MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II, Malang Terbaru 2024

Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II beserta harganya.

Daftar Menu Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nyemil Bareng Pesan Capcin
  3. Pesan Capcin Mini
  4. Pesan Special Mini Oreo Crumb Series
  5. Pesan Capcin Medium
  6. Pesan Susu
  7. Pesan Kopi
  8. Pesan Kopi Susu
  9. Pesan Special Yakult Series
  10. Pesan Special Hello Nutrijelly Series
  11. Pesan Special Buble Pearl Series
  12. Pesan Special Marie Regal Series
  13. Pesan Special Milo Lava Series
  14. Pesan Special Double Topping Series
  15. Paket Hemat - Pesan Capcin

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - Rp 65.000 saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II.

Nama MenuHarga

Nyemil Pesan Capcin Kripik Tela dengan pilihan rasa Balado, Cokelat dan Keju Pedas.

Rp 12.000

Paket B Paket hemat hanya untuk pembelian Pesan Capcin tiga rasa berbeda, anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar seribu rupiah. Pilihan rasa diantaranya bubblegum, durian, strawberry, tiramisu, mocaccino, capuccino, avocado.

Rp 20.000

Pesan Susu Chocolate Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa chocolate yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Special Chocolate Vanilla Marie Regal Menu special perpaduan rasa chocolate dan vanilla late ditambah dengan topping marie regal dan susu chocolate yang crunchy banget.

Rp 8.500

Paket D Paket hemat hanya untuk pembelian Pesan Capcin delapan rasa berbeda, anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar empat ribu rupiah. Pilihan rasa bubblegum, durian, strawberry, tiramisu, mocaccino, capuccino, avocado.

Rp 52.000

Pesan Susu Vanilla Late Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa vanilla late yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Paket E Paket hemat hanya untuk pembelian Pesan Capcin sepuluh rasa berbeda, anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar lima ribu rupiah. Pilihan rasa bubblegum, durian, strawberry, tiramisu, mocaccino, capuccino, avocado.

Rp 65.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an untuk menikmati menu Nyemil Bareng Pesan Capcin di Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II.

Nama MenuHarga

Nyemil Pesan Capcin Kripik Tela dengan pilihan rasa Balado, Cokelat dan Keju Pedas.

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmati menu Pesan Capcin Mini yang disajikan Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II.

Nama MenuHarga

Capcin Mini Avocado Pesan Capcin mini series dengan rasa avocado dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Chocolate Pesan Capcin mini series dengan rasa chocolate dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Vanilla Late Pesan Capcin mini series dengan rasa vanilla late dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Capuccino Pesan Capcin mini series dengan rasa capuccino dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Mocaccino Pesan Capcin mini series dengan rasa mocaccino dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Bublegum Pesan Capcin mini series dengan rasa bublegum dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Thaitea Pesan Capcin mini series dengan rasa thaitea dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Greentea Pesan Capcin mini series dengan rasa greentea dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Red Velvet Pesan Capcin mini series dengan rasa red velvet dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Tiramisu Pesan Capcin mini series dengan rasa tiramisu dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Durian Pesan Capcin mini series dengan rasa durian dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Taro Pesan Capcin mini series dengan rasa taro dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Capcin Mini Strawberry Pesan Capcin mini series dengan rasa strawberry dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 5.000

Harga untuk menu Pesan Special Mini Oreo Crumb Series di Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Special Avocado Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Chocolate Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Vanilla Late Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Capuccino Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Mocaccino Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Bublegum Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Greentea Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Thaitea Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Red Velvet Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Tiramisu Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Durian Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Taro Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Special Strawberry Mini Oreo Crumb Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping oreo crumb yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 5.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pesan Capcin Medium yang disajikan Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II berkisar antara Rp 7.500 - an.

