MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Bandung Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Bandung Terbaru 2024

Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 beserta harganya.

Daftar Menu Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Bandung 2024

  1. Promo
  2. Ayam Popcorn
  3. Ayam Geprek
  4. Mie Geprek
  5. Ayam Goreng Serundeng
  6. Ayam Goreng Kremes mahkota
  7. Ayam Bakar Kremes mahkota
  8. Paket Nasi Komplit
  9. Paket Komplit Makan Minum
  10. Paket Promo Makan Minum
  11. Ala Carte (lauk nya saja tanpa nasi)
  12. Aneka Masakan Cumi
  13. Aneka Masakan Udang
  14. Pisang Crispy
  15. Tambahan Menu
  16. Teruntuk Driver
  17. Paket Makan Suka-suka
  18. Yoghurt
  19. Minuman

Untuk menyantap menu Promo yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 42.000.

Nama MenuHarga

Teeh Manis Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 5.000

Teruntuk Driver Paket Makan A Nasi + Ayam Goreng / Bakar + Tempe + Sambal Lalapan

Rp 20.000

Ayam Geprek Sambal Goyang Lidah Sudah Plus NASI!! Ayam Crispy Dari Bumbu Warisan Di Sajikan Dgn Sambel Cabe Garam Yg Dominan Pedasss .

Rp 19.500

Nasi Putih / Uduk

Rp 5.500

Paket Nasi Ayam Geprek Nasi + Ayam Geprek Sambel Cabe Garam/Cabe ijo + Tahu + Tempe + Lalapan

Rp 22.500

Nasi + Telor Ceplok

Rp 10.000

Komplit Ayam Popcorn + Milo Nasi + Ayam Popcorn Keju Serut/Barbeque + Milo

Rp 29.000

Komplit Ayam Geprek + Teh Manis Nasi + Ayam Geprek Sambel Cabe Garam/Cabe ijo + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 27.500

Teruntuk Driver Paket Makan B Mie Goreng + Ayam Geprek

Rp 20.000

Ayam Geprek Tanpa Nasi Tanpa Nasi Lauk Nya Saja .

Rp 14.000

Promo Ayam Geprek Nasi + Ayam Geprek Sambel Cabe Garam/Cabe ijo + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 37.500

Teruntuk Driver Minum A Juice Jeruk

Rp 10.000

Paket Nasi Ayam Goreng Kremes Nasi + Ayam Goreng Kremes Sambel Cobek/Balado + Tahu + Tempe + Lalapan

Rp 22.500

Udang Crispy Cabe Garam Sudah Plus NASI!! Udang Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Pedas Cabe Garam Yg Akan Lelehkan Lidah Anda .

Rp 24.500

Mie Geprek sambal cabe ijo Sensasi makan ayam geprek di sajikan bareng indomi goreng dan sambal cabe ijo yg khas pedas nya .

Rp 21.000

Ayam Kremes Sambal Matah Sudah Plus NASI!! Ayam Goreng Dgn Taburan Bumbu Kremes Yg Krenyes Di Sajikan Dgn Sambel Matah Pedas Segar .

Rp 19.500

Telor Ceplok

Rp 5.000

Komplit Ayam Goreng Kremes + Teh Manis Nasi + Ayam Goreng Kremes Sambel Cobek/Balado + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 27.500

Ayam Bakar Kremes Sambal Cabe Ijo Sudah Plus NASI!! Ayam Bakar Dgn Taburan Bumbu Kremes Yg Krenyes Di Sajikan Dgn Sambel Cabe Ijo Selera Pedas .

Rp 19.500

Jeruk Peras Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 11.000

Paket Nasi Ayam Goreng Nasi + Ayam Goreng Sambel Cobek/Cabe Ijo + Tahu + Tempe + Lalapan

Rp 22.500

Nasi + Chiken Katsu

Rp 17.500

Pisang Crispy susu coklat keju Cemilan Krenyesss!! Dari Pisang Tanduk Pilihan Di Olah Dgn Bumbu Tepung Rahasia Di Goreng Garing Di Sajikan Dgn Kucuran Susu Kental Manis Di Tambah Serutan Keju Cheddar Dan Coklat Meses .

