MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo, Malang Terbaru 2024

Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo beserta harganya.

Daftar Menu Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Keripik Tempe
  3. Rempeyek

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo berkisar antara Rp 26.900 - an.

Nama MenuHarga

Keripik Tempe kemasan toples 1 liter Legenda keripik tempe sejak 1996, kaya akan rasa rempah2. Gurih, renyah, tanpa pengawet.. camilan untuk teman minum teh dan santay bareng keluarga

Rp 26.900

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.800 - Rp 26.900 untuk menikmati menu Keripik Tempe di Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo.

Nama MenuHarga

Keripik Tempe Original Keripik Tempe Rasa original tanpa bahan pengawet. Karena keripik tempe kami lezat alami dan tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 9.800

Keripik Tempe Premium Keripik Tempe Rasa original tanpa bahan pengawet. Karena keripik tempe kami lezat alami dan tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 6 minggu setelah pembelian.

Rp 17.500

Keripik Menjes Keripik menjes yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena keripik kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 9.800

Keripik Tempe kemasan toples 1 liter Legenda keripik tempe sejak 1996, kaya akan rasa rempah2. Gurih, renyah, tanpa pengawet.. camilan untuk teman minum teh dan santay bareng keluarga

Rp 26.900

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.800 - Rp 49.500 untuk menikmati menu Rempeyek di Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo.

Nama MenuHarga

Peyek Kacang Tanah Jadul Rempeyek kacang tanah yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 12.900

Peyek Kacang Hijau Rempeyek kacang hijau yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 12.900

Peyek Ebi Rempeyek ebi / gremut yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 12.900

Peyek Kenikir Rempeyek daun kenikir yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 12.900

Peyek Bulat Ebi Refill 250gr Rempeyek Bulat Ebi yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 25.000

Peyek Bulat Kacang Tanah Refill 500gr Rempeyek Bulat Kacang Tanah yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 49.500

Peyek Bayam Rempeyek Bayam yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 9.800

Peyek Teri Rempeyek teri yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 12.900

Rempeyek Kenikir kemasan toples 1 Liter Rempeyek kenikir yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 26.900

Rempeyek Bulat Ketumbar Kemasan Toples 1 Liter Rempeyek Bulat Ketumbar yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 26.500

Rempeyek Bulat Kacang Tanah Kemasan Toples 1 Liter Rempeyek Bulat Kacang Tanah yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 26.500

Rempeyek Bulat Kacang Hijau Kemasan Toples 1 Liter Rempeyek Bulat Kacang Hijau yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 26.500

Peyek Bulat Ketumbar premium Rempeyek Bulat Variasi Ketumbar yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 6 minggu setelah pembelian.

Rp 17.500

Peyek Kenikir Premium Rempeyek kenikir yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 6 minggu setelah pembelian.

Rp 17.500

Rempeyek Bulat Kacang hijau Premium Rempeyek Bulat Kacang Hijau yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 6 minggu setelah pembelian.

Rp 17.500

Peyek Bulat Ebi Premium Rempeyek Bulat Ebi yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 6 minggu setelah pembelian.

Rp 17.500

Peyek Bulat Kacang Premium Rempeyek bulat kacang tanah yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 6 minggu setelah pembelian.

Rp 17.500

Peyek Bulat Ketumbar Refill 250gr Rempeyek Bulat Ketumbar yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 25.000

Peyek Bulat Kacang Hijau Refill 250gr Rempeyek Bulat Kacang Hijau yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 25.000

Peyek Bulat Kacang Tanah Refill 250gr Rempeyek Bulat Kacang Tanah yang gurih, renyah dan maknyuss. Karena rempeyek kami lezat alami tanpa bahan pengawet , mohon dikonsumsi maksimal 3 minggu setelah pembelian.

Rp 25.000

Cara Order Delivery Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202406:00 - 21:00
Selasa23 April 202406:00 - 21:00
Rabu24 April 202406:00 - 21:00
Kamis25 April 202406:00 - 21:00
Jum'at26 April 202406:00 - 21:00
Sabtu27 April 202406:00 - 21:00
Minggu28 April 202406:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Kertanegara Barat 3 No. 5, Candirenggo, Malang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo.

Review Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Keripik Tempe SSA Bu Tatik, Candirenggo
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.