Nama MenuHarga

Pesan Capcin Choco Strawberry Pesan Capcin dengan rasa choco strawberry dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Choco Banana Pesan Capcin dengan rasa choco banana dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Avocado Pesan Capcin dengan rasa avocado dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Chocolate Pesan Capcin dengan rasa chocolate dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Vanilla Late Pesan Capcin dengan rasa vanilla late dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Capuccino Pesan Capcin dengan rasa capuccino late dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Mocaccino Pesan Capcin dengan rasa mocaccino dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Bublegum Pesan Capcin dengan rasa bublegum dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Thaitea Pesan Capcin dengan rasa thaitea dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Greentea Pesan Capcin dengan rasa greentea dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Red Velvet Capcin dengan rasa red velvet dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Tiramisu Capcin dengan rasa tiramisu dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Durian Capcin dengan rasa durian dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Taro Pesan Capcin dengan rasa taro dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Pesan Capcin Strawberry Pesan Capcin dengan rasa strawberry dilapisi topping keju dan chocolate batang.

Rp 7.500

Harga untuk menu Pesan Susu di Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pesan Susu Choco Strawberry Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa choco strawberry yang pasti enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Choco Banana Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa choco banana yang pasti enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Chocolate Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa chocolate yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Vanilla Late Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa vanilla late yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Capuccino Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa capuccino yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Avocado Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa avocado yang pasti enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Mocaccino Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa mocaccino yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Bublegum Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa bublegum yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Thaitea Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa thaitea yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Greentea Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa greentea yang pasti enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Red Velvet Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa red velvet yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Tiramisu Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa tiramisu yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Durian Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa durian yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Taro Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa thaitea yang pastinya enak banget.

Rp 8.000

Pesan Susu Strawberry Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan Susu, perpaduan susu murni segar dengan racikan capcin rasa strawberry yang pasti enak banget.

Rp 8.000

Harga untuk menu Pesan Kopi di Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pesan Kopi Vanilla Late Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan es kopi, perpaduan kopi murni dengan racikan dinginnya es capcin rasa vanilla late yang pastinya enak banget.

Rp 8.500

Pesan Kopi Capuccino Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan es kopi, perpaduan kopi murni dengan racikan dinginnya es capcin rasa capuccino yang pastinya enak banget.

Rp 8.500

Pesan Kopi Mocaccino Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan es kopi, perpaduan kopi murni dengan racikan dinginnya es capcin rasa mocaccino yang pastinya enak banget.

Rp 8.500

Pesan Kopi Tiramisu Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan es kopi, perpaduan kopi murni dengan racikan dinginnya es capcin rasa tiramisu yang pastinya enak banget.

Rp 8.500

Pesan Kopi Red Velvet Menu terbaru dari Pesan Capcin yaitu Pesan es kopi, perpaduan kopi murni dengan racikan dinginnya es capcin rasa red velvet yang pastinya enak banget.

Rp 8.500

Untuk menyantap menu Pesan Kopi Susu yang disajikan Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Pesan Kopi Susu Vanilla Late Menu terbaru dari Pesan Capcin dengan perpaduan kopi susu dan vanilla late dilapisi topping keju, chocolate batang dan saos chocolate.

Rp 8.000

Pesan Kopi Susu Capuccino Menu terbaru dari Pesan Capcin dengan perpaduan kopi susu dan capuccino dilapisi topping keju, chocolate batang dan saos chocolate.

Rp 8.000

Pesan Kopi Susu Mocaccino Menu terbaru dari Pesan Capcin dengan perpaduan kopi susu dan mocaccino dilapisi topping keju, chocolate batang dan saos chocolate.

Rp 8.000

Pesan Kopi Susu Tiramisu Menu terbaru dari Pesan Capcin dengan perpaduan kopi susu dan tiramisu dilapisi topping keju, chocolate batang dan saos chocolate.

Rp 8.000

Pesan Kopi Susu Red Velvet Menu terbaru dari Pesan Capcin dengan perpaduan kopi susu dan red velvet dilapisi topping keju, chocolate batang dan saos chocolate.