Rp 18.500

Promo Ayam Goreng Nasi + Ayam Goreng Sambel Cobek/Cabe Ijo + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 37.500

Komplit Ayam GorengKomplit Ayam Goreng + Teh Manis Nasi + Ayam Goreng Sambel Cobek/Cabe Ijo + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 27.500

Promo Ayam Penyet Nasi + Ayam Goreng Sambel Penyet + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 37.500

Komplit Cumi Crispy + Nutrisari Nasi + Cumi Crispy Saus Asam Manis/Black Papper + Nutrisari

Rp 30.000

Ayam Popcorn Cabe Garam Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Sambal Cabe Garam.

Rp 24.500

Promo Cumi Crispy Nasi + Cumi Crispy Saus Asam Manis/Black Papper + Nutrisari

Rp 42.000

Capuccino Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 9.500

Promo Udang Crispy Nasi + Udang Crispy Saus Lada Hitam/Barbeque + Lemon Tea

Rp 42.000

Komplit Udang Crispy + Lemon Tea Nasi + Udang Crispy Saus Lada Hitam/Barbeque + Lemon Tea

Rp 31.000

Susu Coklat Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 7.500

Juice Mangga

Rp 11.000

Cumi Crispy Cabe Garam Sudah Plus NASI!! Cumi Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Pedas Cabe Garam Yg Akan Lelehkan Lidah Anda .

Rp 24.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Ayam Popcorn yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 berkisar antara Rp 22.500 - Rp 24.500.

Nama MenuHarga

Ayam Popcorn Saus Original Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat.

Rp 22.500

Ayam Popcorn Saus Barbeque Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Saus Barbeque.

Rp 22.500

Ayam Popcorn Saus Black Papper Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Saus Lada Hitam .

Rp 24.500

Ayam Popcorn Saus Asam Manis Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Saus Asam Manis .

Rp 24.500

Ayam Popcorn Cabe Garam Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Sambal Cabe Garam.

Rp 24.500

Ayam Popcorn Saus Salted Egg Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Saus Telur Asin .

Rp 24.500

Ayam Popcorn Saus Teriyaki Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Serutan Keju Cheddar .

Rp 24.500

Ayam Popcorn Keju Serut Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Serutan Keju Cheddar .

Rp 24.500

Ayam Popcorn Seaweed Seasoning Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Bumbu Kering Rasa Rumput Laut.

Rp 22.500

Ayam Popcorn Cheese Seasoning Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Bumbu Kering Rasa Keju.

Rp 22.500

Ayam Popcorn Spicy Hot Seasoning Sudah Plus NASI!! Makanan Kekinian Dari Ayam Fillet di olah Dgn Tepung Bumbu Crispy Istimewa Dgn Rasa Yg Krenyes Krenyes Nikmat Di Sajikan Dgn Bumbu Kering Rasa Pedasss.

Rp 22.500

Untuk menyantap menu Ayam Geprek yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 19.500 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Geprek Sambal Goyang Lidah Sudah Plus NASI!! Ayam Crispy Dari Bumbu Warisan Di Sajikan Dgn Sambel Cabe Garam Yg Dominan Pedasss .

Rp 19.500

Ayam Geprek Sambal Cobek Sudah Plus NASI!! Ayam Crispy Dari Bumbu Warisan Di Sajikan Dgn Sambel Cobek Racikan Tempo Doeloe .

Rp 19.500

Ayam Geprek Sambal Matah Sudah Plus NASI!! Ayam Crispy Dari Bumbu Warisan Di Sajikan Dgn Sambel Matah Pedas Segar .

Rp 19.500

Harga untuk menu Mie Geprek di Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000 - Rp 22.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Geprek sambal goyang lidah Sensasi makan ayam geprek di sajikan bareng indomi goreng dan sambal goyang lidah yg mantap pedas nya…

Rp 21.000

Mie Geprek sambal matah Sensasi makan ayam geprek di sajikan bareng indomi goreng dan sambal matah mantap rasa nya maknyosss coyyy…

Rp 21.000

Mie Geprek sambal tomat Sensasi makan ayam geprek di sajikan bareng indomi goreng dan sambal tomat pedas mantap selera anda .

