MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Pak Bass, Sukun, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Pak Bass, Sukun, Malang Terbaru 2024

Nasi Goreng Pak Bass, Sukun merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Goreng Pak Bass, Sukun, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Goreng Pak Bass, Sukun beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Goreng Pak Bass, Sukun, Malang 2024

  1. Aneka Sup
  2. Nasi Goreng
  3. Bakmi
  4. Bihun
  5. Cap Jay
  6. Aneka Masakan Ayam
  7. Aneka Masakan Daging Sapi

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Aneka Sup yang disajikan Nasi Goreng Pak Bass, Sukun berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Sup Sehat Perpaduan aneka sayuran , ayam , baso , telor , serta kuah yg sedap mantul .

Rp 20.000

Sup Ayam Pedas Rasa kuah yg pedas plus sayuran segar, potongan daging ayam , rasa yg segar mantap .

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Goreng yang disajikan Nasi Goreng Pak Bass, Sukun berkisar antara Rp 4.000 - Rp 18.000.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Kids Nasi goreng khusus untuk anak2 , tidak pedas sama sekali .

Rp 14.000

Nasi Goreng Merah Nasi goreng + potongan ayam , potongan baso , telor orak arik , saos tomat pilihan serta bumbu2 menjadikan rasa lebih mantap.

Rp 14.000

Nasi Goreng Jawa Nasi goreng + potongan ayam , potongan baso, telor orak arik, serta racikan bumbu Jawa, rasa yg gurih sedap poll. . .

Rp 14.000

Nasi Goreng Ikan Asin Nasi goreng + potongan ikan asin jambal roti , telor orak arik, serta tambahan bumbu2 menghasilkan rasa dan aroma yg nendang .

Rp 14.000

Nasi Goreng Baso Nasi goreng ada tambahan irisan baso , telor orak Arik, di olah dengan bumbu2 menjadikan rasa semakin maknyuzz .

Rp 14.000

Nasi Goreng Spesial Nasi goreng + potongan ayam , telor orak arik, potongan baso tambahan telor dadar iris serta racikan bumbu yg khas ala nasgor pak bass .

Rp 18.000

Telor ceplok

Rp 4.000

Telor Dadar

Rp 5.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 14.000 - an saja untuk menikmati menu Bakmi yang disajikan Nasi Goreng Pak Bass, Sukun.

Nama MenuHarga

Bakmi Goreng Mie, sayuran, potongan ayam , potongan baso , telor orak Arik tambahan bumbu dan kecap menjadikan rasa yg gurih manis mantap. . .

Rp 14.000

Bakmi Kuah Mie , sayuran, potongan ayam, potongan baso, telor orak Arik serta kuah yg khas, cocok di nikmati sore atau malam .

Rp 14.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 14.000 - an untuk menikmati menu Bihun di Nasi Goreng Pak Bass, Sukun.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Bihun , sayuran , potongan ayam, potongan baso, telor orak Arik di olah dengan bumbu2 menjadikan rasa bihun goreng yg uenak. .

Rp 14.000

Bihun Kuah Bihun , sayuran, potongan ayam , potongan baso, telor orak Arik serta olahan kuah yg menggoda .

Rp 14.000

Harga untuk menu Cap Jay di Nasi Goreng Pak Bass, Sukun sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Cap Jay Sayuran Lengkap Sayuran bunga kol, wortel, sawi daging, sawi putih, baso , ayam, serta racikan bumbu2, di olah dan menjadikan rasa cap Jay yg enak , sedap , segar. .

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Aneka Masakan Ayam yang disajikan Nasi Goreng Pak Bass, Sukun, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng Saos Lemon Ayam goreng isi 5 potong + irisan bawang putih , saos lemon serta racikan bumbu2 menjadikan olahan ayam goreng dengan rasa yang gurih, asam manis, rasa yg beda dari saos lemon.

Rp 30.000

Ayam Goreng Mentega Ayam goreng isi 5 potong + bumbu2 , di olah dengan tambahan mentega, menghasilkan rasa serta aroma yang enak , gurih dan menggoda selera .

Rp 30.000

Ayam Goreng Saos Inggris Ayam goreng isi 5 potong + rempah2 , bawang putih di olah dengan tambahan saos Inggris, rasa ayam yg gurih, manis, sedap mantap , rasa yg beda dari saos Inggris.

Rp 30.000

Ayam Kecap Ayam goreng isi 5 potong dan di olah dengan bumbu2 , serta kecap manis rasa pasti maknyyuzz .

Rp 30.000

Ayam Lada Hitam Ayam goreng isi 5 potong + irisan cabe merah besar, cabe ijo besar, bawang putih rempah2 plus taburan lada hitam menghasilkan rasa yg gurih pedas cocok d nikmati dengan nasi putih hangat .

