MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Orenza Lasagna, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 9 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Orenza Lasagna, Malang Terbaru 2024

Orenza Lasagna merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu pizza & pasta, aneka nasi & jepang yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Orenza Lasagna, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Orenza Lasagna beserta harganya.

Daftar Menu Orenza Lasagna, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Royal Bowl
  3. PASTA AND CASSEROLE

Harga untuk menu Rekomendasi di Orenza Lasagna sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 55.700 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Beef Bowl Combo (Chicken Egg Roll + Karaage) US Shortplate Beef Yakiniku, ditemenin Karaage dan Chicken Egg Roll, wow!! Combo favorit, dilengkapi dengan acar/salad segar dan saus Oishii spesial. Udah deh, menu paling Oishii!!

Extra Beef Bowl:

  • Acar/Salad + Rp 5.000
  • Tanpa Alat Makan Gratis

Rp 55.700

Siapkan uang setidaknya Rp 43.700 - Rp 55.700 untuk menikmati berbagai menu Royal Bowl yang disajikan oleh Orenza Lasagna.

Nama MenuHarga

Beef Bowl Chicken Egg Roll US Shortplate Beef Yakiniku, ditemenin Chicken Egg Roll. Lengkap dengan acar/salad dan saus Oishii!!

Extra Beef Bowl:

  • Acar/Salad + Rp 5.000
  • Tanpa Alat Makan Gratis

Rp 43.700

Beef Bowl Karaage US Shortplate Beef Yakiniku, ditemenin Karaage yang juicy dengan rasa yang umami, dilengkapi dengan acar/salad segar dan saos Oishii!

Extra Beef Bowl:

  • Acar/Salad + Rp 5.000
  • Tanpa Alat Makan Gratis

Rp 55.700

Beef Bowl Combo (Chicken Egg Roll + Karaage) US Shortplate Beef Yakiniku, ditemenin Karaage dan Chicken Egg Roll, wow!! Combo favorit, dilengkapi dengan acar/salad segar dan saus Oishii spesial. Udah deh, menu paling Oishii!!

Extra Beef Bowl:

  • Acar/Salad + Rp 5.000
  • Tanpa Alat Makan Gratis

Rp 55.700

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - Rp 150.000 untuk menikmati menu PASTA AND CASSEROLE di Orenza Lasagna.

Nama MenuHarga

Personal Size Lasagna Original (Beef) Lasagna yang dikenal enak tanpa enek, taste istimewa di tiap layernya. Beef/Chicken Bolognesenya banyak dagingnya dengan rasa yang pas, keju yang melimpah... ah istimewa.Ukuran ini pas buat dikonsumsi sendiri ataupun berdua

Rp 63.000

Personal Size Lasagna Original (Chicken) Lasagna yang dikenal enak tanpa enek, taste istimewa di tiap layernya. Beef/Chicken Bolognesenya banyak dagingnya dengan rasa yang pas, keju yang melimpah... ah istimewa.Ukuran ini pas buat dikonsumsi sendiri ataupun berdua (Ukuran 14.9x9cm)

Rp 63.000

Personal Size Lasagna Xtra Cheese (Beef) Makin cheesy, makin istimewa tetap tanpa eneq

Rp 69.000

Personal Size Lasagna Xtra Cheese (Chicken) Makin Cheesy, makin special

Rp 69.000

Personal Size Lasagna Xtra Hot (Beef) Lasagna, Spicy??? Wajib dicoba, kombinasi rasa elegan dan spicy yang ga bisa dilewatkan

Rp 69.000

Personal Size Lasagna Xtra Hot (Chicken) Lasagna, Spicy??? Wajib dicoba, kombinasi rasa elegan dan spicy yang ga bisa dilewatkan

Rp 69.000

Small Family Size Lasagna (Beef) Ukuran Lasagna best-seller, double layer! Dobel dagingnya, dobel kejunya! Paling tebal, paling panjang (22x11.5x7cm). Bisa untuk 4-5 porsi, puas banget dimakan bareng-bareng.

Rp 138.000

Small Family Size Lasagna (Chicken) Ukuran Lasagna best-seller, double layer! Dobel dagingnya, dobel kejunya! Paling tebal, paling panjang (22x11.5x7cm). Bisa untuk 4-5 porsi, puas banget dimakan bareng-bareng.

Rp 138.000

Small Family Lasagna Xtra Cheese (Beef) Ukuran Lasagna best-seller, double layer, Triple Cheese!!Dobel dagingnya, dobel kejunya! Paling tebal, paling panjang (22x11.5x7cm). Bisa untuk 4-5 porsi, puas banget dimakan bareng-bareng.