Rp 21.000

Mie Geprek sambal cabe ijo Sensasi makan ayam geprek di sajikan bareng indomi goreng dan sambal cabe ijo yg khas pedas nya .

Rp 21.000

Mie Geprek Keju Serut Sensasi makan ayam geprek di sajikan bareng indomi goreng di taburi serutan keju cheddar .

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Ayam Goreng Serundeng yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 berkisar antara Rp 19.500 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Goreng Serundeng Sambal Cabe Ijo Sudah Plus NASI!! Ayam Goreng Di Tambah Serundeng Dari Bumbu Parutan kelapa Pilihan Di Sajikan Dgn Sambel Cabe Ijo Selera Pedas .

Rp 19.500

Ayam Goreng Serundeng Sambal Goyang Lidah Sudah Plus NASI!! Ayam Goreng Di Tambah Serundeng Dari Bumbu Parutan kelapa Pilihan Di Sajikan Dgn Sambel Cabe Garam Yg Dominan Pedasss .

Rp 19.500

Ayam Goreng Serundeng Sambal Matah Sudah Plus NASI!! Ayam Goreng Di Tambah Serundeng Dari Bumbu Parutan kelapa Pilihan Di Sajikan Dgn Sambel Matah Pedas Segar .

Rp 19.500

Ayam Goreng Serundeng Sambal Tomat Sudah Plus NASI!! Ayam Goreng Di Tambah Serundeng Dari Bumbu Parutan kelapa Pilihan Di Sajikan Dgn Sambel Tomat Cita Rasa Khas .

Rp 19.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Ayam Goreng Kremes mahkota yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 berkisar antara Rp 19.500 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Kremes Sambal Goyang Lidah Sudah Plus NASI!! Ayam Goreng Dgn Taburan Bumbu Kremes Yg Krenyes Di Sajikan Dgn Sambel Cabe Garam Yg Dominan Pedasss .

Rp 19.500

Ayam Kremes Sambal Cabe Ijo Sudah Plus NASI!! Ayam Goreng Dgn Taburan Bumbu Kremes Yg Krenyes Di Sajikan Dgn Sambel Cabe Ijo Selera Pedas .

Rp 19.500

Ayam Kremes Sambal Matah Sudah Plus NASI!! Ayam Goreng Dgn Taburan Bumbu Kremes Yg Krenyes Di Sajikan Dgn Sambel Matah Pedas Segar .

Rp 19.500

Untuk menyantap menu Ayam Bakar Kremes mahkota yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 19.500 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar Kremes Sambal Goyang Lidah Sudah Plus NASI!! Ayam Bakar Dgn Taburan Bumbu Kremes Yg Krenyes Di Sajikan Dgn Sambel Cabe Garam Yg Dominan Pedasss .

Rp 19.500

Ayam Bakar Kremes Sambal Kecap Sudah Plus NASI!! Ayam Bakar Dgn Taburan Bumbu Kremes Yg Krenyes Di Sajikan Dgn Sambel Kecap Manis dan Irisan Cabe Domba .

Rp 19.500

Ayam Bakar Kremes Sambal Tomat Sudah Plus NASI!! Ayam Bakar Dgn Taburan Bumbu Kremes Yg Krenyes Di Sajikan Dgn Sambel Tomat Cita Rasa Khas .

Rp 19.500

Ayam Bakar Kremes Sambal Cabe Ijo Sudah Plus NASI!! Ayam Bakar Dgn Taburan Bumbu Kremes Yg Krenyes Di Sajikan Dgn Sambel Cabe Ijo Selera Pedas .