Rp 30.000

Ayam Koloke Ayam goreng tepung + irisan timun , wortel , nanas, plus saos asam manis, satu porsi bisa di nikmati rame2 .

Rp 30.000

Siapkan uang setidaknya Rp 40.000 - an untuk menikmati berbagai menu Aneka Masakan Daging Sapi yang disajikan oleh Nasi Goreng Pak Bass, Sukun.

Nama MenuHarga

Daging Sapi Canton Daging sapi gr + irisan Bombay ,bawang putih di olah dengan bumbu 2 serta saos Inggris yg begitu menggoda, satu porsi bisa di nikmati bersama keluarga .

Rp 40.000

Daging Sapi Lada Hitam Daging sapi gr + irisan cabe merah, cabe ijo besar, bawang putih , rempah 2 plus taburan lada hitam menghasilkan rasa gurih, pedas manis, satu porsi bisa di nikmati bersama keluarga.

Rp 40.000

Daging Sapi Cha Sayur Daging sapi gr + sayuran lengkap , sawi putih , sawi daging, wortel , bunga kol, di masak dan menghasilkan rasa serta aroma yg uenak, satu porsi bisa di nikmati bersama keluarga.

Rp 40.000

Daging Sapi Masak Tausi Daging sapi gr + cabe merah , cabe ijo besar bumbu rempah plus taburan tausi rasa yg gurih sedap mantap, satu porsi bisa di nikmati bersama keluarga.

Rp 40.000

Daging Sapi Cabai Hijau Daging sapi goreng , plus cabe ijo segar , bumbu2, saos tiram di olah dan menghasilkan masakan yg mantap , hidangan yg cocok di nikmati bersama keluarga, satu porsi bisa di nikmati rame2

Rp 40.000

Cara Order Delivery Nasi Goreng Pak Bass, Sukun Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Nasi Goreng Pak Bass, Sukun, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Goreng Pak Bass, Sukun pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Goreng Pak Bass, Sukun

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Nasi Goreng Pak Bass, Sukun, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Nasi Goreng Pak Bass, Sukun berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Nasi Goreng Pak Bass, Sukun. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202416:30 - 22:00
Selasa30 April 202416:30 - 22:00
Rabu1 Mei 202416:30 - 22:00
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 202416:30 - 22:00
Sabtu4 Mei 202416:30 - 22:00
Minggu5 Mei 202416:30 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Terusan Lowokdoro No. 7, Sukun, Malang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Nasi Goreng Pak Bass, Sukun di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Nasi Goreng Pak Bass, Sukun. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Nasi Goreng Pak Bass, Sukun.

Review Nasi Goreng Pak Bass, Sukun

4.720 Ulasan
L
L***

yum, selalu seneng order di pak bas, bapaknya ramah masakannya oke

Y
yuni

enakkkk. nasi gorengnya enakk. cuma utk nasgor spesial kayaknya toppingnya agak sedikit, tapi harganya terjangkau jd gpp 😁 coba ada diskon resto nya juga. makin mantapp

RF
rini ferdi

mantapp rasa harga dan porsinya luar biasa, sangat cocok

G
Galih

onde2nya adem, gak fresh

C
C****

uwenak, maleh eleng masakan e emakku TT

I
icha

Ga salah sih ini ratingnya tinggi. Nasi goreng ikan asinnya enak! Kalo kelaperan malem malem pasti order lagi

R
Rusmiati

SUKA BANGET SAMA NASI GORENG IKAN ASIN NYA

HZ
Hervina Zaprilla

enak manteb rasanya πŸ‘Œ bisa jadi langganan nih

SW
S**** W****

nasgornya enak dua duanya

HM
H***** M*****

Ouenak nasgor ikan asinnya tp bihun rebus nya b aja, rekomended kenek dibaleni, nuwus om

W
W****

sering lupa sama catatannya

L
ling

selalu langganan

ET
E** T***

Enak banget!!!!! pesen karena iseng dan tetnyata mirip makanan2 di resto yg biasa aku beli.

US
Umar Hidayat, S.PD.

rasa mantap, porsi kenyang

I
ivaRully

pas dilidah...cuma koreksi aja mungkin sayur nya kematangan...saya lebih suka capjay yg setengah matangπŸ™πŸ™πŸ™

LM
Lailatul mukarromah

nasi e keras kurang asin dikit

I
irvindar

selalu jadi pilihan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

D
deniz

selalu jadi pilihan πŸ‘πŸ‘πŸ™

AC
A***** C*******

Bakmie minta pedes ternyata ngga pedes sama sekali:( semoga lain kali notesnya dibaca ya. tapi rasanya enakπŸ‘

V
V******

selalu the best, harga murah meriah, rasa sekelas resto, lebih enak malah

Beri Ulasan untuk Nasi Goreng Pak Bass, Sukun
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.