Rp 150.000

Small Family Lasagna Size Xtra Cheese (Chicken) Ukuran Lasagna best-seller, double layer, Triple Cheese!!Dobel dagingnya, dobel kejunya! Paling tebal, paling panjang (22x11.5x7cm). Bisa untuk 4-5 porsi, puas banget dimakan bareng-bareng.

Rp 150.000

Small Family Lasagna Size Xtra Hot (Spicy Beef) Lasagna Pedas??? Wajib Dicoba, Nendang Banget, Lezat, Rasa Pedasnya Balanced Dengan Rasa Lasagna Yang Creamy, Cheesy dan Meaty. Untuk 4-5 Porsi

Rp 150.000

Small Family Size Lasagna Xtra Hot (Spicy Chicken) Lasagna Pedas??? Wajib Dicoba, Nendang Banget, Lezat, Rasa Pedasnya Balanced Dengan Rasa Lasagna Yang Creamy, Cheesy dan Meaty. Untuk 4-5 Porsi

Rp 150.000

Mini Lasagna Beef/Chicken Mini Lasagna Pas Banget Buat Temen Ngemil, Tetap Cheesy, Meaty Dan Tasty.

Pilihan Varian Mini Lasagna:

  • Beef Gratis
  • Chicken Gratis
  • Original Tanpa Xtra Gratis
  • Xtra Cheese + Rp 3.500
  • Xtra Hot + Rp 3.000

Rp 22.000

Cara Order Delivery Orenza Lasagna Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Orenza Lasagna, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Orenza Lasagna pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Orenza Lasagna

Alamat presisi Orenza Lasagna bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Orenza Lasagna. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202410:00 - 19:30
Selasa14 Mei 202410:00 - 19:30
Rabu15 Mei 202410:00 - 19:30
Kamis16 Mei 202410:00 - 19:30
Jum'at17 Mei 2024Tutup
Sabtu18 Mei 202410:00 - 19:30
Minggu19 Mei 202410:00 - 19:30

Alamat Lengkap: Jalan Teluk Semangka No.22

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Orenza Lasagna. Segera pesan atau kunjungi Orenza Lasagna untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Orenza Lasagna. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Orenza Lasagna.

Review Orenza Lasagna

4.613 Ulasan
J
juinita

Rasanya pas, tidak terlalu asam sausnya, rasa keju terasa, semuanya pas. Bahkan dimsum mentai yg blm liris, endes bgt (dikirimin tester). Saya sdh pesan lg utk dibawa ke Jakarta

BR
Beginda Kaka Ridwan

rasanya enak, packagingnya bagus saat sampai makanan tetap hangat dan nikmat.

F
F*****

orderan kedua. recommended.

F
F*****

nyari di ig buat hantaran...niatnya test food dulu ternyata banyak menu out of stock. jadwal buka jam 7 pagi ternyata sampai jam 8 pagi belum bisa dibeli. ga jadi icip2 buat di kantor deh. so far paling cocok casserole enak. kemasan juga oke utk hantaran.

I
Isni

selalu enak pokoknya !!

I
I***

terenak pokoknya! mentai nya beneran mentai, bukan ala2. lasagna nya juga enak ga eneg. porsi nya banyak, kirain personal bakalan kecil, pas pokoknya.

FA
fatimah al aafiyah

enak banget apalagi anget2 ❤

AN
A** N********

Masih tetap jatuh cinta sama menu2 Orenza. apalagi sudah ada di gofood, bisa kapan aja pesennya selama buka. mantap pelayanannya, cepet banget dibuat, dan sampai di tangan masih hangat.

AN
aik nengbiker

Sehari langsung pesan 2x! memang seenak itu menu terbarunya Potcas Tuna Mentai. ngga nyangka kentang pun dapat dipadukan kelezatannya sama tuna dan saus mentai. Wajib pesen yg ukuran besar drpd nyesel habis dan belum puas!

AS
Ashri Shabrina

Lasagna paling enak pokoknya :)

DK
devi kartika

Paling enak sih!! MasyaAllah ❤️

A
A****

buat menu schotel macaroni dong

CI
C**** I*******

Eehh kok enak banget ini Beef Bowlnya, dagingnya lembut, bumbu berasa banget, egg roll lembut, ayamnya berasa, bumbunya enaaaakk 😭😭, Karaage jg crunchy di luar dalamnya masih juicy. Salad dan sausnyaa juaraaaaaa duniaaa, Semoga enak terusss, bakal langganan!

Beri Ulasan untuk Orenza Lasagna
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.