Rp 19.500

Siapkan uang setidaknya Rp 22.500 - an untuk menikmati berbagai menu Paket Nasi Komplit yang disajikan oleh Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Ayam Geprek Nasi + Ayam Geprek Sambel Cabe Garam/Cabe ijo + Tahu + Tempe + Lalapan

Rp 22.500

Paket Nasi Ayam Goreng Kremes Nasi + Ayam Goreng Kremes Sambel Cobek/Balado + Tahu + Tempe + Lalapan

Rp 22.500

Paket Nasi Ayam Goreng Nasi + Ayam Goreng Sambel Cobek/Cabe Ijo + Tahu + Tempe + Lalapan

Rp 22.500

Paket Nasi Ayam Bakar Kremes Nasi + Ayam Bakar Kremes Sambel Kecap/Cabe Garam + Tahu + Tempe + Lalapan

Rp 22.500

Paket Nasi Ayam Goreng Serundeng Nasi + Ayam Goreng Serundeng Sambel Tomat/Matah + Tahu + Tempe + Lalapan

Rp 22.500

Untuk menyantap menu Paket Komplit Makan Minum yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 27.500 - Rp 32.000.

Nama MenuHarga

Komplit Ayam Popcorn + Milo Nasi + Ayam Popcorn Keju Serut/Barbeque + Milo

Rp 29.000

Komplit Ayam Geprek + Teh Manis Nasi + Ayam Geprek Sambel Cabe Garam/Cabe ijo + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 27.500

Komplit Ayam Goreng Kremes + Teh Manis Nasi + Ayam Goreng Kremes Sambel Cobek/Balado + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 27.500

Komplit Ayam GorengKomplit Ayam Goreng + Teh Manis Nasi + Ayam Goreng Sambel Cobek/Cabe Ijo + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 27.500

Komplit Cumi Crispy + Nutrisari Nasi + Cumi Crispy Saus Asam Manis/Black Papper + Nutrisari

Rp 30.000

Komplit Udang Crispy + Lemon Tea Nasi + Udang Crispy Saus Lada Hitam/Barbeque + Lemon Tea

Rp 31.000

Komplit Ayam Bakar Kremes + Teh Manis Nasi + Ayam Bakar Kremes Sambel Kecap/Cabe Garam + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 27.500

Komplit Ayam Goreng Serundeng + Teh Manis Nasi + Ayam Goreng Serundeng Sambel Tomat/Matah + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 27.500

Komplit Chicken Rice Bowl + Yoghurt Yusty Nasi + Chicken Rice Bowl Saus Lada Hitam / Sambal Matah + Yoghurt

Rp 32.000

Siapkan uang setidaknya Rp 37.500 - Rp 42.000 untuk menikmati berbagai menu Paket Promo Makan Minum yang disajikan oleh Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Nama MenuHarga

Promo Ayam Geprek Nasi + Ayam Geprek Sambel Cabe Garam/Cabe ijo + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 37.500

Promo Ayam Bakar Kremes Nasi + Ayam Bakar Kremes Sambel Kecap/Cabe Garam + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 37.500

Promo Ayam Goreng Nasi + Ayam Goreng Sambel Cobek/Cabe Ijo + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 37.500

Promo Ayam Penyet Nasi + Ayam Goreng Sambel Penyet + Tahu + Tempe + Lalapan + Teh Manis

Rp 37.500

Promo Cumi Crispy Nasi + Cumi Crispy Saus Asam Manis/Black Papper + Nutrisari

Rp 42.000

Promo Udang Crispy Nasi + Udang Crispy Saus Lada Hitam/Barbeque + Lemon Tea

Rp 42.000

Siapkan uang setidaknya Rp 14.000 - Rp 20.000 untuk menikmati berbagai menu Ala Carte (lauk nya saja tanpa nasi) yang disajikan oleh Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Nama MenuHarga

Ayam Popcorn Tanpa Nasi Tanpa Nasi Lauk Nya Saja .

Rp 17.500

Ayam Geprek Tanpa Nasi Tanpa Nasi Lauk Nya Saja .

Rp 14.000

Ayam Goreng Kremes Tanpa Nasi Tanpa Nasi Lauk Nya Saja .

Rp 14.000

Ayam Goreng Tanpa Nasi Tanpa Nasi Lauk Nya Saja .

Rp 14.000

Cumi Crispy Tanpa Nasi Lauk Nya Saja .

