MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 7 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam, Malang Terbaru 2024

Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets, jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam beserta harganya.

Daftar Menu Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam, Malang 2024

  1. Menu Utama
  2. Minuman
  3. FROZEN PRODUK DURIAN

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Utama yang disajikan Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam berkisar antara Rp 19.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Sop Durian Keju Susu Kurma Perpaduan kuah sop durian nyummy dengan parutan keju yang melimpah, ditambah susu putih, dan pastinya durian kupas medan ditambah kurma iris. Pas banget untuk menu berbuka puasa

Rp 20.000

Sop Durian Original Keju Susu Perpaduan antara kuah sop durian so nyummy, potongan daging durian Medan, parutan keju yang melimpah dan susu putih kental manis

Rp 19.000

Sop Durian Keju Choco Perpaduan antara kuah sop durian so nyummy, potongan daging durian Medan, parutan keju yang melimpah, susu kental manis putih dan coklat, ditambah topping bubuk milo dan butiran choco chip yang membuat sensasi tersendiri saat menikmatinya

Rp 20.000

Sop Durian Keju Oreo Perpaduan antara sop kuah durian so nyummy, potongan daging durian Medan, parutan keju yang melimpah, susu kental manis putih dan topping oreo yang crunchy

Rp 20.000

Sop Durian Alpukat Keju Susu Porsi Jumbo. Perpaduan antara sop kuah durian so nyummy, alpukat mentega, agar agar, mutiara, potongan daging durian Medan, parutan keju yang melimpah, susu kental manis putih

Rp 24.000

Sop Durian Alpukat Keju Milo Porsi Jumbo. Perpaduan sop kuah durian so nyummy, alpukat mentega, potongan daging durian Medan, agar agar,mutiara, parutan keju yang melimpah, susu kental manis putih dan coklat, ditambah topping bubuk Milo dan choco chips

Rp 25.000

Sop Durian Alpukat Keju Oreo Porsi Jumbo. Perpaduan sop kuah durian so nyummy, alpukat mentega, potongan daging durian Medan,agar agar, mutiara, parutan keju yang melimpah,susu kental manis putih, dan topping oreo crunchy

Rp 25.000

Harga untuk menu Minuman di Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Alpukat Jus dari buah alpukat mentega dengan susu full krim plus susu kental manis putih tanpa gula

Rp 12.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 80.500 untuk menikmati berbagai menu FROZEN PRODUK DURIAN yang disajikan oleh Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam.

Nama MenuHarga

Durian Kupas Montong Palu Durian kupas Montong asli Palu berat 500 gram. Biji tipis kecil, daging durian super lumer

Rp 80.500

Durian Kupas Medan Durian kupas Medan berat 800-900 gram. Dijamin manis gemol isinya tebal dagingnya

Rp 65.000

Pancake Durian Ekonomis isi 8 Daging durian yang banyak dibalut dengan kulit yang tipis dan sedikit whipped cream yang lembut. Kondisi beku. Tidak tahan lama dalam kondisi suhu ruang. Maksimal 12 jam suhu normal kulkas. Lebih awet didalam Freezer kalau tidak habis sekali makan.

Rp 18.000

Pancake Durian Jumbo Isi 10 Daging durian yang banyak dibalut dengan kulit yang tipis dan sedikit whipped cream yang lembut. Kondisi beku. Tidak tahan lama dalam kondisi suhu ruang. Maksimal 12 jam suhu normal kulkas. Lebih awet didalam Freezer kalau tidak habis sekali makan.

Rp 60.000

Pancake Durian Medium isi 15 Daging durian yang banyak dibalut dengan kulit yang tipis dan sedikit whipped cream yang lembut. Kondisi beku. Tidak tahan lama dalam kondisi suhu ruang. Maksimal 12 jam suhu normal kulkas. Lebih awet didalam Freezer kalau tidak habis sekali makan.

Rp 65.000

Pancake Durian Mini Isi 21 Daging durian yang banyak dibalut dengan kulit yang tipis dan sedikit whipped cream yang lembut. Kondisi beku. Tidak tahan lama dalam kondisi suhu ruang. Maksimal 12 jam suhu normal kulkas. Lebih awet didalam Freezer kalau tidak habis sekali makan.

Rp 65.000

Daging Durian Medan (Tanpa Biji) Daging durian Medan tanpa biji berat 1 Kg. Cocok untuk campuran bahan kue, cake atau aneka olahan durian.

Rp 75.000

Cara Order Delivery Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202412:00 - 17:30
Selasa14 Mei 202412:00 - 17:30
Rabu15 Mei 202412:00 - 17:30
Kamis16 Mei 202412:00 - 17:30
Jum'at17 Mei 202412:00 - 17:30
Sabtu18 Mei 202412:00 - 17:30
Minggu19 Mei 202412:00 - 17:30

Alamat Lengkap: Jl. Cengger Ayam 1A/29, Lowokwaru, Malang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam. Selamat mencoba!

Review Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Omah Njajan Duren Aisyah, Cengger Ayam
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.