Rp 8.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - Rp 10.000 untuk menikmati berbagai menu Pesan Special Yakult Series yang disajikan oleh Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II.

Nama MenuHarga

Special Orange Yakult Series Mini Menu terbaru dari pesan capcin yang dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Perpaduan pesan capcin dengan campuran yakult yang pastinya enak banget.

Rp 6.000

Special Orange Yakult Series Medium Menu terbaru dari pesan capcin yang dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Perpaduan pesan capcin dengan campuran yakult yang pastinya enak banget.

Rp 10.000

Special Sirsak Yakult Series Mini Menu terbaru dari pesan capcin yang dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Perpaduan pesan capcin dengan campuran yakult yang pastinya enak banget.

Rp 6.000

Special Sirsak Yakult Series Medium Menu terbaru dari pesan capcin yang dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Perpaduan pesan capcin dengan campuran yakult yang pastinya enak banget.

Rp 10.000

Special Mangga Yakult Series Mini Menu terbaru dari pesan capcin yang dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Perpaduan pesan capcin dengan campuran yakult yang pastinya enak banget.

Rp 6.000

Special Mangga Yakult Series Medium Menu terbaru dari pesan capcin yang dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Perpaduan pesan capcin dengan campuran yakult yang pastinya enak banget.

Rp 10.000

Harga untuk menu Pesan Special Hello Nutrijelly Series di Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Special Avocado Hello Nutrijelly Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping nutrijel yang kenyal dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Thaitea Hello Nutrijelly Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping nutrijel yang kenyal dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Greentea Hello Nutrijelly Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping nutrijel yang kenyal dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Red Velvet Hello Nutrijelly Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping nutrijel yang kenyal dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Durian Hello Nutrijelly Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping nutrijel yang kenyal dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Taro Hello Nutrijelly Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping nutrijel yang kenyal dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Strawberry Hello Nutrijelly Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping nutrijel yang kenyal dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Harga untuk menu Pesan Special Buble Pearl Series di Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Special Avocado Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Chocolate Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Vanilla Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Capuccino Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Mocaccino Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Bublegum Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Thaitea Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Greentea Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Red Velvet Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Tiramisu Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Durian Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Taro Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Strawberry Buble Pearl Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan campuran buble pearl didalamnya dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.500 - an saja untuk menikmati menu Pesan Special Marie Regal Series yang disajikan Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II.

Nama MenuHarga

Special Chocolate Strawberry Marie Regal Menu special perpaduan rasa chocolate dan strawberry ditambah dengan toping marie regal dan susu chocolate yang crunchy banget.

Rp 8.500

Special Chocolate Banana Marie Regal Menu special perpaduan rasa chocolate dan banana ditambah dengan toping marie regal dan susu chocolate yang crunchy banget.

Rp 8.500

Special Chocolate Vanilla Marie Regal Menu special perpaduan rasa chocolate dan vanilla late ditambah dengan topping marie regal dan susu chocolate yang crunchy banget.

Rp 8.500

Special Chocolate Durian Marie Regal Menu special perpaduan rasa chocolate dan durian ditambah dengan toping marie regal dan susu chocolate yang crunchy banget.

Rp 8.500

Special Vanilla Late Durian Marie Regal Menu special perpaduan rasa vanilla late dan durian ditambah dengan toping marie regal dan susu chocolate yang crunchy banget.

Rp 8.500

Untuk menyantap menu Pesan Special Milo Lava Series yang disajikan Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.500 - an.

Nama MenuHarga

Special Avocado Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Chocolate Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Vanilla Late Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Capuccino Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Mocaccino Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Bublegum Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Thaitea Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Greentea Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Red Velvet Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Tiramisu Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Durian Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Taro Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Special Strawberry Milo Lava Menu terbaru dari Pesan Capcin menggunakan bahan dengan kualitas terbaik mulai dari susu murni asli, susu evaporasi dari carnation, krimer kental manis dari indomilk. Ditambah dengan topping milo lava yang enak dan taburan saus chocolate.

