MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT, Malang Terbaru 2024

Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jepang, korea & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT beserta harganya.

Daftar Menu Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT, Malang 2024

  1. Hits
  2. Peralatan Makan

Siapkan uang setidaknya Rp 14.000 - Rp 56.500 untuk menikmati berbagai menu Hits yang disajikan oleh Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT.

Nama MenuHarga

Takoyaki Chicken Siomay Takoyaki lembut dan gurih dengan 7 bola, isian siomay ayam yg lezat dibalut dgn saus istimewa ichinaro

Rp 17.500

Takoyaki Octopus Takoyaki lembut dan gurih, dengan 7 bola, isi gurita asli, topping saos spesial dari ichinaro

Rp 19.500

Takoyaki Crabstick Takoyaki lembut dan gurih yg diisi 7 bola, crabstick serta balutan saus spesial ichinaro , semakin menambah kenikmatan

Rp 17.500

Takoyaki All Seafood Takoyaki lembut dan gurih dengan 7 bola, isi mix seafood, topping saos spesial ichinaro. Pilihan saos : original / pedas, isi 6 bola.

Rp 21.000

Takoyaki Sweetcorn Original Takoyaki Lembut n gurih diisi dgn 7 bola, sweetcorn yg sdh ditumis mentega plus dibalut lezatnya saus ichinaro.

Rp 16.750

Takoyaki Salty Egg Takoyaki lembut dan gurih dgn 7 bola, isian salty egg yg lezat diberi bumbu serta dibalut dengan saus istimewa ichinaro.

Rp 15.000

Takoyaki Octopuz Sweetcorny Takoyaki lembut dan gurih dengan 7 bola, isi gurita + sweetcorn dgn topping saus ichinaro yg lezat, isi 6 bola. (alat makan dijual terpisah)

Rp 19.750

Okonomiyaki Mozarella Martabak khas jepang dengan sayuran pilihan yg segar dan lezat, ditambah mix seafood , sosis, sweetcorn. Topping saos spesial ichinaro dan Mozarella Pilihan saos : original / pedas /

Rp 27.000

Okonomiyaki Boost / Cheesy Martabak khas jepang dengan sayuran pilihan yg segar dan lezat, ditambah mix seafood , sosis, sweetcorn. Topping saos spesial ichinaro. Pilihan saos : original / pedas.

Rp 22.250

Takoyaki Tuna Takoyaki lembut dan gurih, dengan 7 bola isian daging ikan tuna matang yang sudah diberi bumbu, topping saus spesial ichinaro. (alat makan dijual terpisah)

Rp 19.500

Takoyaki Tuna Cheesy Takoyaki lembut dan gurih, dengan 7 bola, isian daging ikan tuna matang + keju yang sudah diberi bumbu, topping saus spesial dari ichinaro. (alat makan dijual terpisah)

Rp 19.500

Takoyaki Octopus Cheesy Mp Citarasa ichinaro, citarasa terbaik dgn isian daging gurita ditambah keju dalam kemasan mini berjumlah 5 bola, nikmatnya tetap terjamin serta lezatnya tak diragukan lagi.

Rp 14.000

Paket Gaspuols (2 Porsi / Takoyaki Crabstik + Giant Sausage Roasted)

Rp 32.500

Paket Cerdas (2 Porsi / Takoyaki Crabstik Mp + Takoyaki Octopus Mp)

Rp 26.000

Paket Jenius (2 Porsi / Takoyaki Tuna Mp + Takoyaki Sausage Cheesy Mp)

Rp 26.000

Takoyaki Octopus Cheesy Takoyaki lembut dan gurih dgn 7 bola, isi daging gurita + cheese cheddar, dibalut dgn saus ichinaro sungguh nikmat luarbiasa

Rp 21.000

Takoyaki Salty Egg Cheesy . Takoyaki lembut dan gurih dgn 7 bola, isian salty egg + cheese yg lezat diberi bumbu serta dibalut dengan saus istimewa ichinaro.

Rp 16.500

Giant Sausage Roasted (gsr) Sosis jumbo pilihan dengan bumbu rahasia ichinaro yg lezat. Topping : original / pedass (alat makan dijual terpisah).

Rp 15.000

Takoyaki Cheesy Takoyaki lembut dan gurih yg diisi 7 bola, Cheese Chedar serta balutan saus spesial ichinaro , semakin menambah kenikmatan .

Rp 17.500

Takoyaki Mozarella Takoyaki topping Moza yg lembut, gurih , dgn 7 bola isian keju mozarella yg lumeria, bikin hari harimu tambah gembira ria (alat makan dijual terpisah).

Rp 20.000

Takoyaki Sausage Takoyaki lembut dan gurih yg diisi 7 bola, sosis serta balutan saus spesial ichinaro, semakin menambah kenikmatan .

Rp 16.500

Takoyaki Sausage Cheesy Takoyaki lembut dan gurih dengan 7 bola, isian keju mix sosis yang lezat, ditambah topping saos spesial ichinaro / saus keju Pilihan saos : original / pedas

Rp 18.000

Paket Jumbo All Varian Takoyaki lembut n gurih, isi 15 bola, ada sosis, keju, crabstik, tuna, gurita, siomay, sweetcorn, harga istimewa , nikmat rasanya lebih istimewa lagiy. makan bareng2 bareng sohib lebih nikmat luar dalam.

Rp 35.000

Paket Trio Itada 3 Porsi Super, takoyaki tuna + takoyaki crabstik + takoyaki tuna (selama promo , max order 1 porsi)

Rp 56.500

Paket Trio Kiemasi 3 Porsi Premium, Takoyaki All Seafood + Takoyaki Sausage + Takoyaki Cheesy (selama promo, max order 1 porsi)

Rp 55.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Peralatan Makan yang disajikan Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT berkisar antara Rp 250 - an.

Nama MenuHarga

Set Alat Makan (Tidak bisa dibeli parsial, harus bersama order tako, okonomiyaki) Sebagai usaha mengurangi sampah plastik, upayakan tidak memesan alat makan jika tidak dibutuhkan

Rp 250

Cara Order Delivery Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT

Alamat presisi Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 21:30
Selasa7 Mei 202410:00 - 17:45
Rabu8 Mei 202410:00 - 21:30
Kamis9 Mei 202410:00 - 21:30
Jum'at10 Mei 202410:00 - 21:30
Sabtu11 Mei 202410:00 - 21:30
Minggu12 Mei 202410:00 - 21:30

Alamat Lengkap: Malang City Point Mall, Lantai GF, Jl. Dieng Raya No. 31, Sukun, Malang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT. Selamat mencoba!

Review Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Ichi Naro Takoyaki, GoFood Festival MALANG CITY POINT
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.