2024Tutup
Sabtu27 April 2024Tutup
Minggu28 April 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Terusan Sulfat Malang, Pom Bensin Terusan Sulfat Sawojajar 2, Pakis, Malang

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang. Segera pesan atau kunjungi Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang.

Review Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Bolu Malang Singosari Sulfat (Mitra Resmi Omah Kais), Terusan Sulfat Malang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.