Rp 8.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 11.000 - an saja untuk menikmati menu Pesan Special Double Topping Series yang disajikan Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II.

Nama MenuHarga

Special Double Topping Buble Pearl + Marie Regal Perpaduan dua pesan special dalam 1 porsi sekaligus. Dijamin enak banget dan bikin kamu ingin beli lagi. Pilihan rasa : Chocolate, Vanilla Late, Capuccino, Mocaccino, Bublegum, Thaitea, Red Velvet, Tiramisu, Taro, Durian dan Strawberry.

Rp 11.000

Special Double Topping Buble Pearl + Milo Lava Perpaduan dua pesan special dalam 1 porsi sekaligus. Dijamin enak banget dan bikin kamu ingin beli lagi. Pilihan rasa : Chocolate, Vanilla Late, Capuccino, Mocaccino, Bublegum, Thaitea, Red Velvet, Tiramisu, Taro, Durian dan Strawberry.

Rp 11.000

Special Double Topping Buble Pearl + Hello Nutrijelly Perpaduan dua pesan special dalam 1 porsi sekaligus. Dijamin enak banget dan bikin kamu ingin beli lagi. Pilihan rasa : Chocolate, Vanilla Late, Capuccino, Mocaccino, Bublegum, Thaitea, Red Velvet, Tiramisu, Taro, Durian dan Strawberry.

Rp 11.000

Special Double Topping Marie Regal + Milo Lava Perpaduan dua pesan special dalam 1 porsi sekaligus. Dijamin enak banget dan bikin kamu ingin beli lagi. Pilihan rasa : Chocolate, Vanilla Late, Capuccino, Mocaccino, Bublegum, Thaitea, Red Velvet, Tiramisu, Taro, Durian dan Strawberry.

Rp 11.000

Special Double Topping Hello Nutrijelly + Milo Lava Perpaduan dua pesan special dalam 1 porsi sekaligus. Dijamin enak banget dan bikin kamu ingin beli lagi. Pilihan rasa : Chocolate, Vanilla Late, Capuccino, Mocaccino, Bublegum, Thaitea, Red Velvet, Tiramisu, Taro, Durian dan Strawberry.

Rp 11.000

Harga untuk menu Paket Hemat - Pesan Capcin di Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000 - Rp 75.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket A Paket hemat dengan membeli dua rasa berbeda, anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar seribu rupiah. Pilihan rasa diantaranya bubblegum, durian, strawberry, tiramisu, mocaccino, capuccino, avocado.

Rp 14.000

Paket B Paket hemat hanya untuk pembelian Pesan Capcin tiga rasa berbeda, anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar seribu rupiah. Pilihan rasa diantaranya bubblegum, durian, strawberry, tiramisu, mocaccino, capuccino, avocado.

Rp 20.000

Paket C Paket hemat hanya untuk pembelian Pesan Capcin lima rasa berbeda, anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar dua ribu rupiah. Pilihan rasa bubblegum, durian, strawberry, tiramisu, mocaccino, capuccino, avocado.

Rp 33.000

Paket D Paket hemat hanya untuk pembelian Pesan Capcin delapan rasa berbeda, anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar empat ribu rupiah. Pilihan rasa bubblegum, durian, strawberry, tiramisu, mocaccino, capuccino, avocado.

Rp 52.000

Paket E Paket hemat hanya untuk pembelian Pesan Capcin sepuluh rasa berbeda, anda berhak mendapatkan potongan harga sebesar lima ribu rupiah. Pilihan rasa bubblegum, durian, strawberry, tiramisu, mocaccino, capuccino, avocado.