Rp 20.000

Udang Crispy Tanpa Nasi Lauk Nya Saja .

Rp 20.000

Ayam Goreng Serundeng Tanpa Nasi Tanpa Nasi Lauk Nya Saja .

Rp 14.000

Siapkan uang setidaknya Rp 24.500 - an untuk menikmati berbagai menu Aneka Masakan Cumi yang disajikan oleh Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Nama MenuHarga

Cumi Crispy Saos Asam Manis Sudah Plus NASI!! Cumi Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Saus Asam Manis Yg Segar Dan Nikmat .

Rp 24.500

Cumi Crispy Saos Lada Hitam Sudah Plus NASI!! Cumi Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Saus Lada Hitam Cita Rasa Pedas Yg Khas .

Rp 24.500

Cumi Crispy Cabe Garam Sudah Plus NASI!! Cumi Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Pedas Cabe Garam Yg Akan Lelehkan Lidah Anda .

Rp 24.500

Cumi Crispy Original Sudah Plus NASI!! Cumi Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Rasa Original Cumi Crispy .

Rp 24.500

Cumi Crispy Saos Salted Egg Sudah Plus NASI!! Cumi Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Saus Telur Asin Rasa Klasik Penambah Selera .

Rp 24.500

Untuk menyantap menu Aneka Masakan Udang yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 24.500 - an.

Nama MenuHarga

Udang Crispy Saos Asam Manis Sudah Plus NASI!! Udang Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Saus Asam Manis Yg Segar Dan Nikmat .

Rp 24.500

Udang Crispy Saos Lada Hitam Sudah Plus NASI!! Udang Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Saus Lada Hitam Cita Rasa Pedas Yg Khas .

Rp 24.500

Udang Crispy Cabe Garam Sudah Plus NASI!! Udang Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Pedas Cabe Garam Yg Akan Lelehkan Lidah Anda .

Rp 24.500

Udang Crispy Original Sudah Plus NASI!! Udang Dgn Rasa Yg Crunchy Di Santap Dgn Rasa Original Udang Crispy .

Rp 24.500

Siapkan uang setidaknya Rp 11.000 - Rp 18.500 untuk menikmati berbagai menu Pisang Crispy yang disajikan oleh Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Nama MenuHarga

Pisang Crispy susu Cemilan Krenyesss!! Dari Pisang Tanduk Pilihan Di Olah Dgn Bumbu Tepung Rahasia Di Goreng Garing Di Sajikan Dgn Kucuran Susu Kental Manis .

Rp 11.000

Pisang Crispy susu coklat meses Cemilan Krenyesss!! Dari Pisang Tanduk Pilihan Di Olah Dgn Bumbu Tepung Rahasia Di Goreng Garing Di Sajikan Dgn Kucuran Susu Kental Manis Di Tambah Coklat Meses .

Rp 14.500

Pisang Crispy susu coklat milo Cemilan Krenyesss!! Dari Pisang Tanduk Pilihan Di Olah Dgn Bumbu Tepung Rahasia Di Goreng Garing Di Sajikan Dgn Kucuran Susu Kental Manis Di Tambah Bubuk Coklat Milo .

Rp 14.500

Pisang Crispy susu keju Cemilan Krenyesss!! Dari Pisang Tanduk Pilihan Di Olah Dgn Bumbu Tepung Rahasia Di Goreng Garing Di Sajikan Dgn Kucuran Susu Kental Manis Di Tambah Serutan Keju Cheddar .

Rp 16.500

Pisang Crispy susu coklat keju Cemilan Krenyesss!! Dari Pisang Tanduk Pilihan Di Olah Dgn Bumbu Tepung Rahasia Di Goreng Garing Di Sajikan Dgn Kucuran Susu Kental Manis Di Tambah Serutan Keju Cheddar Dan Coklat Meses .

Rp 18.500

Untuk menyantap menu Tambahan yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.000 - Rp 12.500.

