MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ropang Rokus, Lowokwaru, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ropang Rokus, Lowokwaru, Malang Terbaru 2024

Ropang Rokus, Lowokwaru merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, jajanan & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ropang Rokus, Lowokwaru, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ropang Rokus, Lowokwaru beserta harganya.

Daftar Menu Ropang Rokus, Lowokwaru, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Roti Panggang

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Ropang Rokus, Lowokwaru.

Nama MenuHarga

Egg Cheese Toast Perpaduan Klasik Antara Omelette Dengan Keju Yang Berada Di Antara Roti Yg Sangat Halus Dan Lembut Sekali

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Roti Panggang yang disajikan Ropang Rokus, Lowokwaru berkisar antara Rp 18.000 - Rp 24.000.

Nama MenuHarga

Egg Cheese Toast Perpaduan Klasik Antara Omelette Dengan Keju Yang Berada Di Antara Roti Yg Sangat Halus Dan Lembut Sekali

Rp 18.000

Sosis Cheese Toast Roti Yang Sangat Lembut, Yang Di Bakar Dengan Bumbu Pilihan. Dengan Perpaduang isi Sosis, Keju Dan Telur Siap Menari Nari Di Perut Kakak.

Rp 24.000

Crispy Chicken Toast Roti Tawar Yg Tebal Dan Lembut. Di Panggang Dengan Toping Keju, Saos Sambal, Mayonaise, Telor Dadar Dan Keju Alice. Rasanya Enak Banget

Rp 24.000

Cara Order Delivery Ropang Rokus, Lowokwaru Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Ropang Rokus, Lowokwaru, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ropang Rokus, Lowokwaru pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ropang Rokus, Lowokwaru

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ropang Rokus, Lowokwaru, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ropang Rokus, Lowokwaru berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ropang Rokus, Lowokwaru.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Soekarno Hatta No. 402, Lowokwaru, Malang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Ropang Rokus, Lowokwaru. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Ropang Rokus, Lowokwaru, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Ropang Rokus, Lowokwaru.

Review Ropang Rokus, Lowokwaru

4.36 Ulasan
DA
D*** A***

enak baget. tapi kurang teliti atau emang lupa. aku pesen ga pedes pas nyampe pedes pake saos sambel kayaknya, bukan saos tomat.

R
R***

pedes bgt..harusnya ada tulisan pedes tdknya

M
M***

mantap betulll hujan2 pula makannya ahhh mantap

Beri Ulasan untuk Ropang Rokus, Lowokwaru
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.