Rp 65.000

Paket Mini - Special Series Paket diskon ini khusus untuk pembelian tiga porsi. Pilihan menu diantara regal series, buble pearl series atau nutrijelly series. Pas rasanya pas harganya.

Rp 23.000

Paket Sedang - Special Series Paket diskon ini khusus untuk pembelian lima porsi. Pilihan menu diantara regal series, buble pearl series atau nutrijelly series. Pas rasanya pas harganya.

Rp 40.000

Paket Besar - Special Series Paket diskon ini khusus untuk pembelian tujuh porsi. Pilihan menu diantara regal series, buble pearl series atau nutrijelly series. Pas rasanya pas harganya.

Rp 55.000

Paket Combo 1 - Pesan Susu Dan Kopi Susu Nikmati paket combo special dengan membeli lima porsi Pesan Susu atau Pesan Kopi Susu sesuai selara anda dan dapatkan potongan harga sebesar seribu lima ratus rupiah. Paket combo ini tidak berlaku untuk pembelian Pesan Capcin.

Rp 38.500

Paket Combo 2 - Pesan Susu Dan Kopi Susu Nikmati paket combo special dengan membeli delapan porsi Pesan Susu atau Pesan Kopi Susu sesuai selara anda dan dapatkan potongan harga sebesar tiga ribu rupiah. Paket combo ini tidak berlaku untuk pembelian Pesan Capcin.

Rp 61.000

Paket Combo 3 - Pesan Susu Dan Kopi Susu Nikmati paket combo special dengan membeli sepuluh porsi Pesan Susu atau Pesan Kopi Susu sesuai selara anda dan dapatkan potongan harga sebesar lima ribu rupiah. Paket combo ini tidak berlaku untuk pembelian Pesan Capcin.

Rp 75.000

Cara Order Delivery Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 17:00
Selasa30 April 202408:30 - 17:00
Rabu1 Mei 202408:30 - 17:00
Kamis2 Mei 202408:30 - 17:00
Jum'at3 Mei 202408:30 - 17:00
Sabtu4 Mei 202408:30 - 17:00
Minggu5 Mei 202408:30 - 17:00

Alamat Lengkap: Jl. Tendean 2 No. 48, Turen, Malang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II. Selamat mencoba!

Review Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II

4.219 Ulasan
NN
N***** N*******

maaf ya kak saya kasih bintang 4 tolong sebelum memasukan topping lebih baik di coba dulu ya kak soal nya keju nya udah agak tengik so far rasanya enak kok

GS
G**** A** W********* S*******

Naaahh.. gini donk. mantaapp. udh ke3 kali ini order. yg prtma enak bgt. yg kedua pesan coklat tp g ada rasa coklatx. yg ini enak bgt. bakal langganan nih😁

EI
E**** I**

sedotan kurang besar susah nyedot boba nya

GS
G**** A** W********* S*******

yg satu kyk rasa vanila. soalx g ada rasa coklatx

MO
M** O**

Ndak ada rasanya 😔😔😔

DS
D** S** S********

kurang kekentalannya

SS
S***** S******

rasa kurang manis

A
A***

bobanya agak kegedean, jadi agak susah juga nyedotnya hehe, tapi enak ko:)

GS
G**** A** W********* S*******

manisx pas. jd gak eneg. topingx jg bnyk. suka bgt😍😍

K
K***

Nikmat banget dooooongs capcinnya 👌

AA
A***** D**** A*******

enakkk banget manisnya asli engga pahit ,

O
O*******

encer banget kayak Pop Ice

R
R***

Porsi kentang goreng terlalu kecil

NC
N***** C*********

boba nya terllu besar susah kesedot.. trllu matang juga.. tp cappuccin enak

SH
S***** F**** H**

sedotan, kurang besar untuk minuman yg ada bubble

LC
L**** F***** C******

Es btuxa kurang

Beri Ulasan untuk Pesan Capcin (Capuccino Cinta), Jl. Tendean II
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.