Nama MenuHarga

Nasi Putih / Uduk

Rp 5.500

Tahu Goreng

Rp 2.000

Tempe Goreng

Rp 2.000

Telor Ceplok

Rp 5.000

Telor Dadar

Rp 5.000

Sosis goreng 2pcs

Rp 6.000

Nugget 2pcs

Rp 8.000

kentang Goreng / French Fries

Rp 12.500

Kol Goreng

Rp 4.500

Nasi Liwet

Rp 6.000

Jengkol Balado

Rp 10.000

Tempe Mendoan Isi 3 Pcs

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - Rp 20.000 saja untuk menikmati menu Teruntuk Driver yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Nama MenuHarga

Teruntuk Driver Paket Makan A Nasi + Ayam Goreng / Bakar + Tempe + Sambal Lalapan

Rp 20.000

Teruntuk Driver Paket Makan B Mie Goreng + Ayam Geprek

Rp 20.000

Teruntuk Driver Minum A Juice Jeruk

Rp 10.000

Teruntuk Driver Minum B Yoghurt Yusti Aneka Rasa

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - Rp 17.500 untuk menikmati berbagai menu Paket Makan Suka-suka yang disajikan oleh Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Nama MenuHarga

Nasi + Telor Ceplok

Rp 10.000

Nasi + Telor Balado

Rp 10.000

Nasi + Sosis Balado

Rp 10.000

Nasi + Chiken Nugget

Rp 15.000

Nasi + Chiken Katsu

Rp 17.500

Nasi + Omellete

Rp 17.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmati menu Yoghurt yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Nama MenuHarga

Yoghurt Yusty rasa strawberry So sweet , fresh and yummy!! Minuman Sehat Dan Menyegarkan .

Rp 12.500

Yoghurt Yusty rasa anggur So sweet , fresh and yummy!! Minuman Sehat Dan Menyegarkan .

Rp 12.500

Yoghurt Yusty rasa mangga So sweet , fresh and yummy!! Minuman Sehat Dan Menyegarkan .

Rp 12.500

Yoghurt Yusty rasa leci So sweet , fresh and yummy!! Minuman Sehat Dan Menyegarkan .

Rp 12.500

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - Rp 11.000 untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Nama MenuHarga

Teeh Manis Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 5.000

Teeh Tawar Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 4.000

Teeh Tarik Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 9.500

Jeruk Peras Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 11.000

Lemon tea Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 8.500

Nutrisari Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 8.500

Milo Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 8.500

Moccacino Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 9.500

Capuccino Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 9.500

Susu Putih Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 7.500

Susu Coklat Sertakan DINGIN atau PANAS

Rp 7.500

Extra Joss

Rp 7.500

Extra Joss Susu

Rp 10.000

Juice Jeruk

Rp 11.000

Juice Mangga

Rp 11.000

Juice Jambu Merah

Rp 11.000

Juice Melon

Rp 11.000

Juice Tomat

Rp 11.000

Air Mineral 600 ml

Rp 5.000

Air Mineral 1500 ml

Rp 8.000

Teeh Pucuk Harum 360 ml

Rp 7.000

Cara Order Delivery Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202400:00 - 23:59
Selasa30 April 202400:00 - 23:59
Rabu1 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis2 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at3 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu4 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu5 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Cijerah 2 gang mawar No 126 Kecamatan Cimahi Selatan 40534

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2. Segera pesan atau kunjungi Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2 untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2.

Review Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2

3.113 Ulasan
J
J**

nasi nya trllu lembek

R
R***

ayamnya kecil",,,yg paket nasi liwet di keterangan ada tempenya tapi cuma nasi sm ayam aja,, nasinya tidak dibungkus lagi pake kertas nasi jadi pada nempel d dusnya

QZ
Q**** Z******

pesan pisang susu coklat keju pas dateng cuma pisang susu keju,pesan cumi tepung ala carte(tanpa nasi) pas dateng pakai nasi tingkatkan ya

M
M**

nasi putih diganti nasi uduk... minuman ga pake es.. ga konfirmasi dulu.. jadi ga dimakan deh

Beri Ulasan untuk Ayam Popcorn, Ayam Kremes dan Serundeng PAPAP COOK, Cijerah 2
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.